# 10 month

1.1K 32 9
                                    

  Natasya bangun dari tidurnya dengan keadaan yang masih setengah mengantuk , mungkin gara gara harus bangun pagi jadi ya  begitu lah .
    " cha bangun !! , ngak mau ujian , mama udah nyiapin sarapan untuk kamu tu " sambil nyeret selimut natasya lalu pergi keluar kamar untuk bangunin anaknya yang satu lagi .
   Begitulah kewajiban yang harus mama nya jalani setiap bagi  bangunin anak satu persatu , ribet memang tapi harus :v

  * *

  Sekolah
  Mungkin  tempat ini lah yaang bisa mengobati hati dan fikiran  yang lelah  . Tempat dimana kita bisa tertawa bareng sama teman teman , seolah olah tak mempunyai permasalahan sedikit pun, dan itu dipegang teguh oleh natasya .

    " hehh terlambat pula nih , mampus dah gue " sambil memukul jidatnya .  " apalagi ini hari ke 2 ujian , yatuhan tolong natasya ya tuhann "

  Seseorang sedang berjalan ke arah natasya , dan itu sangat membuat jantung natasya degdegkan lebih kenjang dari pada kijanggl berlari.
        Mungkin kata orang kalau kita lagi ngalamin hal seperti itu tanda nya kita lagi jatuh cinta , tapi bagi natasya itu seperti jatuh tangga dan dirinya tak bisa konsentrasi saat ujian.
   Kenapa begitu?
- Datang terlambat
- Dimarahin
- Masuk buku piket , yang ini membuat dirinya benci , karena dia ngak pernah terlambat sekalipun
- Dicam anak nakal sama guru , soalnya simbol murid  nakal bagi guru yaitu murid yang terlambat
- harus bersihin toilet sepulang sekolah , ini hal yang membuat semua siswa jengkel.
   - Dipanggil orang tua , bagi yang sudah terlambat tiga kali .

    Banyak sih kerugian kalau kita terlambat , jadi buat kalian jangan pernah terlambat lagi ya  , tunjukin kalau kita itu bukan anak nakal . Heh kok  author ngomong di sini , ya udah balik ke cerita

    " tulis nama kamu disini , sudah berapa kali terlambat ? " ketus guru itu lalu menyodorkan buku piket ke anak tersebut  ,

   " baru sekali bu "  menulis nama nya di buku yang  diberikan tadi , sediki jengkel sih tapi harus gimana lagi .

" jangan bohong ya , lalu berbegas menuju siswa yang terlambat .

" anak anak nanti sehabis pulang ujian langsung kumpul dilapangan ini , kalau ngak liat aja besok  ! " dengan tatapan tajam ke semua siswa , dan mereka hanya diam mematung .

    " mampus dah gue , pasti akan berabe masalahnya ni, tolol tolol " kutuk natasya pada dririnya , sambil berjalan melewati kelas kelas dan tibalah ke kelas tempat ujiannya .

Teet... teeett bel pun berbunyi yang mengharuskan semua siswa untuk masuk ke kelas  mereka, pertanda ujian akan segera dimulai .
  
**
Setelah ujian selesai bel pun berbunyi , berarti semua siswa harus pulang . Tanpa penghormatan natasya langsung pergi kelapangan tempat dimana semua siswa terlambat dihukum .

   " selamat siang anak anak , baiklah mungkin kamu semua sudah tau apa hukumannya , jadi sekarang pergi ke sana dan bersihkan  , sampai kinclong " kata guru tersebut seraya pergi kembali ke ruangannya . Tiba tiba dia berbalik lagi ke arah geromboolon murid tersebut .
   " oh ya  setelah bersih laporkan ke saya ,"

   " iya buuu "  jawab semua murid itu dengan wajah lesu .

**
  " hai nat udah siap bersih nya? " sapa seseorang dari belakang. Natasya lalu berbalik arah ke seorang itu
  
    " belum ni , dikit lagi , yang lain mana ? "

   "  mereka nunggu di lo diluar , masa iya harus masuk ke toilet cewek , ntar dibilang banci kali " sambil tertawa terbahak bahak

  " oh ya lupa guee , " lalu memukul jidatnya sendiri .

**
Natsaya dan dinda jalan ke gerbang   , karena sudah ada yang menanti mereka , apalagi sekarang anniv nya AFNA yang ke 10 bulan , ngak terasa aja ya udah lama bangett .

