Part 7

2K 136 1
                                    

Tenang adalah salah satu kata yang menjelaskan semuanya. Banyak pohon hijau, angin yang berhembus dengan sejuk menerpa wajah, seorang malaikat yang mendatangimu, memelukmu, dan menci......

GUBRAKK

Terganggu pria itu meraba sekitar ada yang kurang dari semuanya ini.

"JIMIN" pria itu langsung terbangun, matanya langsung menyusuri segala sudut ruangan itu tapi seseorang yang di carinya tidak ada. Namja itupun langsung panik...

"Hooekkk" Kamar mandi. Ya suara itu berasal dari kamar mandi. Pria itupun segera berlari menuju kamar mandi dan benar orang yang tadi dia cari sedang berada di kamar mandi dengan posisi lutut menjadi tumpuan berdiri tangan menggenggam erat pinggiran closet duduk dan terus mengeluarkan cairan bening dari mulutnya.

"Hei jiminnie kau tidak apa-apa kan?" Tanya yoongi-pria itu- sambil memijat pelan tengkuk jimin agar merasa baikan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ini minum mungkin akan lebih baik" kata yoongi sambil menyodorkan teh hangat kepada jimin

"Terimakasih" jawab jimin lirih.

"Kau kenapa hmm? Apa kita periksa ke dokter saja? Ku lihat sudah 3 hari kau begini" tanya yoongi sambil mengelus rambut jimin pelan

"Hyung... bisakah kau membelikan sesuatu untukku?"

"Apa saja untuk my baby"

"Tolong belikan testpack ya"

"APA????"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Yak hyung kenapa aku yang beli?" Gerutu seorang namja bergigi kelinci

"Sudah sana cepat" kata namja berambut mint tersebut sambil mendorong pria bergigi kelinci tadi

"Hyung kalau aku disangka yang bukan-bukan bagaimana?"

"Yak jeon kau ini berisik sekali. Tidak akan ada yang menanyaimu karena ada pacar alienmu itu. Dia akan berbuat yang aneh dan membuat orang disekitarnya akan risih"

"Baiklah. Taetae hyung ayo"

"Hm"
.
.
.
.
.
.
"Kemana anak itu"
Ucap yoongi yang lelah setelah menunggu selama 15menit di parkiran karena menunggu pasangan alien dan kelinci yang tadi ia suruh membeli testpack di sebuah toko keperluan ibu hamil.

"Hyung"

Sadar ada yang memanggil yoongi langsung menolehkan kepalanya ke sumber suara dan terlihatlah pasangan yang tadi ia suruh sedang berlari menuju kearahnya, tunggu tapi kenapa diwajah alien itu terdapat bercak berwarna merah mirip sebuah tangan?

"Jangan tanya wajahku kenapa. Ini karena maknae kita menamparku sangat keras." Kata taehyung seolah bisa membaca pikiran yoongi.

"Maaf tadi kami lama. Ini semua gara2 taetae hyung yang bilang kalau testpacknya untukku jadilah kami diinterogasi." Jelas jungkook kpd yoongi. Sementara itu yoongi mangut2. Sebenarnya ia mau bertanya juga kenapa jungkook membuat pipi taehyung merah tapi ia mengurungkan niatnya.

"Baiklah terima kasih. Aku duluan ya soalnya aku takut jimin akan mebunuhku karena aku terlalu lama keluar" pamit yoongi pada pasangan yang ada di depannya itu.
.
.
.
.
.
.
"Aku pulang"

DUK..DUK..DUK..

"Hyung lama sekali.mana sini testpacknya" ucap jimin setelah berlari dari arah dapur.

Yoongi hanya menyodorkan kantung yang berisi testpack kepada jimin dan langsung mengikuti jimin ke arah kamar mandi setelah jimin merebut kantung itu.

"Tunggu disini" kata jimin sambil menutup pintu kamar mandi.

1menit

2menit

3menit

4menit

CEKLEK

"Hyung..."
.
.
.
.
.
.
.
Hai maaf ya klo terlalu lama. Maaf juga klo banyak typo nya^_^.

Baby ? // A YoonMin FanFicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang