Beberapa hari kemudian gue sama Raka semakin deket.Kita jalan bareng,nonton bareng,dan makan bareng.Hari liburpun selesai,gue sama Raka harus kuliah dan nerima skripsi lagi :') .seperti biasa gue selalu dijemput sama Raka.Kebetulan saat gue nungguin Raka,ternyata ada Chelsea.
"Hai Chelsea,loe lagi nungguin siapa?"tanya gue.
"Eh ada Katrin,ga lagi nungguin siapa-siapa kok,boleh ngobrol bentar ga?"tanya Chelsea.
"Boleh-boleh aja kok"jawab gue.
"Loe sama Raka punya hubungan apa?"tanya Chelsea yang ngebuat gue sedikit marah.
"Gue sama Raka cuma temenan kok"jawab gue cuek.Chelsea terlihat lebih bahagia,wajahnya menjadi lebih segar dari sebelumnya.
"Emang ada apa Chel?"tanya gue mengerutkan kening gue.
"Gue sebenernya pernah jadi pacar Raka" ucap Chelsea yang ngebuat gue kaget.
"Loh,kok bisa?"tanya gue ke Chelsea.
"Karena gue sama Raka itu rumahnya deketan dan sering ketemu"ucap Chelsea yang ngebuat gue kecewa sama Raka.
"Eh,itu Raka"ucap Chelsea sambil nunjuk seseorang menggunakan motor ninjanya, itu Raka.Gue pun dadah-dadahan dulu sama Chelsea lalu nyamperin Raka.
"Udah lama nunggunya?"tanya Raka,gue pun menggelengkan kepala gue sambil ngambil helm ditangan Raka.
"Kok manyun-manyun gitu sih?"tanya Raka sambil megang dagu gue.
"Engga apa-apa kok"ucap gue singkat. Gue pun naik ke motornya sambil memasukan tangan gue kesaku jaketnya.
"Jawab gue dulu"ucap Raka sambil ngeliat gue.
"Lah,kenapa nangis?"ucap Raka sambil ngehapus air mata gue yang udah ngebasahi pipi gue.
"Gu...gue gak apa-apa"ucap gue yang tangisannya semakin menjadi.
"Trin,plis jujur sama gue"ucap Raka sambil natap gue.
"Permisi mba,mas.Ini gerbangnya mau ditutup"ucap satpam penjaga kampus gue. Raka pun langsung menjalankan motornya dan berhenti disalah satu cafe didekat situ.
"Jujur sama gue"ucap Raka.
"Tadi gue ketemu sama Chelsea dan dia bilang kalo loe itu mantannya"ucap gue yang masih terisak-isak.
"Dan loe percaya?"ucap Raka sambil natap gue yang masik terisak-isak.Gue pun ngangguk.
"Itu emang bener,cuma bertahan 1 minggu,itu juga Chelsea yang nembak gue" ucap Raka polos sambil melihat-lihat isi menu.Gue pun natap Raka menandakan 'beneran?'.Raka pun natap gue sambil memberikan menu cafe tersebut.Gue pun memesan strawberry juice.
"Dan loe masih ada rasa"tanya gue disambung gelengan kepala dari Raka.
"Tapi kalo sekarang loe udah ga ada rasa sama Chelsea,kenapa loe ga pernah cerita tentang ini ke gue?"tanya gue sambil natap bingung ke Raka.
"Gue ga nyembunyiin ini dari loe kok,gue cuma ga pingin loe jadi kepikiran dan kaya gini.Loe jadi nangis kan gara-gara masalah in...."ucap Raka yang terpotong dan langsung membulatkan matanya.
"Kenapa kamu nangis gara-gara masalah ini?"tanya Raka sambil mendekatkan badannya ke gue.Gue pun malu dan pipi gue mungkin udah memerah.
"Ehmmm ini.....eh....itu"ucap gue terbata-bata mencari alasan.
"Loe cemburu?"tanya Raka sambil senyum sinis ke gue.
"Engga kok,gue nangis gara-gara loe nyembunyiin ini dari gue"ucap gue dengan alasan yang masuk akal menurut gue.Raka pun ngangguk dan senyum ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temani Aku Hingga Akhir Waktu
RomanceDimulai dari gue yang mencoba bunuh diri karena penyakit yang diderita gue,tapi saat gue mencoba untuk melompat dari lantai 20,seorang cowok nyelamatin gue.Dari situ gue jadi orang yang super aktif dan jadiin cowok itu sebagai penyemangat hidup gue...