SEMINGGU BERLALU...
Gue ngeLine Raka dan nungguin berharap dibales,tapi engga dibales.Disitu terkadang gue ngerasa sedih.
15.08 WIB
KatrinAP :"Raka"
-------------------------------------------------------------
19.30 WIBRaka😎 :"ada apa Kat?"
KatrinAP :"engga ada apa-apa,gue cuma pingin nyapa aja soalnya gue kesepian,dirumah ga ada siapa-siapa"
Raka😎 :"yaudah kita nonton kebioskop aja,mau ga?"
KatrinAP :"boleh-boleh aja,jemput gue sekarang"
Raka😎 :"wait"
Gue pun rusuh buat siap-siap,setengah jam kemudian,Raka pun datang.Kita nonton AADC2 yang ngebuat gue baper berat.Ga kerasa sekarang udah jam 9 malem gue sama Raka pun lebih baik pulang.
"Raka,makasih ya udah mau nemenin gue"ucap gue sambil ngerapiin rambut gue.
"Ya ga apa-apalah trin,lagi pula dirumah gue juga ga ada siapa-siapa,jadi enak bisa di pake buat jalan-jalan bareng loe"jawab Raka yang ngebuat gue baper tingkat dewa.Gue pun senyum ke Raka dan ngeliatin Raka sampai dia pulang naik motornya.Gue pun tidur karena besok adalah hari terpenting buat gue,yaitu hari gajian bokap gue.
"Pah,aku mau ke salon ya"ucap gue sambil natap bokap gue penuh arti.
"Ya tinggal pergi"jawab bokap gue singkat.
"Uangnya?"jawab gue sambil ngedipin mata gue didepan bokap gue.Bokap gue pun langsung ngeluarin dompetnya dan langsung ngasih gue uang Rp.300.000
"Makasih pah"ucap gue sambil meluk bokap gue.Bokap gue pun cuma ngangguk.Dengan cepat gue langsung nelepon Raka buat anter gue ke salon.
"Halo Raka,bisa anter gue engga sekarang ke salon"
"Boleh,bentar lagi gue kesana"
Gue pun siap-siap dan Raka pun sampai didepan rumah gue.Sesampainya gue sama Raka disalon,gue langsung mesen paket creambath dan potong rambut.Sedangkan Raka pergi liat-liat tas.Setelah selesai disalon gue langsung nyamperin Raka yang lagi liat-liat baju (Raka itu cowok yang suka banget liat-liat fashion yang lagi nge-hitz,tapi kemungkinan belinya cuma 35%).
"Raka,udah liat-liatnya?"tanya gue sambil nepuk pundak Raka.
"Oh,udah kok"jawab Raka sambil ngeliat aneh rambut gue.
"Kenapa Rak?,aneh ya rambut gue?"tanya gue sambil megang rambut gue.
"Oh,engga kok,malahan loe cocok pake model rambut kaya gitu,jadi lebih cantik"ucap Raka yang ngebuat gue tersipu malu.Gue pun langsung senyum malu,baper banget lah....Akhirnya gue sama Raka makan dulu.Gue mesen beef steak sedangkan Raka chicken steak.Kita ngobrol banyak hal,terutama keseharian gue dikampus.Walau kita saling deket dan apapun yang gue lakuin setiap harinya selalu gue kasih tau ke Raka,tapi kita itu cuma temen,ga lebih.
"Oh iya Raka,waktu loe ngejemput gue dikampus,loe keliatannya kenal sama Chelsea deh?"tanya gue sambil natap Raka penuh mendalam.
"Emang,jadi Chelsea itu tetangga gue dirumah.Tapi gue sama Chelsea ga akrab,gue ga pernah ngehirauin dia kalau misalnya dia ngajak ngobrol atau senyum,paling gue bales senyum dikit aja"jawab Raka yang ngebuat gue lebih percaya sama Raka.Gue pun ngejawab dengan anggukan dan ber-oh ria.
"Oh iya Rak,bentar lagi kan loe lulus kuliah dan bebas skripsi,loe bakal kerja jadi apa?,secara loe lulusan ITB"ucap gue.
"Engga tau juga tuh,gue mah nunggu dipanggil aja"jawab Raka santai.
"Dipanggil siapa?malaikat mau!?"ucap gue sambil ketawa lepas.
"Astaga Trin,loe tuh jahat banget ke gue"ucap Raka yang ngebuat gue tambah ketawa.
"Yaelah Raka gue bercanda doang"ucap gue.
"Ya tapi ga gitu juga kali"jawab Raka.
"Salah siapa,loe sih ngomongnya setengah-setengah"jawab gue.Raka hanya bisa natap gue sambil ketawa.Untuk kesekian kalinya gue dibuat baper tingkat dewa.Setelah gue sama Raka selesai ngobrol dan makannya,kita pun pulang karena sekarang udah sore.
"Dah Raka"ucap gue sambil ngelambain tangan sampai Raka pergi.Gue pun masuk kerumah,bokap dan nyokap gue terlihat lagi nonton tv.
"Sore mah,pah"ucap gue sambil ngerangkul merka dari belakang,
"Sore juga Katrin"jawab bokap dan nyokap gue.
"Aduh,rambut kamu dipotong ya?,jadi tambah cantik"ucap nyokap gue.Gue pun jadi keingetan waktu Raka ngomong itu juga.Gue disitu ngerasa baper banget.
"Katrin,kamu baik-baik aja kan?"tanya nyokao gue sambil nyubit tangan gue.
"Aawww.Apa mah?"tanya gue sambil ngelus-ngelus tangan gue yang tadi dicubit nyokap gue.
"Haduuhhh,kesambet apa nih bocah.Gak jadi deh,dah sana kekamar aja"ucap nyokap gue.
"Heheeheh,iya mah,ini juga mau ke kamar kok"jawab gue sambil nyium pipi nyokap dan bokap gue.Karena Raka nyokap dan bokap gue jadi baik dan perhatian sama gue,Raka itu ngebuat hidup gue jadi berubah drastis,yang tadinya menyedihkan jadi menyenangkan,bahkan ngebuat gue lupa sama.....Penyakit gue.
What's up guys?
Maaf updatenya telat terus.Soalnya lagi fokus UKK,maaf ya....
Baca juga "Love Triangle" yang ciptaan aku loh,jangan yang lain.Dan kalau mau tambah kenal sama aku,kalian bisa follow;INSTAGRAM : shifark28
ID LINE : shifark28Thank's
KAMU SEDANG MEMBACA
Temani Aku Hingga Akhir Waktu
Storie d'amoreDimulai dari gue yang mencoba bunuh diri karena penyakit yang diderita gue,tapi saat gue mencoba untuk melompat dari lantai 20,seorang cowok nyelamatin gue.Dari situ gue jadi orang yang super aktif dan jadiin cowok itu sebagai penyemangat hidup gue...