apa ini?

251 13 2
                                    

Author yoona

Pipiku memerah setelah kejadian tadi.kenapa tuan-min ho itu menciumku.

Aku tidak boleh jatuh cinta padanya,masa lalu sudah membuatku jadi begini. Pikirku.

Aku langsung mengganti pakaianku menggunakan kaos oblong putih dan celana pendek merah.aku membasuh wajahku.

Deg.deg.deg.

Oh jantung ini membuatku ingin mati. Pikirku.

Aku menuruni tangga dan pergi kedapur untuk memasak makan siang.tapi tak ada behan makanan atau makanan instan.

"Kenapa tuan-min ho tidak memiliki bauan makanan didapur ini,apa dia selalu makan diluar?"ucapku pada diriku sendiri.

Tiba² seseorang memelukku dari belakang,
Aku reflek menginjak kakinya.
"Aw...yoona"bentak min ho.
"Maaf tuan-min ho aku tidak sengaja" ucapku dan menunduk mengusap kakinya.
"Apa masih sakit,biar ku obati"jelasku.

"Tidak apa²,tidak sakit lagi"jawabnya dan memegang bahuku.
"Maaf tuan,aku tidak tau itu kau"jelasku gelagapan.
"Bila kamu tau itu aku,kamu tetap mau ku peluk"godanya.
Aku langsung menunduk,ku jamin  pipiku sangat merah.

Kenapa laki² ini terus menggodanya. Batinku.

*
*
*
Author lee min ho

"Kenapa kau menunduk,nona manis"ucapku dan mengangkat wajahnya.
"Tuan..tidak ada yang bisa dimasak" ucapnya dengan wajah yang kembali polos.
"nona manis kita akan makan diluar"ucapku padanya.

Dia menatapku sebentar."tapi tuan,kalo aku boleh menebak,kau pasti sering makan diluar.dan makanan diluar belum tentu sehat"jelasnya.
"Ya aku tau,tapi bagaimana lagi,aku tidak mungkin menahan lapar nona manis.aku sangat lapar"jelasku.
"Tapi tuan..."ucapannya kupotong
"Setelah makan kita akan supermarket,untuk memasak makanan malam nanti"jelasku.
"Sungguh?"tanyanya..
"Ya,sekarang cepat ganti pakaianmu,nanti semua orang akan menatapmu.kamu tidak sukakan?"ucapku yang mendesah berat melihat celana yang sangat pendek itu.
"Baik tuan"

Dia pun pergi sambil berlari kearah kamarnya.
Kenapa gadis itu membuatku tak bisa menolak apa².dia sudah mengacak² hatiku.batin ku.
•••
Kami berada disebuah restoran eropa.aku mengajak Yoona duduk disampingku.dia terlihat gelisah.

"Ada apa nona manis?"tanyaku
"Aku merasa tak nyaman berada disini tuan"jelasnya.
"Nona manis santailah,dan berhenti memanggilku tuan kita sedang diluar"jelasku padanya.
"Tapi kau masih saja memanggilku nona manis" ucapnya membuat bibirnya manyun.

"Karna kau manis,sedangkan aku bukan tuan mu lagi saat diluar rumah"ucapku.
"Ya min ho"jawabnya.

Aku pun tlah selesai makan.
Aku masih menatapnya yang tak menghabiskan apa yang dipesannya.

"Kamu tidak suka?"tanyaku padanya
"Aku kenyang"jawabnya.
Aku hanya tergelak melihatnya.
*
*
*

Semoga suka.
Jangan lupa vote dan commentnya
Terimakasih sudah membaca.


YOONA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang