pulang

247 16 5
                                    

Setelah seminggu gue di Paris sama Raka,akhirnya besok Raka mau balik ke indonesia.

"Katrin lo lebih baik balik ke Indonesia aja,emang loe ga kangen sama ortu elo?"tanya Raka

"Gue kangen sama mereka,tapi..."jawab gue yang dipotong sama Raka.

"Ayo lah trin,mereka pasti nyariin elo,percaya deh sama gue.Ga mungkin ada ortu yang ga sayang sama anaknya"ucap Raka sambil megang pundak gue.

"Ok,gue bakal balik ke Indonesia"ucap gue sambil senyum ke Raka,Rakapun ikut senyum.

Besok harinya gue pulang ke Indonesia,tepatnya ke Bandung,itu pun diantar sama Raka.

Tok...tok..

"Ada orang?"tanya gue sambil ngetuk rumah gue.

"Kenapa loe ga pencet aja belnya?"tanya Raka.

"Oh iya,gue lupa"ujar gue sambil ketawa.

"Siapa ya?"tanya nyokap gue sambil bawa tasnya karna udah siap mau ke tempat kerjanya.Akhirnya nyokap gue liat gue dan langsung meluk gue.

"Katrin kamu kemana aja?,ibu sama ayah ngekhawatirin kamu"tanya ibu gue.

"Aku liburan ke Paris mah,bareng Raka"ucap gue sambil nunjuk Raka.Bokap gue pun keluar karna penasaran.

"Ada apa mah?"tanya bokap gue ke ibu gue.

"Astaga Katrin,kamu darimana aja,ayah udah nyari ke rumah temen-temen kamu,tapi kamunya ga ada"
Tanya bokap gue.Oh iya,gue lupa kenalin,nama bokap gue Mario Pranata dan nyokap gue Sintia Pranata

" Katrin liburan ke Paris yah,aku pergi bareng Raka dan mah pah kenalin ini Raka,dia yang nemenin aku di Paris"ucap gue.Bokap dan Nyokap gue senyum senyum

"Raka tuh siapanya kamu Katrin?"tanya nyokap gue.Pipi gue langsung merah,gue malu banget waktu ditanya kaya gitu,tapi raka yang ngejawabnya.

"Hallo om tante,kenalin nama saya Raka Putra Ramadhan"jawab Raka sambil bersalaman sama ortu gue.

"Kamu tinggal dimana Raka?"tanya bokap gue.

"Saya tinggal diBandung om di Ujungberung"jawab Raka.

"Deket dong sama Katrin"ucap bokap gue sambil ketawa.

Akhirnya kita ngobrol didalem rumah gue.Kita ketawa bareng,nyeritain pengalaman dia (Raka).Ortu gue pun jadi ga kerja karena ingin ngobrol sama Raka.Dan ini lah yang gue harapkan,yaitu kehangatan kekeluargaan.

Bantu voted dan comentnya ya biar aku lebih semangat membuat ceritanya lagi.Maklumin aja ya kalo ada typonya.

Temani Aku Hingga Akhir WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang