"Aku selalu merindukan rintik air hujan yang menderas seperti aku merindukanmu, saat kau menggenggam tanganku dan selalu bersenantiasa dalam tinggi-rendahnya kehidupanku."
-Anonymous.
***Aku merebahkan tubuhku di atas kasurku setelah berganti pakaian. Memejamkan mataku sebentar dan membuka mataku kembali setelah beberapa menit. Aku mengambil gadgetku yang terletak di atas meja belajarku. Aku melihat ada pesan masuk LINE dari Kak Aal dan grup chat ku bersama ketiga temanku.
Kak Aal.binok : Li, gue lg d rmh tmn gue. Sorry, gue gk blng ke lo. Td gue mau blng lo, tp gue liat lo lg tdr. Lo ati-ati d rmh. Klo mau kmna-mna blng gue. Gue plg jm 5 sore. Bye, Li sayang... Mwah:*
(Pukul 13.32)Aku mendelikkan mataku ketika melihat kalimat terakhir dari pesan yang dikirim Kak Aal.
Fellysha Liana : Gue gk tdr. Klo lo plng lbh dri jm 5 sore, gue udh siapin air pns buat nyiram lo!
(Pukul 13.54)Kak Aal.binok : Galak bener neng.
(Pukul 13.56)Kak Aal.binok : Galak bener neng. (2)
(Pukul 13.57)Kak Aal.binok : Galak bener neng. (3)
(Pukul 13.57)Fellysha Liana : Gila lo dsr.
(Pukul 14.00)Kak Aal.binok : Itu tmn gue, Li. Lo jgn slh phm dlu.
(Pukul 14.01)Fellysha Liana : Gk nnya. Blng tmn lo, JANGAN PERNAH LIAT CHAT GUE SAMA LO LAGI. APALAGI COBA BUAT NGEBALES. GUE BENCI!
(Pukul 14.02)Kak Aal.binok : Iya iya. Maaf, Li.
(Pukul 14.02)Fellysha Liana : Y.
(Pukul 14.02)Aku menutup chat ku dengan Kak Aal dan beralih untuk melihat grup chat dengan ketiga temanku.
Revina Leinandio : Woy!
(Pukul 13.30)Khansa L.G : Why?
(Pukul 13.30)Revina Leinandio : Sepi amat.
(Pukul 13.32)Vel.ica : Berisik bego!
(Pukul 13.33)Khansa L.G : Wez galax. Atuut...
(Pukul 13.33)Revina Leinandio : Wez galax. Atuut... (2)
(Pukul 13.34)Vel.ica : Bay de wey, Nana kmn?
(Pukul 13.35)Khansa L.G : Kehatimuu
(Pukul 13.35)Revina Leinandio : Kehatimuu (2)
(Pukul 13.35)Vel.ica : Nyesel punya tmn gila.
(Pukul 13.35)Revina Leinandio : Nyesel punya tmn gila. (2)
(Pukul 13.36)Khansa L.G : Nyesel punya tmn gila. (3)
(Pukul 13.37)Fellysha Liana : B E R I S I K.
(Pukul 13.43)Khansa L.G : Akhirnya nongol ugha yha.
(Pukul 13.45)Revina Leinandio : Akhirnya nongol ugha yha. (2)
(Pukul 13.46)
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be Mine
Teen Fiction-Fellysha Liana Dinata- Mempunyai rasa kepada seseorang selain Rendi? Tapi, rasa ini membuat ku cukup bimbang. Menyayanginya dengan tulus atau karena dia bagaikan sosok Rendi dalam kehidupanku? -Aliandra Raditya Delovano- Dia cukup menarik. Sosokny...