Author lee min ho
Aku terbangun,saat seseorang Mengirim pesan kepadaku.
"Ah..siapa yang meng-sms ku sepagi ini"ucapku dan segera melirik sms ku.
Tertera nama kyuhyun.FROM : KYUHYUN
Min ho,kenapa kamu belum menjemput kami?Sepagi ini menjemputnya. Batinku.
Aku pun melirik jam yang ada didinding kamarku.
"Apa?aku akan terlambat"ucapku
"Dimana nona manis itu?"gumamku.Aku berdiri,dan langsung mengetuk pintu kamarnya,namun tak ada jawaban.
Apa dia sudah pergi,oh matilah aku. Pikirku berulang kali. Kakek akan memarahiku.Aku langsung membuka pintu kamar yoona,dan aku menemukannya masih tidur di tempat tidurnya.
"Hei,nona manis bangunlah"ucapku dan menggerakan badannya.
Namun tak berhasil juga.bagaimana membangunkannya? Pikirku.Aku mulai mendekati wajahnya dan mencium bibirnya lembut,tapi dia hanya menggeliat.
"Ayolah nona manis,bibir mu sangat manis.jadi bangunlah bila tidak ini akan lebih dari ciuman"ucapku didepan wajahnya yang masih diam.Hah wanita ini masih tidur. Batinku.
Aku pun mulai mengelus area sensitif kebanyakan wanita,pangkal paha.
"Ah.."desahnya dan menggeliat.
Tiba² dia bangun.
"Apa yang kau lakuakn kau ingin memperkosa ku ya,dasar kau"ucapnya ingin menendangku.
Tapi tenaganya belum kembali semua.
Dia cukup kuat. Pikirku."Tenanglah nona aku hanya ingin membangunkan mu.tapi kau tak bisa dibangunkan layaknya seseorang membangunkan manusia normal"jelasku.
"Maksudmu aku tidak normal?"tanyanya dengan wajahnya yang terlihat sangat marah,tidak seperti malam tadi polos."Sudahlah cepat bangun,kita terlambat karna kamu tidak membangunkanku"ucapku
"Ya aku akan mandi,keluarlah"jelasnya dan berdiri dari kasurnya.
"Hai nona manis,bibirmu sangat manis dan suara desahannu sangat hebat"ucapku menggodanya,seketika wajah memerah.
*
*
*Author yoona
Kenapa laki² didepannya ini sangat tidak tau malu,dan bisa²nya dia mengatakan hal itu di hadapanku.
"Takan terjadi lagi,jadi pergilah"ucapku bahkan tanpa menoleh kearahnya.
"Tapi pipimu merah"ucapnya dan pergi meninggalkan kamarku.Aku pun mandi,tanpa memikirkan apa saja yang dilakukan tadi.dia sudah mencuri ciuman pertamaku,dia sudah mengelus area sensitifku.oh tidak apa .ini untuk pertama kalinya kau merasakan hal itu. Batinku.
Setelah selesai mandi ku langsung mengenakan celana levis semata kaki,baju putih,yang dilapisi jaket merah.
Aku menggulung rambutku dan membungkusnya dengan sebuah topi hitam.aku mengambil beberapa buku dan memasukannya kedalam tas ranselku.Aku pun buka pintu dan aku melihat min ho menungguku.
"Nona kenapa kau tidak mengenakan hal yang lebih feminin"ucapnya.
"Maaf tuan tapi aku sudah terbiasa dengan ini,sebaiknya kamu pergi"jawabku.
"Kau harus bersamaku sampai kekampus." jelasnya.
"Baiklah"ucapku.Setelah aku mengunci pintu,aku memasuki mobil putihnya.aku duduk dibelakangnya.
"Hei mengapa kau duduk dibelakang,sini duduklah disampingku"ucapnya sambil menepuk kursi yang ada didepan.Karna aku tak ingin bertanya lagi,maka aku langsung menuruti saja.
Bukannya berhenti dikampus,kami malah berhenti disebuah perumahan yang mewah.
Tiba² saja dua orang masuk dan langsung duduk dibelakang.
Aku mengenal mereka,mereka kan yang menangkapku saat dipantai bersama min ho. Pikirku."Wah ada nona cantik"ucap dalah satu dari mereka.
"Siapa dia min ho?"tanya yang lain.
"Dia yoona,wanita yang membodohi kita saat dipantai"jelas min ho.Ya tuhan kenapa laki² ini tercipta,dia bahkan sangat gila. Batinku.
Salah satu dari mereka menarik wajah ku agar menghadapnya,namun aku langsung memukul tanganya.hingga menghasilkan warna biru di pergelangngan tangannya.
