Tanpa banyak alasan minho pun langsung mengambil jas dan keluar ruangannya sebab saat ini pikirannya kini sangat kacau.
Krystal hanya dapat terdiam dan menunduk karena dia tak tau kenapa alasan minho membentaknya.
'Kenapa saat aku ingin melupakan mu semuanya terasa berbeda...' ujar krystal dalam hati yang merasa sedih melihat minho seperti itu.
Minho langsung berjalan keluar perusahaan tak lama kemudian handphone minho berbunyi tapi dia tak menggubris-nya karena mungkin tau kalau krystal akan menelponnya.
Handphone minho berbunyi terus sampai dia di tempat parkir dengan kesal minho pun mengangkat panggilan.
'Yeobosseyo...' jawabnya dengan dingin.
'Oppa kau dimana...?' Jawab seseorang yang berada disana dengan rasa khawatir.
Minho hanya mendengarkan orang yang memanggilnya disana ia pun langsung mengingat kembali kenangan buruknya.
- Flashback -
Minho berjalan membawa se-bucket bunga betapa dia sangat mencintai wanita yang sangat dia sayangi selama berada di luar negeri.Ia sudah mempunyai janji dengan wanita yang dia sayangi di taman.
Minho pun terus menunggu wanita yang dia cintai namun dia merasa kalau wanita yang dia cintai tak menemuinya.
Akhirnya minho tanpa berfikir panjang langsung datang ke apartemen dimana wanita yang ia cintai tinggal.
Namun saat minho disana, dia mendengar sesuatu yang sangat riuh.
Suara desahan terdengar orang yang sedang berhubungan cinta.
Ia pun semakin mempercepat langkahnya sampai di depan kamar ia melihat kekasihnya bercumbu dengan lelaki lain.
Minho pun langsung melemparkan bunga yang ia genggam.
'Aku menunggu mu sangat lama di taman selama beberapa jam dan ternyata kau melakukan ini di belakangku...' ucap minho yang sangat tidak bisa mengendalikan emosinya.
'Oppa... aku min...' jawab wanita itu dengan sangat sedih ia hanya dapat menangis ketika sang lelaki yang ia cintai marah.
'Sudah jadi aku tau apa yang kau mau selama ini... mulai sekarang kita putus...' kata-kata itu langsung keluar dari mulut minho karena dia sangat kecewa pada wanita yang dulu selalu mengisi harinya.
'Tapi aku tak mau putus denganmu oppa...' jawab sang wanita yang sangat sedih ia hanya menangis.
Minho keluar dari apartemen wanita itu dengan perasaan kecewa.
- Flashback off -
'Oppa,,, kau dimana...? Aku mengkhawatirkan mu dan aku sangat merindukan mu oppa...' suara itu sangat lirih dan merasa bersalah dengan apa yang ia lakukan dulu.
Minho pun langsung menutup panggilannya karna dia tak ingin mengingat luka yang telah wanita itu buat.
Minho pun langsung masuk ke dalam mobilnya langsung menyalakan dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan yang tinggi.
'Untuk apa aku mengingatnya lagi,,,, karna semua luka yang kualami semua adalah kesalahan ya sendiri karna dia yang membuatku seperti ini...' ucap minho di dalam hati.
********************
Wanita itu hanya bisa tersenyum lirih mendengar suara lelaki yang dia cintai begitu sangat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me, I Hope You Be Mine
RomanceKrystal yang seorang ceroboh, namun sangat popular, bertemu dengan minho yang sangat tidak menyukai dengan satu kata yaitu 'CEROBOH' NO COPY PASTE!!!! (postingan cerita tergantung dari author)