Prolog

13.8K 753 9
                                    


=Jeon Jungkook=

Halo, aku Jeon Jungkook, Aku anak ketiga dikeluargaku, kakakku yang pertama adalah 'Jeon Boram' dan kakakku yang kedua adalah 'Jeon Hyosung'.

Walau mereka selalu memarahiku, aku tetap mencintai mereka bagaimanapun juga.

Disekolah aku memiliki banyak teman, tapi hanya ada 1 orang yang menarik perhatianku selama ini... Namanya adalah 'Park Jimin'.

Dia adalah segalanya untukku, Tapi.. Dia tidak pernah melihat kearahku sedikitpun.

Dia masuk kelas XI E, sementara aku XI A, aku loncat kelas karna aku sangat pintar dan berprestasi, aku sering diikutkan lomba dan aku selalu juara pertama, aku tidak sedang menyombongkan diri.

Aku dan Jimin berada di ekstra yang sama yaitu Basket, dan ada seorang murid yang sepertinya disukai oleh Jimin, namanya adalah 'Min Yoongi'

dia pintar dalam basket dan juga musik, dia juga pintar dalam pelajaran, dan dia masuk kelas XII B,

oh ya aku hampir lupa aku memiliki sahabat sejati yang selalu mendukungku dalam mendapatkan perhatian Jimin.

Namanya adalah 'Alien', Eh maksudku 'Kim Taehyung' dia masuk kelas XI C, tidak begitu pintar dan tidak begitu bodoh,

dia selalu menampilkan perasaan gembiranya dimanapun dan kapanpun juga, bahkan saat dia ditinggal kakaknya 'Kim SeokJin' dia menangis sambil tersenyum dan tidak menunjukkan sedikitpun rasa sedih diwajahnya, dan Aku sangat senang mempunyai sahabat yang selalu ceria sepertinya.

=Kim Taehyung=

Annyeonghaseo, Aku Kim Taehyung,

Aku anak paling muda di keluargaku, aku hanya memiliki satu kakak yaitu 'Kim SeokJin' yang sekarang entah berada di Jepang atau mungkin di Amerika, kabarnya tidak jelas.

Di Sekolah aku memiliki banyak sekali teman dan juga fans, oh ya dan juga 1 sahabat, yang menjadi fansku tentunya para siswi, dan aku sangat tidak menyukai tatapan mereka kearahku, terlalu berlebihan,

DAN BAHKAN pernah ada yang mencium pipiku dan tentu saja aku langsung melaporkannya kepada guruku, entah mengapa aku sangat sensitif saat dicium, bahkan dengan keluargaku aku juga begitu.

Tapi tidak dengan 1 orang.


Jeon Jungkook

yap.. Dia adalah sahabat sejatiku.. Semenjak dia loncat kelas, aku selalu 1 kelas dengannya, tapi karna tahun lalu aku tidak konsen dengan ujianku, aku masuk kelas yang berbeda dengannya, dia masuk kelas XI A sementara aku XI C,

Aku selalu menghiburnya saat dia merasa Kesal dengan seseorang, dan berusaha untuk membuatnya tersenyum lagi dan melupakan masalahnya.

Entahlah.. Aku selalu mencium kepalanya dan begitupula dengannya, akupun sangat nyaman saat bersamanya.

Sampai pada akhirnya..


Aku tahu..

Aku menyukainya..


TBC

Jadi? :v

Aku belum sempat membuat EPILOG "Please Stay" aku terlalu greget dengan FF yang baru saja aku buat Prolognya ini.

Hope You Guys Enjoy it

And Still :v Sorry for TYPO

<3 

Just Now || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang