.
"Ahjumma bawakan pakaian baruku dan handuk, bawakan kekamarku ne?"
.
.
Taehyung dan Jungkook sedang duduk di sofa kamarnya, Jungkook ingin penjelasan, penjelasan akan segala2nya "kau..." Jungkook terdiam dan tidak ingin meneruskan kata2nya, Taehyung menghela nafas dan menghusap pipi Jungkook "aku hanya tidak ingin kau marah padaku... Aku tahu kita sahabat.. Tapi aku mendapat lebih dari sekedar sahabat.. Aku melihat hal yang lebih dari itu... Aku melihatmu... Tapi kau tidak pernah melihat kearahku sedikitpun... Kau hanya terfokus pada Jimin... Dan sekarang... Aku tidak tahu harus bagaimana lagi..." Taehyung terdiam ketika merasakan hawa dingin menyentuh tubuhnya, Taehyung memeluk dirinya sendiri, Jungkook terkejut ketika melihat wajah pucat Taehyung "yak! Hyung?! Waeyo?!" Jungkook langsung memegang pundak Taehyung dan menarik kembali tangannya ketika merasakan tubuh Taehyung sangat dingin. "chankaman" Jungkook keluar dari kamar Taehyung dan menoleh kearah bawah "tolong! Siapa saja! Jin Hyung! Ahjumma! Ahjussi!" Semua orang dirumah itu langsung berlari2 menuju Jungkook "waeyo?!" Tanya Jin "Taehyung hyung, tubuhnya sangat dingin! Wajahnya pucat!"
.
.
Taehyung berada diruang UGD saat ini, tidak ada yang tahu mengapa dan apa yang terjadi dengan Taehyung, Jin, tuan dan nyonya besar Kim hanya berdiam diri didepan ruang UGD, Jungkook juga berada disitu, mereka hanya menunggu sampai dokter keluar dari ruang UGD. Jungkook menahan air matanya, pikiran negatifnya sedang berkelahi (?) Dengan pikiran positifnya, Jungkook tidak bisa berpikir jernih, wajah pucat, tubuh dingin? Itu mungkin pengaruh hujan, Jungkook ingat dengan jelas, ini pernah terjadi, tapi tidak separah ini, Taehyung sensitif dengan air hujan, tubuhnya yang terkena air hujan, dapat berefek buruk dengan kesehatannya, Jungkook terdiam dan mengingat kejadian tadi, saat... 'Ok ok berhenti memikirkan itu Jungkook!' bentak Jungkook dalam pikirannya. Jin tampak sangat khawatir dengan keadaan adiknya, apalagi nyonya besar Kim kekhawatirannya sangat2 tinggi, Taehyung adalah putra yang sangat berharga untuknya sama seperti Jin, jika dia kehilangan salah satu putranya apa yang akan terjadi padanya, Jin menoleh kearah Jungkook dan merangkulnya "kau khawatir juga eoh?" Tanya Jin, Jungkook hanya mengangguk dan menundukkan kepalanya. HP Jungkook berbunyi, dan Jungkook meminta ijin untuk mengangkatnya, Jungkook berjalan menjauh dari situ dan mengangkat telepon dari noonanya
"ne?"
"jeon jungkook!!!!!!! Kemana saja kau?!"
"noona, aku sedang berada dirumah sakit, temanku masuk UGD, nanti jika aku sudah sampai dirumah, akan kuceritakan semuanya lengkap, ne? Annyeong saranghae"
"Jung....!"
"tutt"
Jungkook berjalan menuju ruang UGD dan melihat nyonya besar Kim menangis dalam pelukan Jin, dan tuan besar Kim sedang mencengkram kerah dokter yang mengurus Taehyung, Jungkook dengan cepat berlari kearah mereka "waeyo?! Apa yang terjadi?!" Tanya Jungkook panik, tapi tidak ada yang membalas pertanyaannya, Jin menangis dengan nyonya besar Kim sementara tuan besar Kim masih melontarkan kata2 kasar dan juga pertanyaan yang bisa dibilang terlalu kasar untuk dikatakan. Jungkook masih bingung dengan keadaan itu, apa yang terjadi? Jungkook menoleh kearah jendela ruang UGD dan melihat suster2 disitu melepas alat2 yang berada ditubuh Taehyung, wajahnya pucat, tidak ada tanda2 bernafas, Jungkook melebarkan matanya dan nafasnya memburu 'tidak.. Kumohon... Tidak...!' Jungkook menerobos masuk kedalam ruangan UGD itu dan memegang tangan Taehyung, dingin "hyung?! Hyung?! Hyung!!! Chebal ireona!! Ini aku! Jungkook!! Buka matamu! Sial! Buka matamu hyung!!" Jungkook menangis dan memegang erat tangan Taehyung, Jin masuk kedala ruangan itu tanpa kedua orang tuanya, dan memegang pundak Taehyung "Taehyung-ah... Mianhae... Hyung tidak menepati janji... Sesuai keinginanmu..." Jin menangis dan menutup mulutnya, Jungkook tidak bisa menerima ini, tidak... Tidak bisa... "hyung! Buka matamu! Kau mencintaikukan?! Kau akan membuka matamu untukku! Chebal!!!" Jungkook menangis dan masih memegang erat tangan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Now || Taekook / Vkook
FanficTernyata selama ini ada yang mencintaiku lebih dari aku mencintainya.... 7/3/2016