Part 4

3.8K 275 2
                                    

Last Chapter

"Ani. Aku hanya berharap kau dapat diajak bekerja sama Hyung" ucapku datar.

Kulihat Kris hyung menganguk-angukan kepalanya tanda setuju.

"Jadi aku sebenarnya...

Cast:
Byun Baekhyun
Park Chanyeol

supporting cast:
All exo member

Genre: Romance,Fluff, little bit drama,sad,teenager.

Warn: GS & typo everywhere

And the Story Begin

Baekhyun Pov

Haaahh. Akhirnya sekolah selesai jugaa. Namun ada yang janggal dengan hari ini.

Chanyeol tak kembali setelah aku melihatnya bersama Kris hyung di perpustakaan.

Namun anehnya. Tak ada guru yang menanyakan keberadaan Chanyeol. Seolah mereka tak peduli bahwa mereka kehilangan satu siswa. Padahal banyak teman yeojaku yang melapor pada seonsaengnim. Tapi hanya dianggap angin lalu.

Aku merasakan ada aura yang aneh dengan semua ini. Ah apa peduliku padanya. Batinku dalam hati. Toh aku tak ada hubungannya juga dengannya.

Kulangkahkan kakiku keluar kelas yang sudah cukup sepi. Kulihat anak-anak kelas sebelah sedang mengerumuni seorang anak.

Dasar anak-anak sok kaya. Siapa lagi yang sekarang mereka bully batinku. Kulihat anak baru itu. Park Chanyeol sedang berlutut di depan Minho. Salah satu anak sombong di sekolah ini. Padahal ayahnya hanya mempunyai kedai makan yang cukup ramai di depan gang sekolah ini. Namun lagaknya sudah seperti yang punya sekolah ini saja.

Aku melewati mereka yang bersiul-siul padaku. Namun aku tak peduli. Ia pasti bisa mengurus dirinya sendiri.

Baekhyun Pov End

.
.
.

Author Pov

"Apakah kau tak mendengarku?! Buat apa kau punya telinga besar tapi tak bisa mendengar? Hah.. Aku kasihan pada dirimu." Ucap Minho merendahkan.

"Aku tak membawa uang. Sungguh. Biarkan aku pulang. Aku lelah." Ucap Chanyeol dengan nada dinginnya.

"Apa kau ingin dihajar lagi murid baru?! Hanya masuk lewat beasiswa saja kau suda sangat belagu. Rasakan ini!"

Chanyeol menutup matanya pasrah jika ia dipukul lagi. Namun apa ini? Kenapa tak terasa sakit? perlahan matanya terbuka dan melihat anak laki-laki yang hendak memukulnya tangannya sedang di pelintir oleh seorang gadis. Tunggu dulu. Bukankah itu Baekhyun?

"Huft. Hei Kau. Chanyeol ssi. Cepat bangun. Untuk apa kau berlutut seperti itu." Ucap Baekhyun dengan nada Bossy nya.

Chanyeol berusaha berdiri. Namun tiba-tiba saja ia jatuh ke lantai dan tak sadarkan diri.

"Yak! Chanyeol ssi! Ada apa dengamu!" Teriak Baekhyun panik. Ia tak lagi memperdulikan gerombolan Minho yang segera kabur karena tak mau terkena masalah.

"Huftt. Dasar. Seharusnya aku memang membiarkanmu barusan. Sekarang kan aku jadi mempunyai masalah baru." ucap Baekhyun menggerutu dan berusaha memapah Chanyeol yang jelas berukuran lebih besar darinya.

Author Pov End.

.
.
.

Chanyeol Pov

Kukerjapkan mataku saat aku mencium aroma yang paling aku benci. Strawberry. Aku berusaha untuk bangkit dari tempat yang asing ini. Namun aku seperti tak punya tenaga barang untuk duduk saja sangat susah.

Yeah,It's You! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang