# come back

1.1K 36 3
                                    

" karena kelas ini kita menjadi bagian layaknya keluarga "

Sudah satu semester natasya bersekolah di GIS , dan dia bahkan belum sempat menyatakan perasaannya ke nathan seorang yang sangat ia cintai , mungkin ia memang seorang perempuan tapi kalau hanya menyatakan suka kan tidak masalah , yang penting tidak nembak duluan .

Tapi mungkin itu hanya ekspetaksi yang tidak akan pernah ada , ya kata orang sih IMPOSIBBLE , karena natasya sekarang sangat dekat dengan nathan , soalnya mereka sekarang sudah ada geng .
Dan juga geng yang mereka buat sudah famous di kalangan siswa GIS , entah kenapa yang pasti itu alurnya :)

**


sudah hampir 1 tahun mereka bersama , banyak hal yang telah dilewati ,ada duka dan suka , ada senang dan sedih , semuanya hampir tak pernah dilupakan .
Dam sekarang tibalah saat nya bagi semua siswa/i GIS untuk melaksanakan ujian semester kenaikan kelas .
Hari pertama ujian semester berjalan lancar , begitu juga dengan kelas natasya , tidak ada member AFNA yang seruangan ujian .

Begitu melihat gerbang sekolah hati natasya deg" kan karena ujian ini , walaupun dia sudah belajar tapi masih ada rasa cemas .

" natasya " teriak cewek berambut pirang ini tak ayal lagi dinda yang tengah berlari mengejar natasya .

" iyaa ada apa ? Seru natasya "
:

" ih lo kok jutek amat , capek tau gua ngejar lo " smbil diikuti napas dinda yang ter engah"

" eh iyaa maaf , ya gua cemas aja ujian ni , nanti nilai nya jelek "

" eh lo gua bilangin ya , jangan cemas ujian , nanti gara gara lo cemas itu yang buat nilai ujian lo jelek , kalau ujian tu santai aja , jangan dibebanin , anggap aja kita lagi UH " saran dinda hingga membuat natasya mengangguk setuju dan langsung memeluk sahabatnya itu sebagai rasa terima kasih telah memberi dia saran dan sekarang rasa cemas itu perlahan pudar .

" oh ya lo ruang 5 kan ,bararti lo dikelas sendiri dong , wii seru mah " kata dinda dan melepaskan pelukan tadi


" yooii" , jawab natasya dengan wajah senang , "

" gua masuk dulu yaa , byee nat " dan diikuti kata setuju dari wajah dinda .

Dan sekarang dia hanya berjalan sendiri melewati kelas demi kelas , hingga tiba tiba dia dikejutkan oleh dua orang cowok .

" door " sambil memegang bahu natasya yang langsung membuat jantungnya copot , dan membuat mereka tertawa ya taulah ini pasti kelakuan nathan sama ferrel.

" iihh kaliann " ketus cewek itu dengan kesal.

" bhakkks maaff ya natasya cantik " sambil menyodorkan tangannya dan langsung diikuti gelak tawa mereka berdua . kelakuan mereka sudah menjadi kebiasaan wajib yang harus dilaksanakan , apalagi natasya orang nya suka terkejut .

"ihh kalian usil kalii , yaudah jalan duluan yaa " dengan berjalan agak cepat dari mereka lalu belok kiri dan tibalah di ruang ujian kelas natasya sendiri .

Teetttt....... bunyi bel pun berbunyi tanda jam ujian sudah kelar, dan membuat gerombolan anak gis keluar dari kandang nya ,kecuali dengan natasya yang sedang sibuk mencari sesuatu di bawah meja nya.

" eh lo disini , gue udah sibuk nungguin di depan , pegal kaki ni aaa " sambil menunjuk kaki nya dengan wajah iba , seakan ingin dimengerti .

Natasya langsung berdiri dari bawah mejanya ,dan mengampiri sahabat tercinta yang sedang berdiri di depan pintu .

