# persiapan

1.3K 59 3
                                    

Memang benar mereka tak akan pernah tergantikan dengan apapun mereka yang membuat hari mu tertawa , sedih , dan curiga .
Tapi setidaknya mereka selalu mengisi hari mu yang membosankan ini

**
dinda duduk di balkon rumahnya , memperhatikan tiap tiap air hujan yang jatuh ke daun dan terserap oleh tanah .
Mungkin benar dalam kehidupan didunia ini pasti kita akan mengalami saat diatas dan di bawah ,ya walaupun begitu tapi itulah liku liku kehidupan yang kita lalui .Agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik .
Tapi sekarang tidak itu dipikiran dinda , tapi masalah ferrel tadi yang membuat dinda very very penasaran .

" kok bisa ya ferrel ngomong gitu ? , mending gue telpon aja lah " kata batin dinda , lalu mengambil handphone yang ia.letakkan diatas mejanya.

Nomor yang ada tuju sedang sibuk cobalah berapa saat lagi

" ya sibuk pula , hmm gimana ya?? , apa bagus gue telepon tasya ?, telpon aja deh " sambil mengetik nomor yang dituju untuk memanggilnya .

Tersambung

" hallo assalamualaikum , ada apa ya din? " Kata natasya dibalik layar hp dinda

" ya elah lo , gue nelpon malah dibilang ada apa"

" hehehheh soryy sorry "

" jdi gini , lo tau kan omongan ferrel tadi , dan lo tau apa maksudny? " kata dinda mulai membahas permasalahan yang hampir capek ia pikirkan .

" maksudnya gue ngak tau , emang kenapa sih dia? Kok bisa ngomong gitu? " jawab dinda agak sedikit penasaran .

" itu tandanya dia suka ke elo , mana mungkin dia nyuruh kita untuk bilaang siapa orang yang kita suka diantara berempat ini , kalau ngak ada mau nya " ucap dinda panjang lebar dengan perkataannya tadi . Natasya hanya terdiam lama untuk mencoba menjawab apa yang diucapkan dinda barusan .

" jangan negative thingking dulu din , kalau ngak ada buktinya , " jawab natasya untuk menenangkan hatinya , karena dia ngak mau ferrel ada rasa terhadap hatinya .

" benar juga sih kata lo sya , tapi hati gue yakin bangett kalau ferrel suka sama lo "

" kita liat aja lah apa maksud ferrel kemaren itu , ikuti aja ceritanya . Oh ya kok lo tumben panggil gue sya? " ucap natasya ingin mengalihkan pembicaraan .

" ya lo malah ngalih pembicaraan " jawab dinda jutek lalu kembali berbicara " jadi gini , soalnya nathan udah pnggil lo nat , trus ferrel cha , ya gue kepaksa tasya . "

" oh gitu , senang juga dipanggi beda beda sama orang " sambil terkekeh kekeh menahan tawa .
Mereka menghabiskan waktu 2 jam untuk telponan , banyak yang mereka bicarakan mulai dari gosip di sekopah yang lagi trend sampai masalah sedikitpun mereka bahas .

**
Emang ya kalau sahabat itu udah hampuh banget untuk ngilangin rasa capek kita hingga bisa semangat lagi. banyak hal yang bisa kita lalui bersama sahabat tercinta yang selalu ada di hati ini .

hari yang begitu cerah sekali , matahari memberikan cahayanya kepada makhluk yang ada dibumi untuk menemani hari mereka beraktivitas , begitu pun dengan dinda , dengan memberikan senyuman yang indah kepada siapapun yang dia liat , seolah olah menambah semangatnya untuk melaksanakan ujian , apalgi sekarang ujian terakhir .

Apel pagi berlangsung sangat lancar , sebelum semua siswa kekelas kepala sekolah memberi informasi bahwa sekarang hari terakhir ujian semester 2 , jadi setelah selesai ujian temui wali kelas kalian di kelas masing masing , ada berapa informasi tentang jalan jalan perpisahan kelas 12.

Setelah ujian selesai , para siswa mematuhi aturan tersebut , sesuai apa yang diinformasikan oleh kepala sekolah .

" jadi begitulah kesepakatan kita ,ibuk harap kalian jangan membuat nama buruk sekolah terutama kelas kita karena ibuk yang menjadi pembina kalian disina , ibuk yang bertanggung jawab atas kamu semua " ucap sang wali kelas itu dengan bijaksana dan membuat semua anak muridnya mengangguk.

**
sambil terus berjalan bersama ketiga temannya itu ferrel selalu mesorak " yeyeeeyeew jalan jalaann " dan lantas membuat semua mata orang tertuju pada nya , tapi itu tidak jadi masalah bagi mereka , karena sudah terbiasa dengan semua ituu .

" bangku paling pojok sana yang masih kosong " kata dinda sambil menunjuk bangku tersebut , lalu teman teman nya langsung mengarah ke bangku itu , dan duduk bersantai menunggu pelayan menghampiri mereka . setelah pelayan tiba mereka pun langsung memesan makanan .

" sudah lancar kan persiapan ny? " kata nathan memulai percakapan .

" udah dong , malahan pancar banget " jawab dinda dengan wajah bersemangat diikuti senyyuman dari ferrel dan natasya .

" bagus deh kalau gitu "

" makasih mbak " sambil mengaambil makanan yang diberi pelayan tersebut . Lalu dinda berbicara kepada mereka " yaudah sono, makan dulu pasti lapar kan ?

Selama makan banyak hal yang mereka bicarakan mulai dari perkenalan pertama sampai sekarang, semua itu terukir indah dalam sebuah memori, yang tak akan pernah hilang dari hidup ini. . Diam diam dinda memperhatikan mata ferrel yang kecoklatan itu , karena dia ingin mengetahui apa benar ferrel menyukai natasya , karenaa mata seseorang itu berbeda saat ia melihat orang yang dia cintai ....

Maaf ya teman teman , aku lama update nya , maklum baru siap UN . Aku mohon vote lah , jangan cuman diliat aja yaa gan :v , kan jadi malu , masa pembaca banyak tapi yang vote dikit :v , ya udah kalau ada kesalahan kata comment aja ya

See youu gengsaa :*

Only You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang