Prolog

163 7 0
                                    

Dibarisan ujung kelas 10 IPA 5, terdapat 12 anak remaja mereka Justin, Alfian, Cleo, Aura, Ezra, Raditya, Audrey, Hazel, Rissa, Vio, Devan, dan Calvin.

Barisan paling depan ada Jus dan Alfian. Raihan Justin adalah kapten basket sekolah (Lentera Jiwa), tak salah jika para siswi di sekolahnya tergila gila pada ketampanan dan kelihaiannya dalam bermain basket. Ia adalah drumer dalam sebuah band yang bernama The Key. Jus boleh terbilang anak yang pintar namun tak mau menunjukan kepintarannya, terlebih lagi ia duduk bersama Alfian. Alfian Prabuwiata adalah anak teladan selolah, ia juga pernah mengikuti olipiade semasa SMP, dia adalah anak emas guru guru disekolah  dia akan jadi anak pertama yang maju kedepan bila guru mengajukan pertanyaan. Ia juga vokalis di The Key.

Dibangku kedua ada Cleo dan Aura. Cleo adalah leader dari ekskul dance dan dia selalu menjadi center. Dia juga anak yang baik kepada semua orang tetapi tidak kepada temannya. Menurut temannya dia adalah anak yang jahil. Aura Nabilla Wirata adalah salah satu anggota ekskul musik, ia sangat lihai memainkan gitarnya. Ia sebenarnya anak yang pintar apalagi Matematika, namun ia selalu berlagak tablo agar ia bisa berkomunikasi dengan orang yang ia suka, yup siapa lagi kalau bukan Alfian ? Sudah lama sekali semenjak Aura sekelas dengan Alfian waktu SMP ia sudah menyukainya namun, Aura belun mengetahui bagaimana perasaan Alfian hingga saat ini.

Dibangku ketiga Ezra dan Raditya. Ezra Prasetya dia adalah salah satu anggota ekskul futsal, keeper terbaik ditim futsal sekolah juga pacar dari Audrey mereka berpacaran sejak SMP. Ia juga ya, bisa dibilang nakal karena sering membuat guru serta temannya naik pitam. Raditya Raka Wijaya dia adalah kapten dari ekskul futsal. Dia memiliki wajah ketimuran sering kali bilang 'Zayn Malik' Kw. Dia sama seperti teman sebangku nya, Ezra yang sering membuat guru dan temannya naik pitam. Dia menyukai salah satu sahabat perempuannya, tetapi dia masih menunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya.

Dibangku keempat Audrey dan Hazel. Audrey Melani dia salah satu anggota ekskul Teater. Seperti yang sudah dikatakan dia adalah pacar dari Ezra. Audrey adalah perempuan yang manis dia sangat menyukai warna Pink makanya semua barang yang dia punya itu warnanya Pink dari mulai tas sepatu tempat pensil semua Pink pokoknya. Hazel Queera biasa di panggil El. Dia juga salah satu anggota Teater sama seperti Audrey. El itu cantik, sexy*seksi ndas mu ? Inih siapa yang nulis ya ampuun* rambutnya hitam bergelombang tapi dia jutek kecuali sama keluarga dan temannya. Hazel cuma punya satu mantan.

Di bangku kelima Rissa dan Vio. Clarissa Salshabilla dia salah satu anggota ekskul fotografi, dia juga mantan dari seorang Devan, Rissa ini kalau lagi baper kempotnya suka dalem ngeud anjir and yang terpenting dia suka nyiksa temannya yang sedang berada didekat dia, yah korbannya si Violita. Violita Viora adalah cewek yang paling pendiem paling cilepeng di antara kelima temannya, dia adalah anggota aktif di ekskul paduan suara, Vio sering ngerasa baper sama sahabatnya sering pula diphpin emang kasian banget tuh anak, bahan bullyan Hazel dan Audrey, tapi meskipun begitu ia adalah tempat curhat terampuh *karena udah sering diphpin dan dibaperin mungkin* buat temen temennya.

Dibagku ke lima ada Devan dan Calvin. Devano Adrian seorang anak yang agak gemuk, kekar, bigger than all wehehehe... Seperti yang sudah dijelaskan Devan adalah mantan Rissa, entahlah bagaimana yang mereka rasakan saat ini, but masih malu malu kucing gitu. Ia juga salah satu anggota ekskul voly. Calvin Aditama adalah ketua ekskul PMR, dia adalah cowok yang ga bisa hidup tanpa gadget dan laptop hingga dia ga peka sama keadaan sekitarnya *pacarin aja tuh gadget*

-~*~-~*~-~*~-

AN

Perkenalannya gaje banget njir 😂 maafin dedek bang.
Sama kek cerita sebelumnya *buat yang pernah baca* cerita ini bahasanya ngaco + abal abal gila, ada sunda sundanya gituh, maklum penulisnya ga bisa berbahasa indonesia yang baik dan benar.

Happy reading guys !!

Barisan UjungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang