Author yoona
Aku telah sampai disebuah apertment mewah.Nyonya lee turn diikuti tuan lee,aku pun mengikuti mereka.
Kami masuk kedalam apertment mewah itu.dan ada seorang laki² yang membelakangi kami sedang menonton tv.
"Hai min ho sayang"sapa nyonya lee.sepertinya laki² itu adalah anaknya.dia berdiri dan mendekat kearah kami.lampu yang remang² diruangan ini,membuat aku tidak dapat melihat wajahnya.
"Apa kabar bu?"tanyanya dan memeluk ayah dan ibunya.
"Baik sayang,ini ibu membawa seseorang,yang akan menolongmu di sini"ucap nyonya lee lembut.
"Ayo kita duduk,kau tega membiarkan kami berdiri?"ucap tuan lee.
"Marilah ayah,sperti rumah ini bukan milik mu"ucapnya ramah dan merangkul ayahnya.
Nyonya lee pun menarik tangan ku agar duduk bersama mereka disofa.Saat kami duduk,laki² itu menepuk tangannya 2 kali tiba² lanpu menyala dan...
"KAMU"ucap kami bersamaan.eh ralat bukan kami tapi aku dan dia.
"Kalian sudah saling kenal"ucap nyonya lee.
"Tidak"ucap ku dan dia bersamaan.
"Kami hanya pernah berjumpa dipantai"jelasnya.
"Tapi.."ucapku dipotongnya olehnya.
"Dia sangat cantik,jadi sahabatku menggodanya"ucapnya.Laki² ini memang gila,aku kenal dia.dia yang bilang akan menemukanku. Batinku.
"Em..pasti kyuhyun yang merayunya"goda nyonya kepadaku.
Aku hanya diam dan menatapnya kesal.
Mereka tertawa tanpa merasa bersalah telah mempermalukan ku."Baiklah,ini sudah malam.yoona kau sekarang tinggal disini.tolong bantu min ho-ku ya"jelas nyonya lee.
"Baik nyonya aku akan membantunya"ucapku dan tersenyum manis.
"Dan ku dengar kau mendapatkan beasiswa kuliah di universitas terbaik disini?"tanya tuan lee.
"Ya tuan"jawabku.Ya ampun tuan lee,seperti aku tidak tau universiyas itu punya ayahmu. Batinku.
Sedang laki² yang dipanggil min ho itu hanya Membulatkan matanya.
Mungkin dia berpikir aku bodoh,siapa dulu yoona. Batinkuu
"Jadi kau bisa membantu min ho untuk belajar,karna nilainya tidak pernah memuaskan"jelas tuan lee.Aku menahan tawa.ganteng sih,tapi tidak belajar.
"Baik tuan lee,saya akan membantunya selama aku bisa"jelasku.
"Baiklah,kami pulang dulu.min ho-ku tolong antarkan dia kekamarnya.dan berangkatlah bersamanya besok."jelas nyonya lee.
"Tapi bu.."ucapannya terpotong
"Min ho!"ucap nyonya lee tegas.Kami pun mengantar tuan dan nyonya lee ke depan.
*
*
*Author min ho
"Ayo ikut aku"ucapku.
Dia hanya diam dan mengikutiku.
Aku duduk disofa.Dia juga duduk dan menatap sekitarnya.
"Kenapa? Apa rumahku sangat mewah nona"godaku.
aku telah berpikir dia akan blusing seperti kebanyakan wanita yang digodanya.tapi,TIDAK.
"Mungkin ya"jawabnya."Baiklah nona,di rumah ini ada peraturan"ucapku
"Oh ya apa?"tanyanya tanpa merasa takut atau pun segan.Gadis yang menarik. Batinku.
"1.setiap pagi kau harus membangunkanku
2.kau harus membuat makananku,
3.membersihkan rumahku dan kamarku,
4.kau tidak boleh mengganggu apa yangku kerjakan,
5.dan aku sering mabuk,jadi hati²."ucapku menggodanya dengan peraturan terakhirku."Kenapa bila kau mabuk?"tanyanya polos.
"Nona,kau masih ada hutang padaku jadi jangan bertanya lagi"ucapku.
"Kenapa? Aku tidak mengerti?"ucapnya sangat polos.Mengapa tuhan menciptakan gadis sepolos dia. Batinku.
"Tuan apa kau masih hidup"ucapnya.
"Tentu!"ucapku.
"Baiklah,peraturannya sudah selesai. dimana kamar pembantunya,aku akan kesana sendiri."jelasnya.
"Tidak perlu,kau akan memiliki kamar disampingku.kamar pembantu sangat banyak nyamuk nanti kau akan bengkak"jelasku panjang lebar.
"Terserah"Aku melangkah menaiki tangga dia menarik kopernya untuk menaiki tangga.
"Kau keberatan nona?"tanyaku
"Tidak"ucapnya.Bahkan menolongnya pun susah.batinku
Aku telah sampai,namun dia masih saja ditangga.setelah satu langkah lagi dia akan sampai atas tiba² saja dia terpeleset.aku berhasil menarik tangannya,tapi tidak dengan kopernya.
Mata abu²nya sangat indah,kami diam hingga dia mendorongku,dan aku terpaksa harus menariknya bila tidak dia akan jatuh.dia menimpa tubuhku yang ada dibawahnya.
"Kau mencari kesempatan dalan kesempitan" ucapnya dan berdiri.
"Nona aku ini majikanmu"goda ku."Baiklah,maafkankan aku tuan"
"Ya aku memaafkanmu nona,akan ku bantu kau menaikan kopermu."*
*
*Semoga suka ya temen²
Jangan lupa vote dan commentnya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONA STORY
RomanceAku hidup dalam keluarga yang aneh. Ayah ibu ku telah meninggal sejak aku bayi.aku tinggal dengan pamanku yang baik hati dan bibiku yang sangat kejam. Selama hidupku,aku hanya pernah mengagumi 1 laki²,yang pada akhirnya pergi tanpa merasa bersalah...