Lembar 4

591 61 4
                                    

*Sesampainya dikantin

Yuki dan Vebi pun bergegas membeli makanan, lalu mereka mencari meja yang kosong. Mereka pun menghampiri meja tersebut Vebi dengan semangkok bakso dan es teh di tangan kanan kirinya, sedangkan Yuki semangkok mie ayam dan es jeruk kesukaannya.

Sesampainya dimeja mereka pun duduk berhadapan dan melahap makanannya sambil bercerita yang kadang diselingi gosip, maklum cewek ehehe. Tiba-tiba ada beberapa cowok yang duduk di samping kanan kiri Yuki dan Vebi karena memang yang diduduki Yuki Vebi adalah meja dan bangku panjang dan mereka duduk tepat ditengah bangku tersebut. Sehingga posisi duduk deretan Vebi itu Adit dikanan Vebi di tengah dan Ajun di kiri. Kalo deretan Yuki, Verrel dikanan Yuki ditengah dan Stefan dikiri. Alias Adit hadap Stefan, Vebi hadap Yuki, dan Ajun hadap Verrel.

"Ih si kunyuk ngapain loe duduk disamping gueee" Ucap Vebi dengan sebal.

"Elaah kalo gak terpaksa juga mana mau gue duduk disini munyuk, liat tuh meja kantin udah penuh semua." Jawab Adit.

"Alaah, Alesan loe kunyuk" Vebi

"Udah Veb, gapapa lagian Adit gak ganggu kan" Kata Yuki.

"Tapikan nafsu makan gue ilang kalo ada dia" Vebi

"Sini buat gue aja bakso nya kalo gak mau, lumayan pentol nya masih ada 2" Sahut Ajun.

"Ini malah temennya si kunyuk ngapain ikut ikutan cobaa" Vebi

"Nama gue Ajun, bukan temennya si kunyuk. Apaan nih cewek" Ajun

"Loe sumpel telinga loe pake headset aja jun kalo denger suara cempreng si munyuk ini" Adit sambil ketawa

"Ih 2 kunyuk nih nyebelin ah, bodooo gue laper bangetttt, diem kalian jangan ganggu" Ucap Vebi lalu mulai mengunyah baksonya.

"Dimakan gih Veb, pelan pelan makannya jangan sambil marah marah nanti keselek loh" Ucap Yuki menggoda Vebi

Vebi pun tak menghiraukan ucapan Yuki, sedangkan Adit dan Ajun berbisik-bisik di belakang Vebi.

"Padahal kan dia yang bawel yaa" Adit

"Iya tuh, padal kan dia yang suaranya ganggu bangett" Ajun

Adit dan Ajun pun tertawa cekikikan.

"Gue denger 2 kunyuk begooo" Ucap Vebi disela mengunyah makanannya.

Adit dan Ajun pun hanya tertawa cekikikan lalu melanjutkan makannya.

Sedangkan Stefan dan Verrel yang melihat keributan temannya hanya tersenyum tak heran, karena memang Adit dan Ajun sama sama tukang jail jadi mereka cepat akrab.

"Eh Kuyy, Sorry yaa gue sama temen-temen tiba-tiba duduk sini. Soalnya meja penuh semua" Ucap Verrel

"Iyaa Rell, santai ajaa, meja punya sekolah kok bukan punya gue ehehe" Jawab Yuki disertai tawa khasnya.

"Eh btw loe udah tau disebelah loe gak sapa tuh, biasanya loe kan tanya dia ke gue" Ucap Verrel menggoda Yuki sambil sesekali makan baksonya.

"Ih apaan sih Verrel, udah tau kok tadi udah ketemu Stefan pas pagi" Jawab Yuki tersenyum malu.

Stefan yang tadinya makan mie ayam dan tak menghiraukan obrolan Yuki Verrel lalu menginterupsi karena mendengar namanya disebut-sebut.

"Eh kenapa Yuk? Nama gue dibawa-bawa" tanya Stefan.

"Gak papa kok Stef, nih tau Verrel" Jawab Yuki.

"Enggak kok Stef gue bercanda, udah lanjutin mie ayam loe udah mau bel masuk nih"

SHMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang