Part 1 -First-

2.2K 177 3
                                    

Happy reading 😊

Gadis itu menatap awan awan mendung didepan jendela yang lumayan besar itu. seperti biasanya , ia menunggu seorang sahabat nya pergi ke Cafe;tempat kerja yang sampai sekarang tak kunjung datang. Entahlah, Mungkin saja macet di jalan. di luar lumayan dingin, gadis itu memakan sweater yang lumayan tebal. sekalian juga untuk menunggu sahabatnya yang super duper lama.

Kringggg-

"Eunji buka pintu nya cepatlah" Gadis yang bernama lengkap oh hayoung itu mengetuk pintu nya dengan tergesa gesa.

"tunggulah sebentar" ucap eunji menuruni tangga petak demi petak.

Ya,
itulah namanya. Jung Eunji. Ia memiliki Sahabat dari sejak SMP. mereka selalu bersama dalam waktu yang cukup lama mungkin. Tapi jangan salah kalau mereka sangat berbeda derajat dalam soal kekayaan. Oh Hayoung memiliki kekayaan yang benar benar sangat berlimpah. dan kekayaan itu berasal dari turun temurun Keluarga Oh. Walaupun begitu, Eunji tidak pernah minta apa apa kepada hayoung. malahan hayoung yang memberikan apa yang eunji tidak punya dengan sigap. Oh ya satu lagi Hayoung memiliki Cafe Yang Sangat Populer di Gangnam.

Eunji?? iya dia hanya dari kalangan sederhana. mamanya meninggal sejak ia masih kecil. papanya pergi meninggalkan dia karna ingin berselingkuh dengan wanita lain. cih! dia sangat benci ayahnya itu. tapi dia mempunyai teman teman yang bersedia berteman dengan dia.Ia mungkin akan tertawa setelah tau ia akan bersahabat dengan orang yang centil seperti hayoung. Dia bertemu dengan hayoung saat ia mempunyai beasiswa di sekolah yang cukup populer di seoul. ia juga bersedia bekerja di cafe hayoung untuk mendapatkan uang yang cukup dan bekerja hanya untuk bertemu dengan hayoung saja.

-Dark Love-

Eunji

Aku menunggu di depan kasir dengan lesunya.aku tidak menyangka pelayan pelayan disini akan cuti pada hari yang dingin ini. lagi pula aku juga bingung kenapa cafe sepopuler ini bisa sepi tanpa pelanggan. mungkin saja karna konser EXO yang kemarin malam dilaksanakan jadi semua kesakitan hari ini. hahaha aku hanya bergurau. tapi apakah aku bisa bekerja semuanya dalam 1 waktu?

TING!

Pintu terbuka itu mengagetkan ku. aku melihat Laki laki yang mukanya tertutup topi hitam,masker hitam, sweater hitam. entahlah mungkin dia suka hitam. ia mendekat kepadaku untuk memesan makanan.

"ada yang bisa saya bantu sajangnim?" aku berusaha berkata sesopan mungkin.

dia hanya menunjuk minuman yang ia mau dan memberikan isyarat bahwa ia ingin satu minuman yang ia tunjuk. apakah ia bisa berbicara??? kalau ia tidak bisa bicara tinggal tulis di kertas kan? lagi pula kalau dia tidak bisa bicara dia bawa kertas mungkin.

"Maaf?" aku hanya ingin tau apakah ia bisa bicara. dan lagi lagi ia memakai bahasa isyarat yang sama.

"okay. berarti american expresso 1 ya?" aku pasrah dan aku tahu dia tidak bisa bicara dari awal. mukanya saja tidak terlihat. ini pelanggan teraneh yang pernah ku layani.

dia hanya menganggukan kepala dan memberikan uang yang sudah tertulis di menu. lalu setelah itu dia duduk di meja dekat sana.

aku membuatkan minuman yang ia buat dan membawa nya ke dekat meja.

BRUK.

aku tergelincir genangan dilantai sampai menjatuhkan minuman itu ke sweater hitam lelaki itu. Gawat aku pasti dicekam. untung ia gak bisa ngomong. haduh jung eunji kenapa kau bisa seceroboh ini.

"YAK kau ini mengapa bisa menjatuhkan itu ke bajuku?? kau bukannya bisa melihat kalau sweater ku sangat mahal? Cepat beritahu bos mu bahwa aku tidak menyukai pelayanannya" Laki laki itu melepas masker nya dan mengomel ngomel seenaknya. bukannya ia lihat kalau aku jatuh karna tidak sengaja. Tunggu dulu, itu kan...

" Chanyeol EXO? Apakah aku benar itu kau?" aku bertanya sambil menelan ludahku sendiri. aku takut sebenarnya.

" Kau itu malah bertanya namaku. bukankah sudah jelas kalau itu aku. cepat kau bilang ke bosmu atau kau gantikan baju ku" dia berkata dengan sangat keras. aku tidak menyangka happy virus yang dibilang orang lain.

Itu ternyata angry virus. lihat saja dia tertuang sedikit saja marah marah bagaimana di tendang istri. benar benar melelahkan.

"Maaf Chanyeol shi. aku tidak sengaja." aku merundukkan mukaku.

"Ada apa ini ribut ribut?" Hayoung menghampiriku. gawat. aku bisa dimarahi oleh gadis satu ini.

"Chanyeol Oppa??" Hayoung kaget melihat pujaan oppanya ada disini.

"Ouwh hayoungie. ini pelayanmu sangat menyebalkan. dia menjatuhkan minuman ke baju ku. dia tidak ingin bertanggung jawab. cepat pecatlah dia" benar saja kataku pasti dia mengadu.

"Maaf oppa mungkin dia tidak sengaja. nanti aku belikan saja yang baru. Tapi kenapa oppa bisa disini?" aku merasa menjadi nyamuk disini. merasa diasingkan. ini masalahku dengan chanyeol mengapa hayoung yang sepertinya paling repot. lagi pula dia aneh jadi baik gitu. padahal aslinya suka marah marah sama kayak chanyeol itu. benar benar akting yang indah.

"Baiklah ku maafkan. lain kali jangan seperti ini. eh iya tadi aku kesini ingin minum kopi. dan awalnya ingin menemuimu" kata chanyeol sambil memeletkan lidahnya.

"Maafkan aku" kataku sambil menundukkan kepalaku.

"Sebagai gantinya kau harus ikut aku membeli baju untukku di mall sekarang dan jangan banyak alasan"

"Apa!?"

TBC~

Anyeong :) pembuat cerita /author baru disini hehe. sebenarnya aku udah pernah buat cerita di blog dan wattpad akun lain namun aku tinggalkan hehe jadi ku coba buat cerita baru disini. Stay Tune And Thank you ;)

Dark Love [Chanji Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang