Gue sama Raka memutuskan untuk tetap percaya satu sama lain walau banyak cemoohan dari Chelsea yang ga tau malu itu.
"Katrin liat nih gue dikasih surat dari Raka"ucap Chelsa sambil ngasihin surat ke gue.
"Ya terus gue harus bangga sama loe?loe tuh cuma dapet surat doang,gue langsung ketemu,kebioskop bareng,makan bareng,pokoknya selalu bareng deh"ucap gue dengan tatapan sombong.
"Dasar sombong"ucap Chelsea.
"Terus loe kira loe ga sombong gitu?!cuma dikasih surat doang bangga!"teriak gue makin merajalela.Chelsea cuma diem dan ninggalin gue.Natashya dan Deal langsung nyamperin gue.
"Ada apa?kok teriak-teriakan gitu?"tanya Deal polos.
"Gue kzll banget tau ngeliat tingkah pola si Chelsea itu"ucap gue sambil mengkerucutkan bibir gue.
"Udah lah,bentar lagi juga loe lulus dan bisa jauh-jauh dari si Chelsea itu kan?"ucap Natshya sambil senyum manis.
"Iya sih,tapi tetep aja nyebelin"ucap gue.Natashya dan Deal pun terkekeh dan ninggalin gue karena bel masuk udah bunyi dan ulangan siap dimulai.Setelah ulangan selesai,gue langsung ke kantin buat ngemil kripik kentang yang udah gue boking tadi pagi.Natasha dan Deal mesen bakso.
"Yyeee baksonya dateng"ucap Natashya bahagia.Gue cuma tersenyum dan datar lagi.
"Eh,loe ga usah pundungan gitu,nanti juga Chelsea nyerah sendiri"ucap Deal memastikan.Gue cuma ngangguk dan ngelanjutin makan kripik lagi sampai bel masuk berbunyi.
"Besok skripsi saya bagikan,kalian harus mengerjakannya secepatnya"ucap dosen
"Baik pak"ucap seluruh murid yang ada dikelas.
"Skripsi ini tidak akan ada hentinya"ucap gue sambil memukul kening gue.
"Semoga kita bisa cepet-cepet lulus lah"ucap Deal dengan nada kesalnya.Natashya hanya diam sambil mengutak-atik laptopnya.Murid yang lain udah pulang duluan sedangkan gue,Natashya,dan Deal masih nunggu jemputan.
"Eumm Trin,Natashya,gue balik duluan ya kayanya jemputan gue udah dateng"ucap Dela sambil jalan ngejauhi kita.Gue sama Natashya cuma ngangguk aja.
"Kayanya loe udah punya pujaan hati deh"ucap gue ngegoda Natashya.
"Apaan sih trin,gue engga punya pujaan hati kok"ucap Natashya dengan mula cemasnya.
"Jangan bohong"ucap gue dengan nada menggoda.
"Ok,gue emang punya"ucap Natashya sambil menghela nafas.
"Siapa sih?"ucap gue sambil senyum jahil.
"Namanya Anton"ucap Natashya tanpa basa-basi lagi.Gue cuma ngangguk-ngangguk dan eitt...kayanya gue kenal.
"Anton kelas sebelah?!"tanya gue makin merajalela.Natashya mengangguk dan gue melongo.
"Emang kenapa sih trin,segitunya banget"ucap Natashya.
"Dia tuh CS-an sama si Chelsea tau"ucap gue mulai kejam.
"Maaf,gue engga tau"ucap Natshya sambil menunduk takut.
"Ga apa-apa kali,kalo emang udah cinta ya gimana lagi"ucap gue sambil nepuk pundak Natashya.Natashya cuma senyum manis doang.
Ddrrtt...dddrrt...
Getar hp gue mulai terasa.Ada sms dari Raka.
Dari : Raka
Loe dimana?gue udah didepan kampus dari tadi.
Gue langsung lari dan dadah-dadahan ke Deal dulu.Di parkiran udah ada Raka yang lagi sibuk sama hp-nya.
"Doorr"teriak gue sambil nepuk pundaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Temani Aku Hingga Akhir Waktu
Roman d'amourDimulai dari gue yang mencoba bunuh diri karena penyakit yang diderita gue,tapi saat gue mencoba untuk melompat dari lantai 20,seorang cowok nyelamatin gue.Dari situ gue jadi orang yang super aktif dan jadiin cowok itu sebagai penyemangat hidup gue...