Part 12

2.2K 171 1
                                    

Last Chapter

"Aku sedang tak ingin masuk kelas sekarang.Biarkan aku membolos untuk kali ini saja"

"....."

"Kau memang yang terbaik"

Cast:
Byun Baekhyun
Park Chanyeol

supporting cast:
All exo member

Genre: Romance,Fluff, little bit drama,sad,teenager.

Warn: GS & typo everywhere

And the Story Begin
.
.
.

Mungkin ini memang sudah takdirku untuk tak memilikinya.Tapi salahkah aku untuk terus berharap?

"Ohh kasihan sekali dirimu"ucapku sambil membalik lembar demi lembar novel setebal 5cm itu

"Hahh akhirnya selesai juga"kulihat jam di perpustakaan sudah menunjukka pukul 12 siang.

Well sepertinya satu buku lagi boleh bukan?

Baru saja ia mau mengambil buku lainnya,ia mendengar percakapan orang yang familiar dengan telinganya.

"Yaa.Aku melihatnya disini Jes! Sebaiknya kau segera kesini! ppali!!"

Kubiarkan saja orang itu melapor.Aku sudah mulai muak dengan kelakuan mereka.Setiap orang punya batas masing-masing bukan?

Dan tak lama kemudian kulihat pintu perpustakaan terbuka dan munculah Jessica sunbae.

Kulihat ia sedikit terkejut dengan kehadiranku yang seperti menunggunya dan posisiku yang dekat dengan temannya yang melapor itu.

Kulihat ia tersenyum miring dan langsung mengarahkan tangannya itu kepipiku.

"Ingin menamparku hm?"ucapku sambil menahan tangannya.

"Yak!Sekarang kau sudah berani pada kami eoh? Anak panti memang tak punya sopan santun!"

"Apa?Anak panti? Siapa yang kau sebut anak panti Jessica-" baru aku mau melanjutkan perkataanku namun terhenti karen temannya itu sedang menahan kedua tanganku di belakang.

"Dasar anak panti!"ucapnya sambil menamparku.

Sungguh rasanya tak sakit sama sekali.Atau mungkin aku yang sudah kebal olehnya?Oh aku bahkan tak bisa merasakan apapun lagi sekarang.

Brak

Kudengar suara pintu ditutup dengan kasar dan sepertinya itu menarik perhatian orang yang ada di depanku sekarang.

"Ommo! Kris Oppa!!"ucapnya sambil berlari menghampirinya

Kuakui aku cukup terkejut dengan kehadirannya disini.Namun sekarang yang ku pikirkan adalah bagaimana caranya bisa keluar dari sini tanpa menjelaskan apapun padanya.

"JELASKAN APA YANG TERJADI DI SINI!!"teriaknya dengan muka yang memerah

"O-oppa k-kau kenapa"ucap Jessica sambil memeluk Kris

"Lepaskan aku Jessica-ssi"ucapnya sambil melepaskan pelukannya dan menatapku tajam

Segera kualihkan pandanganku darinya.Sungguh aku ingin kabur sekarang

"Kalian berdua,keluar!"ucapnya sambil berjalan mendekatiku

Kulihat teman Jessica berusaha membawanya keluar namun sia-sia.Jessica malah mendekat kearahku dan menjambak rambutku.

"Lihat pembalasanku nanti anak panti"ucapnya di sebelah telingaku dan segera meninggalkanku

"Kau berhutang cerita padaku adik manis"dan aku hanya bisa merunduk dan tak berani menatap matanya.
.
.

Yeah,It's You! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang