Part 5

2.4K 153 1
                                    

"Apa kau bilang ?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Bagaimana ini hyung apa yang harus kita lakukan?" Tanya jimin yang sangat panik.

"Kenapa kau tidak bilang padaku?" Tanya yoongi pada jimin. "Jika kau memberitahuku aku paati tidak melakuaknnya berlebihan dan meninggalkan banyak meninggalkan hickey semalam" lanjutnya.

TING TONG TING TONG

"Hei jimin cepat buka pintunya" teriak jin sambil menggedor pintu apartemen yoongi dan jimin.

"Ini pakai ini! Dan jangan beranjak diri tempat tidur!" Kata yoongi sambil melempar sweater turtle neck miliknya kepada jimin. Jimin mengangguk dan memakai sweater itu.

Yoongi berlari ke arah pintu depan apartemennya dan membukanya.
"Hai!"

"Kenapa kau lama sekali sih? Dimana jimin tumben-tumbenan kau yang membuka pintu" tanya jin sambil masuk ke apartemen Y&J yang diikuti namjoon dan yang lainnya dan mereka langsung duduk di sofa.

"Apa dia sakit?" Tanya taehyung.

"Apa itu benar? Kau ini bagaimana kalau sampai adikku sakit karena mu bersiaplah untuk meninggalkan dunia ini min yoongi!" Ancam jin dengan memasang wajah serius.

Yoongi yang panik akan hal itu langsung lari menuju kamarnya dan jimin. Jin dan yang lainnya hanya melihatnya dengan tatapan bingung.

"Jimin apa yang harus aku lakukan?" Tanya yoongi sambil memasuku kamar.

"Aku tidak tahu. Jangan bertanya padaku" jawab jimin cepat.

"Kenapa kau tidak bilang mereka akan datang?" Tanya yoongi lagi yang hanya dijawab jimin dengan mengangkat bahunya tamda tak peduli. Keduanya terdiam sampai...

"Yak... kenapa jimin digendong olehmu" tanya jin saat yoonmin masuk ke ruang tengah dimana yang lainnya menunggu mereka.

Yoongi hanya tersenyum dan berjalan ke arah sofa sementara jimin hanya menyembunyikan wajahnya yang sangat merah.

"Ah ini karena chimchim sedang manja padaku hyung. Kemarin saja dia menggelendotiku seperti anak koala" jawab yoongi sambil senyam-senyum yang hanya dibalas dengan 'oh' oleh hyung dan para dongsaengnya. Sementara jimin menatap yoongi dengan tatapan 'mati kau min yoongi' yang hanya di hiraukan oleh yoongi.

Mereka semua mengobrol dengan posisi jimin dipangku yoongi sampai...

"Apa kalian lapar? Ayo kita makan. Tadi aku memasak beef bulgogi di rumah sekarang tinggal di hangatkan bagaimana?" Tanya jin yang langsung dijawab dengan anggukkan para dongsaengnya.

"Baiklah sebaiknya kalian duduk di meja makan" kata jin.

"Hyung aku lapar" kata jungkook

"Iya hyung kenapa menghangatkan makanan saja lama sekali aku dan yang lainnya sudah lapar" seru taehyung.

"Aduh kalian berisik sekali sih. Calon istriku itu itu baru masuk ke dapur lima menit yang lalu" kata namjoon geram yang disusul tawa jin dari arah dapur.

"Aduh lama sekali. Jimin aku harus ke kamar mandi jangan pernah bergerak dari tempatmu sekarang" pinta yoongi  sambil berlari ke arah kamar mandi.

"Makanan siap" kata jin sambil membawa dua mangkok besar berisi beef bulgogi. "Kemana yoongi?" Lanjut jin.

"Dia pergi ke kamar mandi dan jika jimin bergerak dari tempatnya sekarang mungkin dia akan di bunuh" jawab hoseok sambil memegang sumpit siap menyantap makanan didepannya.

"Beraninya dia ingin membunuh dongsaeng imut ku ini. Tenang jimin sebelum dia menyentuh mu aku akan membunuhnya terlebih dahulu" kata jin berapi-api.

"Jadi hyung hanya dia yang paling imut?" Kata namjoon sambil mempoutkan bibirnya.

"Iya hyung kan masih ada kami kenapa kau hanya menyayangi anak ini saja?" Kata taehyung sambil mendorong jimin pelan. Tapi kondisi jimin yang lemah membuatnya terjatuh.

GUBRAK

"Yah park jimin kenapa kau bergerak dari tempatmu?" Tanya yoongi yang sudah selesai buang air kecil lalu yoongi berlari membantu jimin untuk bangun.

"Tunggu...." kata jin

Semua orang langsung melihat jin.

Jin mendekat ke arah yoongi dan jimin lalu

"KENAPA ADA HICKEY DI TUBUHNYA ?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai author punya story baru bipolar-yoonmin di read dan jangan lupa di vote ya

Maaf jika banyak typo dan kata yang tidak jelas ^_^

Baby ? // A YoonMin FanFicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang