Author yoona
Hari sudah sore.Aku baru saja selesai mencari pekerjaan,namun tak ada 1 pun yang ku dapatkan.aku pun pulang.saat didepan rumah aku melihat mobil hitam yang sangat bagus.
Siapa yang datang kerumah kecil seperti ini. Batinku.
Aku pun memasuki rumahku,aku mendengar suara lembut bibiku.
Sok lembut. Batinku.
"Hai yoona kau sudah pulang,ayo kemari"
Aku pun duduk disampingnya.
",ada apa bi?"tanyaku sambil memperhatikan 2 orang yang ada di depanku.
Meraka seperti seumur dengan bibiku.mereka wanita dan pria yang sudah paru baya.
"Apa kau yoona?"tanya wanita itu.
"Ya,aku yoona"ucapku dan agak membungkung.
"Anak yang sopan"jelasnya.
Aku hanya tersenyum."Tuan lee dan nyonya lee,ingin kamu jadi pembantu di rumah anaknya.dan menetap disana."jelas bibinya.
"Tapi bagaimana dengan kuliah ku?"tanyaku.
"Kau akan tetap kuliah,kau bisa membersihkan rumah setelah kuliah,karna anakku sangat jarang dirumah"jelas pak lee.
"Bagaimana apa kau mau?"tanya nyonya lee.
"Baiklah aku mau"ucapku dan tersenyum.
"Sekarang juga kau bisa ikut mereka"jelas bibiku.
"Sungguh?"tanyaku tak percaya
Akhirnya aku akan lepas dari nenek sihir ini."Ya yoona,kau bisa siapkan bajumu sekarang"ucap nyonya lee.
"Baiklah aku akan menyiapkannya."ucapku dan beranjak menuju kamarku.Kumasukan semua baju,sepatu,dan yang lainnya dalam 1 koper.barang ku juga tak banyak jadi satu koper pun cukup.
Setelah selesai aku keluar dari kamar.tuan dan nyonya lee mengajakku memasuki mobil mewahnya.pamanku hanya tersenyum sebelum dia mencium pipiku.
Dia begitu menyayangiku.Aku pun membalas senyumnya,dan mobil pun pergi meninggal rumah itu.
*
*
*
Semoga suka maaf pendek.
Jangan lupa vote dan commentnya ya.
I love you pembaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONA STORY
RomanceAku hidup dalam keluarga yang aneh. Ayah ibu ku telah meninggal sejak aku bayi.aku tinggal dengan pamanku yang baik hati dan bibiku yang sangat kejam. Selama hidupku,aku hanya pernah mengagumi 1 laki²,yang pada akhirnya pergi tanpa merasa bersalah...