Kasur baru

343 29 5
                                    

Alkisah Yoo Youngjae dan Jung Daehyun adalah pengantin baru. Selayaknya pengantin baru pada umumnya, mereka memiliki banyak perabot baru termasuk kasur baru.
Kasur itu sama saja dengan kasur yang di jual di pasaran. Bahkan yang ini lebih pasaran karena beli dari hasil hutang.
Namun tak apalah. Pikir mereka yang penting bisa menikah dan mengisi rumah sendiri itu sudah cukup.
Hidup sebagai minoritas karena mereka pasanga tak lazim saja sudah menyulitkan, apalagi jika terus memgungkit tentang hutang, mungkin mereka akan berakhir di gantungan.
daehyun yang memang suami perkasa dan bertanggung jawab dengan semangat menggotong kasur berisi kapas memasuki rumah tiga petak yang kini sudah resmi jadi miliknya.

"Miringkan sedikit. yah! aku bilang sedikit bukan di balik! Ck, sini aku saja!" Namun sepertinya Daehyun akan menanggalkan status seme sebentar lagi. Tak di sangka pemuda manis pecinta cola yang ia nikahi seminggu yang lalu itu lebih perkasa darinya.

Daehyun hanya bisa mendengus pasrah. Tidak berani macam-macam karena bayarannya adalah tidak mendapat jatah selama sebulan.
Padahal hari ini ia begitu semangat ketika membawa pulang kasur kerumah, berharap begitu kasur terpasang ia bisa langsung membawa tidur Youngjae bersamanya.

"Apa kau mau diam selamanya di depan pintu Daehyunie?" Suara merdu sang suami terdengar penuh godaan di telinga Daehyun. Ketika ia mendongak, yang ia dapati adalah Youngjae yang tengah mengigit bibir dan memanggil Daehyun untuk mendekat.

Akhirnya keinginan Daehyun untuk bisa menikmati kasur barunya dengan Youngjae terlaksana.

End-

Our Story!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang