# menampilan

1K 43 6
                                    

Ngak terasa ya udah hampir satu tahun kita ngelewati masa masa indah di sekolah , dan bentar lagi kita kan pisah , moga aja ngak , kita tetap satu kelas , because kalian lah yang membuat hari ku penuh tawa , canda , dan duka . Karena kalian lah yang bisa merubah diriku , dari yang biasa biasa sampai bisa terkenal kayak gini , thank guyss , you is my best friend forever , sambil memeluk sahabatnya itu , mereka pun menangis dalam pelukan tersebut karena akan pisah , tapi selalu berdoa agar tetap sekelas .

" kata kata nya nyentuh banget ca" kata ferrel dalam pelukan tersebut

" iyaa guee aja ampe nangis dibuatnya " ucap dinda yang tak mau kalah , nathan hanya diam saja , karena dia tak bisa lagi berkata kata , dia sangat sayang sama mereka semuaa , tapii ...

" yaudah masuk bus lagi yukk , bus udah nungguin kita tu " lalu mereka pun masuk ke bus yang ditumpangi itu , nathan sebangku dengan ferrel., begitupun dengan dinda dan natasya .
:
Banyak keseruan yang bisa mereka lakukan didalam bus , seperti foto foto , nyanyi nyanyi , mainn , dan tak ada satu orangpun dari mereka yang hanya berdiam diri , semua siswa si bus tersebut aktif sekali , dan itu lah yang menjadikan kelas mereka selalu terpandang baik apalagi dalam masalah kekompakan .

  " yeee sampeee " mungkin kata itulah yang pertama kali dikeluarkan dari mulut para siswa . Mereka langsung berhamburan keluar bus dan berjalan melewati  bus bus yang berhenti pakir.

" akhirnya sampe juga yaak " kata dinda dan langsung melihat arlojinya , sesaat dia berpikir sejenak lalu mengangguk kepala.

Melihat tingkah temannya itu , natasya pun langsung mengutarakan pendapat   " hhhmm berapa jam kita sampai kesini?"

" sekitar 5 jam an gitu lah " jawab dinda , seraya melihat natasya .
Nathan dan ferrel hanya melihat  mereka , karena terlalu banyak cerita yang sudah dibahas , jadi sekarang topik  belum ada .

**
" Siswa kelas X.1 ngumpul disini " teriak seseorang dari kejauhan , ya pasti lah si fajar ketua kelas yang notabenya lumayan terkenal .

" yaudah yokk kita kesana " mereka berempat pun pergi ketempat yang disuruh tadi , dan tak ayil lagi cuman mereka yang ditunggu sejak tadi , dan itu membuat mereka malu .

" ok jadi kalian udah ngumpul semuanya , ok baik , saya mulai aja informasi ini  , jadi gini , tempat itu kan pasti ada penghuni nya , dan saya harap kepada teman" jangan membuat kerusuhan yang membuat penghuni disini tersinggung. Dan tolong jaga nama baik kelas kita , " dengan bijaknya fajar menyampaikan amanah dari wali kelas nya . Setelah itu satu persatu temannya pergi meninggalkan tempat rapat mereka . Dan beralih ke penginapan , meletakkan barang bawaann nya lalu segera main air .

   Sekarang hari yang penuh makna bagi mereka , dan itu sangat dimanfaatkan oleh natasya ,apalagi ini hari terakhir bisa bersama dengan   teman teman  tercinta , yang ada hanya canda tawa , riang gembira . Tak ada kata sedih untuk hari ini mereka berikan .
  
   saat saat seperti ini lah kita tau arti sebuah kebersamaan yang besok akan menjadi kenangan , dan itu adalah perpisahan . Ya perpisahan. Suatu kata yang buat orang benci .

Acara perpisahan pun dimulai , semua siswa GIS memakai baju resmi kelas nya . Begitupun kelas X.1  . Mereja sangat antusias mengikuti acara tersebut .
  Dan tibalah menampilan kelas X.1 , yang diwakilkan oleh natasya , nathan  , ferrel , dan dinda . Ya hanya mereka berempat yang menjadi perwakilan itu . Acara yang mereka tampilkan cukup meriah , semua penonton bertepuk tangan bahkan ada yang tadinya duduk berdiri untuk sekedar rasa kagum .
  di balik panggung mereka pun saling berpelukan penuh arti ,penampilan  yang mereka buat dengan latihan yang super padat , sekarang lancar, bahkan berhasil.
  Semua teman temannya mengucapkan rasa terimakasih pada mereka .
  ya hari ini penuh kenangan bagi mereka . Acara berakhir dengan lagu yang dinyanyikan oleh kelas 12. Semuanya pulang ke villa masing masing .

   Malam terakhir bagi kelas X.1 dimanfaatkan mereka makan bersama dilapangan terbuka, hanya ditemani suara jengkrik dan lampu yang hampir redup . Sampai akhirnya mereka pun kembali ke villa masing masing . Tapi sebelum itu ketua kelas memberikan informasi

  " teman teman jangan lupain kenangan indah kita di kelas ini , kita yang selalu aktif , pokok nya aku sayang kalian " lalu mereka pun berpelukan satu sama lain , tangis yang penuh makna , hanya malam yang menjadi saksi buta mereka semua .

**
  " mama !" Suara natasya membuat mama nya yg tadi termenung sekarang menoleh padanya .

" yokk kesini " sambil mengangkat tangan ke arah natasya . Natasya pun pergi ke tempat dimana mamanya menunggu .

  " masuk mobil sana " lalu natasya pun masuk ke dalam mobil tersebut dan sesaat dia sudah tidur terlelap di mobil itu .
 
  " pagi ca , makan dulu" kata mama itu pada anak gadisnya .
 
" hhmm iya ma " lalu duduk di kursi yang telah tersedia.

" oleh oleh untuk aku mana kak ? " satu pertanyaan muncul dari mulut fatur .

" ada kok di kamar , semua nya aku kasih oleh oleh " jawab natasya tersenyum .

  Selesai membagikan buah tangan sama anggota keluarga termasuk pak sopir nya natasya pun langsung beranjak pergi ke kamar untuk sekedar  menghistirahat kan diri  dari rasa capek,  lelah dan pusing .
   Tapi sebelum itu dia terlebih dulu melihat foto foto kemaren , mengingat kejadian kemaren  , ya termasuk nathan .

  waktu pun telah memisahkan kebersamaan kita , jadikan ini perpisahan termanis , jangan pernah lupa kan kenangan yang telah kita ukir selama satu tahun ini , mungkin kata kata ini belum mewakili perasaan ku , tapi setidaknya telah menghilankan kesedihan ku ini , dari kalian lah aku belajar arti sebuah keluarga , bahwa kebersamaan lebih mahal dari harta .
  
   air mata natasya pun jatuh dan membasahi pelupuk matanya yang sempab itu . lalu tertidur dengan buku jurnal yang masih di tangan .

Hai guyss maaf telat ya update ceritanya , karena wattpad aku error , jadi buat kalian yang belum aku follback , kirim aja dipesan "fllbak" pasti aku fllback . Oh ya makasih banyak yang udah vote ceritaa aku yaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang