*kalung kristal*
Aku Lea Fernando Endegers, nama yang cukup unik.. dan itu ku akui. Nama orang tuaku adalah Merie Endegers dan Fernando Endegers. Kedua orangtuaku telah tiada. Mereka pergi meinggalkan aku saat aku masih duduk di kelas 2 SMP. Aku satu-satunya anak mereka jadi di rumah yang besar, aku hanya tinggal sendiri dengan beberapa pembantu. Aku menjadi berubah.. yang dulunya periang jadi murung, yang dulunya ramah jadi jutek, dan masih banyak sifat-sifat lain yang telah berubah.
Aku sering mengingat di saat kedua orangtuaku masih hidup. Dulu kedua orangtauku sering bercerita tentang werewolf dan peri. Aku sangat suka dengan peri dan werewolf. Saat aku mendengar cerita kedua orangtuaku, aku merasa semua itu nyata dan memang benar adanya. Aku sering membanyangkan kalau mereka hidup di sekelilingku. Tapi setelah bertambahnya umurku, aku percaya bahwa mereka tidaklah nyata. Mereka hanyalah mitos yang sering di ceritakan.
Kejadian saat aku sudah kehilangan orangtuaku dan akan menginjak kelas 1 SMA
Tapi semua yang ku anggap adalah sebuah hayalan ternyata adalah sungguhan. Aku menemukan beberapa peninggalan orangtuaku yang membuktikan bahwa mereka adalah nyata. Aku menemukan dua surat yang di tujukan untukku.
Surat pertama
Sayang kami sangat mencintaimu. kalau kamu membaca surat ini berarti kami sudah pergi. Maafkan kami karena telah meninggalkanmu sendiri. Suatau saat nanti kamu pasti akan bertemu dengan orang yang akan menjadi pendamping hidup mu.
Aku meneteskan air mata saat membaca surat itu. Aku mengambil surat lain lagi.
Surat kedua
Heii sayang.. ini surat yang kedua. Kami akan memberitaukan sesuatu padamu. Tapi berjanjilah, kamu tak akan membocorkan rahasia ini. Kamu hanya boleh mengatakan jati dirimu yang sebernanya saat kau bertemu dengan mate mu.
Berjanjilah cinta.. semua ini kami lakukan untuk melindungimu. Jika kebenaran ini tersebar, akan banyak orang yang mengejek mu dan mungkin musuh akan segera menghilangkanmu dari muka bumi.
Sebenarnya kau adalah peri.
Aku tersentak kaget. Aku menggeleng-gelengkan kepala. Mana mungkin semua ini nyata. Aku adalah peri? Bagaimana bisa? Banyak pertanyaan muncul di benakku dan tampa basa-basi lagi aku lanjut membaca.
Kau pasti terkejut. Ya, tapi inilah kebenarannya. Kekek mu adalah werewolf sedangkan nenek mu adalah peri. Aku terlahir menjadi peri dan menikah dengan ayahmu yang juga adalah seorang peri. Mungkin pasanagnmu atau mate mu adalah werewolf atau srigala yang dapat berubah menjadi manusia. Atau mungkin juga seoarang peri.
Lihatlah kalung kristal yang ada di lehermu.
Aku segera memegang kalung kristal itu. Dari sejak bayi aku sudah menggunakannya. Entah apa ini. Yang pasti kedua orangtuaku memberinya untukku. Aku lanjut membaca.
Kalung itu akan bergerak jika kau menatap mata pasangamu. Dia akan terus bergerak sampai kau memalingkan wajahmu dari matemu. Kejadian yang menunjukkan siapa mate mu hanya akan terjadi sekali. Dia tak akan bergerak lagi jika kau bertemu dengan mate mu untuk yang kedua kalinya. Mate mu juga pasti akan mencium aroma yang khas dari tubuh mu dan akan segera mencarimu lagi. Dia akan berkata kaulah mateku. Jangan kau abaikan dia, karena dia adalah orang yang akan menjaga dan mencintaimu sampai maut memisahkan kalian. Kau harus percaya pada mate mu karena dia tau yang terbaik untukmu.
surat ini adalah surat terakhir. Kau menemukan buku yang sudah tua kan? Kalau ia, peganglah itu. Jangan membuka atau membacanya sampai kau bertemu dengan mate mu. Dan satuhal lagi jangan sampai barang-barang yang kami tinggalkan terjatuh di tangan orang lain. Jika itu terjadi kami berharap kau akan aman.
aku mengambil buku yang sudah usang itu dan membawanya ke atas kasur. Kedua orangtuaku menginggalkan barang-barang ini di atas lemari bajuku dan di masukkan ke sebuah kotak. Bodohnya aku mengapa aku baru membukanya sekarang.
*~*~*~
Gimana?? baguss??
Aku harap kalian suka deegan cerita fantasi ku. Aku membuat ini karena terinspirasi dari cerita 'Ernestine' yang dikarang oleh tasyaalz dan 'My possessive alpha's mate' yang di karang oleh bomuwing. Kalian harus baca cerita mereka.... kerenn gilakk
Oke cukup sekian basa-basi dari saya. Jangan lupa buat vote and comment kalok kalian suka. Dan kalok mau tolong baca ceritaku yang satuanya 'Kau Kembali', kalok kalian suka jgn lupa buat vomment yaa makasi semuaa
Lop u pull
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You Are My Mate
Hombres LoboLea Fernando Endegers Aku Lea Fernando Endegers, nama yang cukup unik.. dan itu ku akui. Aku sangat menyukai cerita werewolf dan peri. Dulu kedua orangtuaku sering bercerita tentang mereka. mengapa aku suka cerita peri dan werewolf? itu karena aku s...