Dari awal Tasya udah bilang Tasya tidak suka diganggu Reza , tapi Reza tetap aja ganggu kehidupan Tasya , jujur Tasya risih, Reza gak ngerti , udah Playboy, ngeband, jelek pula, bukan tipe Tasya banget .
"Apaan sih ganggu tau gak?!" Tepis Tasya.
Karena kekuatan Tasya tidak sebesar kekuatan Reza, maka tangan Reza tetap berada dipundak Tasya, tasya mulai gerah rasanya tasya ingin berteriak tepat di kuping Reza hingga bisa membuat Reza berakhir terbaring dirumah sakit."Kau kok kayak gitu?"
"Apa sih! Pergi , bang*at!!"
"B*bi ini cewek," gumam Reza tapi jelas terdengar di kuping Tasya .
Tasya diam membuat Reza heran dan tanpa sadar merenggangkan tangannya yang berada di pundak Tasya.
Tentu, kesempatan itu tidak disia siakan Tasya langsung saja Tasya melarikan diri dari Reza .
Reza yang sempat terbengong langsung sadar akan kejadian itu .
"Tasyaaaaaaa, jangan tinggalin aku, pembicaraan kita belum selesai, woyyyyy,"Reza berteriak sambil berlari sungguh ini pertama kalinya terjadi pada Reza saling kejar mengejar seperti adegan di Pilem Pilem India.
Reza lelah .
Tapi reza tidak berhenti, mengejar Tasya, mengejar cinta yang sudah lama dipendamnya .
"Pergilah kau, Aku muak lihat muka kau !!!" Teriak Tasya.
Tasya juga lelah.
Karena keyakinan Reza dalam mengejar Tasya , akhirnya Reza berhasil berada tepat didepan Tasya.
"Sya, dengarin aku dulu," Reza berusaha mengatur nafasnya.
Tasya diam, nafasnya sudah tidak beraturan. Mau mengelak juga Tasya udah tidak sanggup.
"Sebenarnya kau kenapa nggak pernah dengerin aku?"
"Buat apa?"bukannya menjawab tasya malah balik tanya,
Sumpah Reza jengkel, tapi Reza suka.
Reza mencoba merangkai kata kata yang bagus , Reza tau ini bukan waktu yang tepat tapi Reza harus mengatakannya .
"Aku suka sama kau."
Singkat, padat dan jelas menurut Reza."Gila!" Tasya membalikkan badannya , berencana meninggalkan Reza.
"Tasya," panggilan itu membuat Tasya membalikkan badannya.
Dan Tangan Reza yang semula terangkat sejajar dengan pipi Tasya, tidak sengaja malah mengenai pipi Tasya .
"Kayak gini cara cowok suka sama cewek, Hah??"
Reza terkejut, diam, sungguh Reza tidak bermaksud.
Tasya langsung pergi, meninggalkan Reza.
'Jangan pergi... Jangan pergi... Tinggalkan aku sendiriii...' Tiba-Tiba terdengar lagu jangan pergi D'Masiv ntah darimana.
Saat Reza melihat ke atas, ternyata seorang Jones lagi galau nyanyi lagu D'Masiv. "Ganggu Woii!" Kata Reza sambil ngelempar botol ke Si jones. "Elu yang ganggu. Dasar Jones!" Kata si Jones. " elu yang Jones, kamvret!!" Jawab Reza. "Jones kaga usah teriak Jones t*i"
!!!!!!!!?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia
Teen FictionLDR itu memang menyusahkan. Dikejar-kejar orang yang dibenci juga menyusahkan. Gara-gara cowok gila yang bernama Reza,hidup Tasya jadi berubah Apalagi masalah pacar LDR-nya.