" tu gue lagi nyari penghapus yang jatuh , trus ngk ketemu temu " kata natasya yang sedang berdiri dihadapan dinda , sambil memperlihatkan penghapus tadi .:

"yaudah , ke kantin yuk , si nathan udah nunggu di sana dari tadi , ntar dia pulang " sambil memegang tangan natasya dan mereka langsung berlari ke kantin .


** kantin

kantin sudah menjadi tempat nongkrong member AFNA sepulang sekolah , ya begitulah ,

Apapun yang mereka lakukan pasti dikantin . Tapi hari ini terasa berbeda , karena ferrel tidak ada ada diantara mereka .

"Ferrel mana ? Kok ngak ngumpul disini? Biasa nya kan dia sama lo than ? Kata natasya sambil duduk di sebelah nathan .

" dia tadi ada urusan , jadi harus pergi cepat cepat, ntar kalau ada waktu dia kesini kok " jawab nathan dengan gayanya yang masih membuat natasya fly ....

" yaudah yuk makan dulu " kata dinda lalu memanggil pelayan , dan setelah itu mereka melanjutkan diskusi sampai akhirnya selesai.

**:
Capek letih lelah lapar
Mungkin kata itulah yang bisa ia unggapkan saat berada di sofa di kamarnya.

Tapi semua itu terobat saat ia lagi buka instagram dan penemukan kiriman terbaru nathan , sesaat rasa capek letih lelah lapar itu hilang dan berubah menjadi rasa semangat yang menggebu gebu.

Tau ngak apa yang dipost sama nathan?

Yaitu foto nya berdua sama natasya ,ya hanya mereka berdua , natasya langsung bersorak ria , seakan dibuat flyy , hingga sampai ke surga.
Tapi pas liat caption nya langsung membuat natasya down . . Captionnya kayak gini : ( dont negative thingking , she is mybestfriend) .

" Tapi tak apalah yang penting fotonya sama gue di post nya , kok mood gue bisa berubah secepat ini ya , memang nathan moodboster gue " lirih natasya dalam hatinya .

dia tetap melanjutkan melihat post post teman nya di ig , hingga ia menemukan satu lagi post nathan , tapi karena wifi dirumahnya lambat jadi fotonya lama kebuka , kecuali caption nya ,
Caption nya kayak gini ( you always make my life laugh, thank my bestfriend ) . Dan barulah muncul gambar nathan bersama seoramg wanita yang tak lain adinda , sahabat nya sendiri ..

" ihh nyebelin , jadi gue orang kedua yang dikirim di post ini , ihhb jahattt , nathann jahatt , " kata natasya seakan tak terima semua ini .

Lalu tiba tiba hp natasya bergetar , itu tanda nya ada sms , dia langsung membuka pesan tersebut , isinya

Have a nice dream natasya , semangat ujiannya ya , jangan pikirkan yang lain dulu , belajar yang fokus

Ini udah sekian kali nya natasya menerima sms dari orang itu , awalnya dia tak menanggapi semua sms dari orang misterius itu , tapi karena sms selalu muncul setiap hari , yang aneh nya sms itu muncul setiap jam 22, tepat nya jam 10 malam .
Lalu dengan memberanikan diri dia mencoba membalas nya , mungkin akan berhenti saat ia membalas sms itu .

" have a nice dream too , oh ya btw kamu siapa? " dan langsung mengirimnya .
Udah lama natasya menunggu balasan nya tapi tak kunjung datang hingga sampai akhirnya ia tertidur pulas di atas kasur kesayangannya


Yeee cerita nya bab ini udah selesai , tinggal tunggu bab selanjutnya yaa , aku janji pasti cerita ini siap di tahun 2016 ini.
Tunggu aja ya , dan aku minta maaf ,
Soalnya telat terus terbitin ceritanya
Maklum lah author lagi sibuk buat UN , jdi doainnya semoga lulus

Only You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang