Author yoona
Aku terkejut saat dosen masuk,aku pun langsung memasukan kembali bukuku.
Aku menatap disekitarku,aku melihat min ho duduk disampingku.beberapa wanita dikelas itu menatap kesal padaku.
Terserah mereka. Batinku.
"Baiklah,karna ini pertama kalinya untuk kalian,maka kalian harus memperkenalkan diri satu persatu didepan"jelas dosen wanita itu.
"Sebelum itu perkenalkan,saya bella saya dosen yang khusus mengajari kalian tentang manegment"jelasnya.
"Siapa yang bertanya"celoteh kyuhyun.
"Kyuhyun.."ucap yuri pelan.
"Siapa tadi?"tanya bu bella dan melihat sekeliling kelas.
"Itu bu,kyuhyun"Ucap siwon berdiri dan menunjuk kearah kyuhyun."Kyuhyun kemari,dan kenalkan diri mu"ucap bubella.
"Ayolah bu,kenapa harus aku"melas kyuhyun namun akhirnya berdiri juga.Semua telah memperkenalkan diri termaksud aku.
•••Akhirnya pulang,aku dan yuri melewati koridor.ada 2wanita yang menatap kami sinis.
Tiba² saja wanita dengan rambut merah bata menyiram air keatas kepalaku,yang tidak lagi tertutup oleh topi.
"Erg.."erangku melihat baju ku basah.
"Ada apa sih?"tanya yuri.Tiba² saja wanita yang satunya menarik rambut yuri hingga yuri meringis.
"Aw..aw..lepaskan"
Aku langsung menarik tangan wanita itu,dan mendorongnya hingga jatuh.
*
*
*Author lee min ho
Aku mendengar suara keributan.banyak mahasiswa yang berlarian mendekat kearah sumber suara.
"Ada apa?"tanya siwon
"Kau pikir kami tau"ucap kyuhyun.Aku masih sibuk mencari sosok yang sejak tadi mengelilingi otakku.aku mengenal seseorang dikeramaian itu.
"Hei,itu yoona dan yuri"ucapku dan sedikit berlari ke kerumunan mahasiswa² yang ada disana.di ikuti kyuhyun dan siwon.Aku melihat yoona basah,dan aku melihat dia memarahi 2 gadis yang ada didepannya jessica dan chanie,dan yuri menangis di pelukan yoona.
"Sekali lagi kau buat yuri menangis kau akan menerima akibatnya"bentak yoona.
"Memang kenapa,kau bukan siapa²nya"jawab jessica.
"Aku temannya,dan sampai kapan pun akan menjadi temannya"jawab gadis yang malam tadi terlihat polos dimataku."Ada apa ini?"tiba² seorang dosen datang.aku langsung menarik yoona sebelum dia mendapat masalah dan kyuhyun pun menarik yuri.aku langsung melepas jaketnya yang basah dan memakaikan milikku.
Dia hanya diam,kami sudah jauh dari kerumunan itu.
"Kau tidak apa²?"tanyaku padanya yang masih menunduk.
Dia hanya mengangguk,kami semua pun pergi dari kampus.Kami berhenti di apertment yuri.yoona membantunya masuk,sedangkan kami tetap duduk didalam mobil.
"Apa kau melihatnya? Yoona sangat marah padahal dia baru saja mengenal yuri"ucap siwon seperti kagum.
"Ya,aku juga terkejut,padahal malam tadi dia nampak sangat polos"jelasku.
"Oh ya!"ucap kyuhyun.Yoona masuk dan duduk kembali dimobilku.
"Apakah dia baik² saja?"tanya kyuhyun
"Ya,pembantunya akan menjaganya"jelasnya tanpa menoleh kearah kami.
"Kau kenapa?"tanya siwon.
"Apa?...aku memang seperti ini"jelasnya dan diam.Aku pun mengantar kyuhyun dan siwon.
Saat kyuhyun keluar dia mengetuk jendela mobilku.
"Ada apa?"tanyaku dan membukanya.
"See you nona manis"ucapnya kepada yoona.
Yoona hanya menatapnya dan tersenyum simpul.Kami pun pergi dari sana.
"Kau ingin kemana?"tiba² saja kata² itu meluncur dibibirku.
"Tidak usah tuan,kita pulang saja"jawabnya dan tersenyum manis.
"Baiklah nona manis"ucapku.
"Ayolah tuan,jangan memanggilku seperti itu.aku tidak semanis itu"jawabnya tersipu
Malu.
"Kau sangat manis,bibirmu,senyum mu dan desahanmu"ucapku menggodanya."Berhentilah berbicara tuan,kau sangat vulgar"Jelasnya,aku tertawa terbahak².
Aku menghentikan mobilku didepan rumahku,gadis itu pun ingin keluar.aku langsung menarik tangannya.
"Ada apa tuan?"tanyanya bingung.
"Kau sungguh manis"ucapku dan menciumnya.Oh bibir ini sangat manis,aku sangat menyukainya. Batinku.
Aku melihatnya susah bernafas.aku melepaskannya.dia menatapku bingung.
"Tuan aku ini pembantumu,dan jauh dari kriteriamu"ucapnya dan pergi.Dasar gadis itu. Batinku tetawa.
*
*
*Semoga suka teman,gimana rame gak.
Vote dan commentnya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONA STORY
RomanceAku hidup dalam keluarga yang aneh. Ayah ibu ku telah meninggal sejak aku bayi.aku tinggal dengan pamanku yang baik hati dan bibiku yang sangat kejam. Selama hidupku,aku hanya pernah mengagumi 1 laki²,yang pada akhirnya pergi tanpa merasa bersalah...