   " yuk cepat kita udah terlambat , cha lo sama gue ya " ucap ferrel membuka pertanyaan .
 
  " kok harus sama ferrel , gue maunya sama nathan  " lirih hati natasya

  " lo kok malah bengong ? "

  " hah , yuk yuk " lalu beranjak duduk di motor ferrel , dan diikuti dinda yang duduk di motor nathan .

  Perjalan lumayan lama , tapi itu tak masalah bagi mereka .

   " kalau diliat liat ferrel ganteng juga ya " ucap natasya dalam hatinya, seakan akan melebihi nathan . " lo ngak boleh suka sama ferrel naatasya " sengggah hatinya yang satu lagi , kayak di bisikiin iblis dia

  " cha kok lo bengong melulu? emang apa sih yang lo pikirin? Pikirin gue ya? Natasya tidak mendengarkan apa yang dibilang ferrel , pikirannya masih seputar ferrel ferrel .

  " chaaa " teriak ferrel sambil menepuk tangan natasya , yang hampir dibuatnya terkejut .

  " hah iyaa ?  "

  " kan lo ngak dengar kata gue ,"

   " dengar kok "

  " apa yang barusan gue bilang? "
 
  " heheheh ngak tau , emang apaan? "

   " ngak jadi deh " dengan nada super jutek .

   " ya lo , gue minta maaf , gue lagi mikirin apa bagusnya acara kita nanti "  kata natasya ingin agar ferrel ngak tau apa yang di pikirinnya .

  " oh gitu toh , oh ya btw kita udah nyampe ni , lo ngak mau turun , mau gue turunin ? Gelak ferrel hingga terbahak bahak ,

  " dasar njir lo , " sambil turun dari motor ferrel lalu memukul pundak ferrel dan tertawa berdua .
   " kok pas gue didekat ferrel hati gue bahagia terus ya  , ehh gue ngak boleh suka sama ferrel " berkali kali kata itu selalu diucapkannya dalam hati .

**
  " Apa? Kok harus itu sih , yang lain aja , ngapain itu segala , tapi kita udah janji ngak akan menyangkut pautkan masalah itu "   kata dinda dengan nada tidak terima kalau itu di bicarakan . Nathan dan natasya hanya diam mendengarkan kata kata yang keluar dari mulut ferrel . Iya sih mereka juga tidak mau itu di bicarakan , tapi daripada bicara , lebih baik mengangguk setiap kata kata yang diucapkan dinda .

  " udah udah , rel mending lo ngak usah nanya itu segala , ganti topik lain aja yuk "  kata nathan mengalihkan pembicaraan .

" hmm ok deh " jawaab ferrel dengan menarik senyum sejuil walaupun itu dia paksakan . Lalu kembali berbicara .
" oh ya btw bagaimana kalau hari ini gue traktir lo lo pade makan , kan lo semua laper ya " 

  " idih lo sok baik banget rel , yaudah gue terima sebagai permintaan maaf lo " jawab dinda dan diikuti gelak tawa mereka bersama .

  kalau dinda udah gabung sama ferrel , pasti bawaan nya berantem terus , tapi itulah yang menjadi hiburan bagi mereka, disamping nathan yang super jutek , ditambah lagi natasya yang sangat pendiam , maka kalau tak ada dinda , ataupun ferrel kurang klop rasanya .

   " bhaahkks siapa pula yang mau traktir lo , mending gue traktir nathan sama natasya aja " senggah ferrel

  " ih lo jahat " sambil menunjukkan ekspresi wajahnya yang cemburut .

   " ferrel lo jangan suka becandain sobat gue ya , ntar..." lalu menghentikan bicaranya . Nathan, dindaa , ferrel dibuat penasaran sama natasya .

" ntar apaan ? "

" ya ntar sahabat gue nangis , jadi kan ngak tega liat dia nangis " lalu menarik napas lega , untung sahabat nya percaya begitu saja.

  " yaudah ,  gue minta maaf ya din, ya gue traktir lo makan " kata ferrel dan kemudian wajah dinda berubah menjadi senyum , entah karena rayuan ferrel atau karena ditraktir .

" gitu dong , baru sahabat "

  " yaudah yuk makan , pesanannya udah datang nih "

 

 

   

Only You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang