Last Chapter
"Apakah kau yakin akan melakukannya?"
"Bukankah kau sudah berjanji akan membantuku?"
"Baiklah.Jangan terlalu memaksakan diri"
"Permainan baru dimulai,Park"
Cast:
Byun Baekhyun
Park Chanyeolsupporting cast:
All exo memberGenre: Romance,Fluff, little bit drama,sad,teenager.
Warn: GS & typo everywhere
And the Story Begin
.
.
.Baekhyun Pov
Setelah Chanyeol keluar dari kamarku,kuputuskan untuk menelpon Yesung Oppa.
Entahlah.Hanya ia sekarang yabg ada di pikiranku.
"Oppa,apakah kau sibuk?"
"..."
"Bisa kah kau kemari?"
"..."
"Nee"
Aku kembali teringat apa saja yang sudah diucapkan Chanyeol padaku.
Dan tanpa seijinku air mataku mulai keluar.
Sungguh.Aku bukan orang yang mudah menangis.Tapi hanya dengan mengingat namanya membuat hatiku berdenyut.
Kuputuskan untuk mencuci mukaku dan menunggu Yesung Oppa datang.
Kuabaikan pertanyaannya yang membuat hatiku semakin sakit dan memintanya untuk melakukan perbuatan konyol yang mungkin akan kusesali suatu saat nanti.
2 Minggu kemudian,Dewi Fortuna berpihak padaku.
Aku melihatnya di tempat kerjaku dan kumulai permainanku.
Dan berhasil.Kulihat ia mengepalkan tangannya menahan amarah.
Yesung Oppa sudah mengingatkanku berkali-kali tentang resiko yang bisa kudapat
Tapi untuk sekarang,aku hanya mau mementingkan egoku.Sudah cukup lama aku tak mengeluarkan egoisku.
Sekali-kali tak apa bukan?
Dan disinilah aku.Bersama Yesung Oppa di restoran yang tidak terlalu mewah.Namun terkesan nyaman.
Aku dan Yesung Oppa mulai membicarakan tentang masalah kami berdua dan saling memberikan masukkan.
Sampai seseorang menginterupsi kegiatan kami.
"Jadi begini kelakuanmu Oppa?"tanya seorang gadis berambut sebahu.Kuakui wajahnya sangat imut
"Chagiya,Kau jangan salah paham.Ini Baekhyun.Gadis yang pernah kuceritakan itu"
"Kau tak bohong?"
"Tentu.Jika kau mau kau bisa bergabung dengan kami"
"Iya.. eonni bisa ikut makan malam bersama kami"ucapku sambil menunduk.
"Kkk.Tenanglah Baekhyunnie.Aku tau Yesung Oppa tak selingkuh.Aku hanya ingin mengodanya"ucapnya sambil duduk di sebelah Yesung Oppa.
"Jadi apa yang bisa kubantu?"
- -
Hari-hariku menjadi semakin membaik saat Ryeowook eonni ikut membantu rencanaku dan Yesung Oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeah,It's You! (Completed)
FanfictionFf pertama fau❤🔥 Hanya dirimu,dan akan selalu dirimu. Masa lalu datang kembali dan membawa kenangan yang manis. Namun datanglah masa depan yang mengubah segalanya. Part 28-32 di Private yap~