Last Chapter
Tanpa mereka sadari seseorang melihat kejadian itu dan memfoto semua kejadian itu.
"Kena kau Byun!"ucapnya lalu meninggalkan tempat itu dengan senyum jahat yang mengembang di bibirnya.
Cast:
Byun Baekhyun
Park Chanyeolsupporting cast:
All exo memberGenre: Romance,Fluff, little bit drama,sad,teenager.
Warn: GS & typo everywhere
And the Story Begin
.
.
.Author Pov
Baekhyun terlihat berjalan keluar sekolah dengan tatapan benci dari seisi sekolah. Namun Baekhyun berusaha tak peduli dan mempercepat langkahnya menuju tempat yang biasa ia kunjungi sepulang sekolah.
Panti Asuhan.
"Selamat siang Baekhyun-a"ucap penjaga panti.
"Selamat siang juga,Ajushi"ucap Baekhyun dengan senyum bulan sabitnya itu.
Dan Baekhyun pun menghabiskan waktunya di panti sampai sore hari tanpa menyadari ada orang yang membuntutinya dan tersenyum senang.
*Skip time*
Baekhyun sedang berada di warung dekat apartemennya yang menjual tteopokki kesukaannya. Sebenarnya bisa dibilang warung ini milik Baekhyun.
Karena yang memberikan modal adalah Baekhyun. Namun Baekhyun tak mau modal itu diganti. Ia hanya akan datang setiap hari untuk memakan tteopokki buatan salah satu anak panti yang lebih tua darinya. Kim Taeyeon. Ia menyayangi Taeyeon karena Taeyeon lah yang selalu menemani Baekhyun saat ia ada masalah.
Dan hari ini Baekhyun menceritakan kisahnya di sekolah dengan wajah sendu.
"Aku tak tau apa salahku eonni. Tapi mereka sepertinya mengira Kris Oppa keluar dari sekolah. Padahal ia kan hanya pertukaran pelajar"ucap Baekhyun dengan sedih.
Taeyeon hanya bisa mengelus punggung Baekhyun dan mengatakan
"Semuanya akan baik-baik saja Baekhyun-a. Aku yakin akan hal itu"dan ucapan itu sukses membuat Baekhyun tenang.Namun pandangan Baekhyun tiba-tiba tertuju pada seorang laki-laki dan perempuan dengan tinggi yang berbeda tipis keluar dari mobil yang sama.
Bukankah itu Chanyeol? Jadi ia tak masuk sekolah karena bersama perempuan yang tadi pagi? tak terasa air mata sudah menetes di mata puppynya itu.
Tentu Taeyeon melihatnya. Namun ia mau Baekhyun lah yang menceritakan masalahnya sendiri. Semua orang butuh privasi bukan?
"Eonni. Mungkin kalau masalah di sekolah aku masih bisa menahannya. Tapi kalau melihat yang seperti ini aku tak tahan lagi Eonni."ucap Baekhyun sambil memeluk Taeyeon.
"Sssh.. Uljima Baek. Kau bisa menceritakan semua masalahmu padaku asal kau tau. Kau sudah kuanggap saudaraku sendiri Baek."
"Aku mau menginap di panti hari ini Eonni. Bolehkan?"ucap Baekhyun memohon.
"Tentu saja Baekhyun. Pintu panti akan selalu terbuka untuk malaikat sepertimu. Lagi pula ada baju seragammu yang tertinggal di panti. Jadi kau tak usah pulang ke apartemenmu dulu ne?"
"Kau yang terbaik Eonni! ucapnya sambil memakan tteobokki buatan Taeyeon.
"Nahh. Kajja Baek! Ini sudah cukup malam. Ayo kembali ke panti"ajak Taeyeon sambil menggandeng tangan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeah,It's You! (Completed)
Fiksi PenggemarFf pertama fau❤🔥 Hanya dirimu,dan akan selalu dirimu. Masa lalu datang kembali dan membawa kenangan yang manis. Namun datanglah masa depan yang mengubah segalanya. Part 28-32 di Private yap~