.
.
"ige naeya Kim seokjin (ini aku Kim seokjin)"
.
.
Jungkook terdiam, setelah bertahun2 mereka tidak berkomunikasi, sekarang dia menelpon Jungkook? "hyung?! Bogoshipo! Taehyung hyung sangat merindukanmu hyung! Kapan kau akan pulang ke Korea?! Sekarang kau dimana hyung?" Tanya Jungkook "disuatu tempat yang dekat denganmu" Jungkook menoleh kearah luar rumahnya dan melihat seorang namja berdiri tepat disebrang rumahnya "kau didepan rumahku?" Tanya Jungkook, namun namja tadi langsung berlari menjauh, Jungkook dengan cepat mengejar namja itu, dan berhenti di pertigaan depan rumahnya dan melihat namja itu menghilang setelah mobil Red Ferrari melewatinya, dan Jungkook mengangkat lagi HP-nya "hyung! Kenapa kau lari?! Aku melihatmu!" namun tidak ada jawaban, hanya terdengar suara nafas yang memburu dari ujung telepon. "hyung! Aku tahu tadi itu kau! Berhenti berpura2!" "Jungkook-ah, jangan bilang Taehyung aku sudah pulang.. Masih ada hal yang harus kulakukan sebelum bertemu dengannya" "tutt" sambungan teleponnya mati. Jungkook berjalan menuju rumahnya dan masuk kedalam kamarnya, tanpa memperdulikan pertanyaan yang ditanyakan Boram.
.
.
"Jungkook-ah, jangan bilang Taehyung aku sudah pulang.. Masih ada hal yang harus kulakukan sebelum bertemu dengannya"
.
.
Keesokkan harinya, Jungkook berjalan menuju pertigaan dan melihat ada Taehyung disitu sedang tersenyum kearahnya. Jungkook ingin memberitahu Taehyung kalau Jin sudah pulang, namun, dia ingat, Jin memintanya untuk tidak memberitahu Taehyung dulu, "Jungkook? Gwaenchana?" ucap Taehyung sambil melambaikan tanganya di depan wajah Jungkook, Jungkook menggelengkan kepalanya lalu menganguk "eoh Gwaenchana" Taehyung tersenyum lalu menggandeng tangan Jungkook dan berjalan menuju halte bis bersama. Setelah sampai disekolah mereka, Jungkook melihat Jimin dan Yoongi keluar dari mobil Jimin dan berjalan sambil saling merangkul ke dalam sekolah. Taehyung yang melihat itu, hanya tersenyum dan kembali menggandeng tangan Jungkook sambil tersenyum kearahnya, dan dibalas senyuman juga dari Jungkook dan mereka masuk kedalam sekolah dan berjalan menuju kelas mereka masing2, setelah sampai di depan kelas Jungkook, Taehyung mengecup sekilas kepala Jungkook dan berlari menuju kelasnya sambil melambaikan tangannya kearah Jungkook, dan memasuki kelasnya. Jungkook mengikuti pelajaran seperti biasa dan begitu juga dengan Taehyung.
-14.30-
Jungkook keluar kelasnya dan berjalan menuju lapangan dan mengambil bola basket yang sudah tersedia disitu dan bermain dengan bola itu, dan disaksikan beberapa yeoja disitu. Dan saat Jungkook hampir memasukkan bola itu kedalam ring, Yoongi datang dan menghadang bola itu, dan mendapat banyak teriakkan dari beberapa yeoja disitu, Jungkook hanya tersenyum lalu bermain dengan Yoongi. Cukup lama mereka bermain lalu akhirnya mereka berhenti karna jika dihitung2 skor mereka berbeda sama sekali. Yoongi menyodorkan minuman ke arah Jungkook, dan Jungkook menerimanya dan langsung meminumnya, beberapa yeoja disitu masih setia duduk disitu, dan ada beberapa yang merekam atau memoto kegiatan mereka berdua tadi. "jadi... Kau hebat juga dalam bermain basket, kau masuk teamkan?" tanya Yoongi sambil melempar botolnya ketempat sampah. Jungkook hanya mengangguk sambil meletakkan botolnya di sampingnya. "Kau menyukai Jimin atau Jimin menyukaimu?" tanya Yoongi sambil memegang lututnya, dan meluruskan kakinya. Jungkook terdiam "kurasa aku menyukainya.." jawab Jungkook sambil ikut meluruskan kakinya "tapi dia tidak bisa membalas perasaanku" ucap Jungkook sambil menoleh kearah atas dan tersenyum "tapi kurasa dia menyukai..." "Taehyung oppa!!!" teriak seorang yeoja sambil menunjuk kearah Taehyung yang berada dilantai dua sedang berhadapan dengan Jimin. Jungkook menoleh kearah Taehyung, begitu juga dengan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Now || Taekook / Vkook
FanficTernyata selama ini ada yang mencintaiku lebih dari aku mencintainya.... 7/3/2016