"Auh.."ucapnya kaget.
"Kyuhyun,dia sangat kuat jadi berhati² lah"
Ucap min ho.Mereka masih saja membicarakan wanita dan harta,aku hanya diam,diam,dan diam.
Kami pun sampai.
"Terimakasih tuan,aku turun disini saja.nanti banyak yang menglihatku bersama cucu pemilik universitas"jelasku dan keluar.
"Hei nona manis.."panggilnya.
Aku tidak menghiraukannya,aku sangat malu.Aku bingung,dimana kelasku.saat aku sedang mencari dosen untuk ditanyai,Tiba² aku tertabrak seorang wanita yang cantik Dan buku²nya berhamburan,aku menolongnya membereskannya.
"Maafkan aku"ucapku dan mengulurkan tanganku padanya.
"Ya,terima kasih mau membantu"balasnya dan mengulurkan tangannya menjabat tanganku.
"Namaku yuri,namamu?"tanyanya.
"Namaku yoona"balasku dan tersenyum.tiba² ada seseorang yang memanggil yuri dari belakangku.
"Hai yuri sayang-ku"ucapnya.Aku mengenali suara orang ini.
Kyuhyun. Batinku."Hai.."balasnya.
Dia tisak seperti kebanyakan wanita,saat bertemu pacarnya akan memeluk,tapi dia hanya tersenyum. Pikirku.
Tiba² yuri menarik tanganku dan seketika tubuhku terputar dan mereka menatapku kaget."Hai kyuhyun ini temanku yoona"ucapnya
"Oh..tentu sayang-ku,aku telah mengenalnya"ucapnya dan merangkul yuri.
"Hai Nona manis"ucap min ho menggodaku.
"Kenapa ka min ho memanggil nona manis pada yoona"tanya yuri kepada kyuhyun.
"Tentu saja,diakan manis sayang-ku" jawabnya.
"Ya kau sangat manis yoona"puji yuri.
"Jangan terlalu berlebihan,aku harus pergi"ucapku dan langsung melangkah pergi.
Tiba² min ho menarik tanganku,"kamu masuk jurusan apa?"tanyanya.
"Manangement"ucapku"Wah,sama.kamu bareng kita aja"ajak yuri.
"Maaf yuri,aku sangat ingin bareng dengan kamu,tapi aku tidak suka orang² menatapku"jelasku dan melangkah pergi.
*
*
*
Author lee min ho
Aku menatpnya yang pergi.dia tak ingin bersama kami,karna tidak suka orang² menatapnya."Yuri temanilah dia"ucapku.
"Baiklah ka"balas yuri dan tersenyum.
"Sayang-ku kamu mau kemana?"tanya kyuhyun manyun.
"Aku ingin pergi kesana,bye"ucapnya berlari kecil
"Sudahlah kyuhyun"ucap siwon"kita 1 kelas denganya"lanjutnya.
"Baiklah"ucapnya mendengus kesal.Kami ber3 pun berjalan menuju kelas,tiba² ada jessica,dan chanie.
"Hai,min ho"sapa chanie
Jessica menatap kyuhyun tersenyum."hai jessica manis"sapa kyuhyun.
"Kyuhyun,jangan gunakan kata manis untuknya"bentak min ho.
"Ayolah kita pergi saja,bisakah kalian menyingkir"ucap siwon ketus.Kami pun meninggalkan wanita yang hanya memanfaatkan harta kami itu.
"Hei kyuhyun,kau tidak cinta dengan yuri?"tanya siwon
"Tentu saja aku mencintainya"jawab kyuhyun.
"Tapi kau masih saja menggoda wanita lain?"tanya siwon lagi
"Ayolah aku hanya ingin bersenang² dengan mereka,aku tidak akan tidur dengan yuri sebelum menikah"jelasnya.
"Baguslah"ucapku.Kami pun sampai dikelas,aku melihat yoona sedang menulis disebuah buku.kyuhyun duduk disamping yuri,dan aku duduk dibelakangnya,bertepatan disamping yoona,dan siwon duduk disampingku.
Tapi yoona sepertinya tidak merasa kehadiranku.aku melihat pipinya basah.dia menangis.
Saat aku ingin bertanya,tiba² saja dosen telah masuk.
*
*
*Semoga suka ya
Panjang kan.
Jangan lupa vote sama commentnya.
Salam kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONA STORY
RomanceAku hidup dalam keluarga yang aneh. Ayah ibu ku telah meninggal sejak aku bayi.aku tinggal dengan pamanku yang baik hati dan bibiku yang sangat kejam. Selama hidupku,aku hanya pernah mengagumi 1 laki²,yang pada akhirnya pergi tanpa merasa bersalah...