Setelah gue pulang dari kampus,ternyata Raka udah diem didepan kampus sambil liat kanan dan liat ke kiri.Gue bingung dia lagi nyari siapa,gue samperin dengan rasa bahagia karena gue rasa Raka nyariin gue *jhaa geer
"Raka loe nyari siapa disini?"tanya gue sambil megang pundaknya Raka.
"Katrin,gue nyari elo,kita main yuk" ajak Raka dan gue jawab dengan anggukan kepala aja.
"kita mau kemana?"tanya gue.Gue takut kalo misalnya Raka nyulik gue walau sebenernya itu hal yang ga mungkin.
"Ke suatu tempat"jawab Raka sambil senyum ke gue.
Gue pun akhirnya ga banyak tanya.Gue ikutin aja Raka mau kemana asalkan ada makanan.
Akhirnya nyampe ke tempat tujuan yang Raka ga mau ngasih tau ke gue.Ternyata dia ngajak gue ke lembang,tujuannya buat ngambil strawberi.Disana tempatnya dingin banget.Kulit gue yang tadinya sawo coklat sekarang jadi seputih susu*lebayy.
"Raka balik yuk,gue kedinginan disini"jawab gue sambil ngusap-ngusap tangan gue.
"Kita minum wedang jahe aja,kalo ga salah ada dideket sini kok"ajak Raka sambil senyum ke gue.
"Ya udah terserah loe aja"jawab gue sambil niup tangan gue yang gue rasa udah ngebeku.
Akhirnya gue sama Raka pun minum wedang jahe yang aduhay anget banget ke perut.Syukur sekarang gue udah ga terlalu kedinginan kaya tadi.
"Gimana loe udah ga kedinginan kan?"tanya Raka sambil niup wedang jahenya yang masih panas.
"Udah ga terlalu kok Raka"jawab gue sambil nyiumin aroma wedang jahe yang ngehangatin hidung gue.
Setelah gue sama Raka minum wedang jahe,akhirnya gue sama Raka ngambil strawberi.Strawberinya seger banget,manis dan yang paling penting langsung dari pohonnya.After that Raka nganterin gue pulang.
"Makasih ya Raka mau nganterin gue"ucap gue sambil ngebuka helm yang di pake gue tadi.
"Yaelah trin ga apa apa kali,lagi pua gue kan yang ngajak lo main,otomatis gue juga harus nganterin lo pulang"jawab Raka sambil megang pipi gue.
"Oh my god,Raka ngapain megang pipi gue segala,gue jadi baper kan.tapi gue ngerasa nyaman banget dipegang sama Raka"ucap gue dalem hati.
"Yaudah trin,gue balik dulu udah malem soalnya"ucap Raka sambil nyalain motornya.Gue dadah-dadahan dulu sama Raka padahal dia baru nyalain motor.Saat Raka mau pergi Raka nyuruh gue mendekat,gue pikir dia mau ngebisikin sesuatu,tapi dia malah nyium pipi gue.Gue ga bisa bergerak lagi.Ga tau kenapa gue ngerasa kaku dan....
"Besok gue jemput loe disini"ucap Raka.Tapi gue masih kaku dan cuma anggukin kepala doang.
"Aaahhhhh!!! Gue dicium Raka.Jhaaa Deal pasti iri kalo gue ceritain ini,soalnya kan dia jomblo*gue harap yang baca ini ga kesinggung ya"teriak gue sambil loncat loncat di atas kasur.
22.00 WIB
"Kenapa gue susah tidur ya?,apalagi besok ada pelajaran fisika,gue harus ngapain"ucap gue sambil ngerengek.Trus gue buka hp aja dari pada ga ada kerjaan,gue liat-liat foto tadi di lembang bareng Raka,ga sadar gue langsung tidur.
Raka adalah orang yang selalu ada buat gue,gue ga mau Raka pergi dari gue.Jujur,baru kali ini gue rasain rasa peduli dari orang lain.
Hai guys
Menurut kalian ceritanya giamana,semoga seru ya...
Maaf kalo aku nerbitinnya telat terus,soalnya akunya lagi sibuk belajar lingkaran dalam segitiga.
Terus voted and coment ya....
Kalo mau berteman sama aku kalian bisa follow shifark28
KAMU SEDANG MEMBACA
Temani Aku Hingga Akhir Waktu
RomanceDimulai dari gue yang mencoba bunuh diri karena penyakit yang diderita gue,tapi saat gue mencoba untuk melompat dari lantai 20,seorang cowok nyelamatin gue.Dari situ gue jadi orang yang super aktif dan jadiin cowok itu sebagai penyemangat hidup gue...