#anggota baru

1.6K 53 0
                                    

" ih dinda lo ngapain gitu gitu ? Kayak ada sesuatu yang mau lo omongin! " seru natasya yang langsung membuat dinda kaget.

" ah ngk ada kok , yukk makan , "sambil langsung ambil makanan tadi , dan melahap dengan cepat   .

**
matahari mulai mencelupkan wajahnya, dan membuat semua makhluk berhamburan masuk ke kandang  , salah satu nya natasya .
   Aktifitas rutin yang sering dia lakukan seperti shalat , makan , belajar , dan tidur. tapi hari ini beda dari sebelumnya , mungkin bisa dikatakan sangat buruk , soalnya mama dan papa nya pergi dinas keluar kota selama 1 minggu , dan membuat dua beradik ini harus tinggal bersama bibi tuti, adiknya yang masih kecil dibawa pergi dinas sama mereka .
     Suasana  makan malam pun terasa sangat hening , hanya terdengar pukulan sendok yang beradu dengan piring .

" ca gimana sekopah disana? " suara kak dika memecahkan suasana yang hening tadi

" hhmm asik asik aja sih , tapi teman masih dikit , trus aku kurang famous disekolah bg, kalau abg gimana? "

" gimana  apaanya? " ketus dika dengan tampang polos

" kuliahnya " dengan ekspresi sebal yang diikuti tawa sumringah dari dika

" ya sama kayak kamu , tapi ngak seasik masa SMA ,gini ya abg jelasin ke adik abg (smbil nyengir)
Kamu sekarang kan SMA , pesan abg ke kamu , jangan pernah lewatkan masa SMA ini , buat lah kenangan yang tak pernah kamu lupaian sama teman teman , karena masa SMA ngak seasik masa kuliah ,di saat kita SMA ,kita pasti akan bisa gila gilaan bareng teman teman , ngegosip , bisa curhat sama guru , Tapi kalau kuliah ini , gurunya ngak sebaik guru SMA ,jadi manffaat kan masa ini dengan MAKSIMAL , OK? "

"Ok bang , kalau gitu aku ke kamar dulu ya , habis makanannya udah habis "

Natasya selalu memikirkan kata kata terakhir yang diucapkan abang nya "manfaatin masa SMA ini dengan maksimal  "  dan detik ini juga dia berjanji pada dirinya ngak akan pernah membuat kekacauan pada dirinya agar masa SMA ini bisa dimanfaatin dengan maksimal

" ok , natasya lo harus jadi pribadi yang bersahabat , jangan tertutup lagi ,  buktiin ke mereka  kalau lo juga bisa jadi famous di sekolah itu " ketus natasya dalam hatinya ,seakan membuat janji yang telah diikrarkan .

**
Natasya berdiri di depan gerbang dengan perasaan cukup percaya diri dengan apa yang di niatkan nya kemaren , dia berjalan ke koridor sekolah dengan diikuti senyuman di wajahnya kepada murid murid yang lewat , hatinya sangat senang sekali , kini apa yang diniatkan nya telah dilaksanakan dan ini sungguh sangat menyenangkan .
       Sesampai di lokal dia selalu menyapa teman temannya .

"Selamat pagi semua "
" selamat pagi juga nat"

    Hari ini mereka freetime ,soalnya guru mereka ada rapat ,jadi semua anak anak GIS free ,horeee! walaupun dikasih tugas tapi itu ngak masalah bagi mereka , untung lah sekarang pelajaran ips , jadi bisaa nyarinya di internet , apalagi wifi bisa terjangkau sampai ke lokal mereka .

" tasya ,dinda ,udah siap tugas tadi? " kata nathan dan diikuti anggukan setuju ferrel dengan ucapan nathan .

" iya , udah ni , kalian sih enak nyantai jadi kami yang buatnya " sebal kedua cewek itu .

" gini abang gua pernah bilang kalau masa SMA harus di manfaatin , jadi gimana kalau kita buat persahabatan gitu? " kata ferrel ,

mendengar kata itu natasya langsung teringat dengan perkataan abang dika nya , " eh btw kok kalimat lo itu mirip banget sama kalimat abang gua ?   Cowok itu lantas memasang tampang polosnya ,seolah olah ada yang disembunyiin nya .

" yaelah natasya kata kata itu juga sering diucapin sama banyak orang kok , emang abang lo doang yang punya kataa kata itu ? Ketus dinda yang diikuti tawa mereka berempat ,
Natasya hanya diam membisu , pipinya merah merona ,seakan menahan rasa malu .

Dan ferrel merasa terselamatkan ,karena rahasia kalimatnya itu tidak jadi terbongkar .

" yaudah yuk lanjutin kata lo tadi " kata nathan ke ferrel .

" jadi gini , sesuai kata yang tadi ,gimana kalau kita buat geng gitu , buka geng juga sih namanya ,tapi kayak persahabatan gitu ,gimana ada yang setuju? "

" hhmm kami setuju aja , sambil diiringi anggukan dari kedua teman nathan itu "

" nama sahabatan nya apa? " sambil melirik ke arah ferrel ,

"Gimana kalau namanya AFNA " ketus natasya memberi ide

" amazing , itu sangat liar biasa gua setuju " jawab dinda dengan nada yang sangat puas .

" tapi peraturannya kita ngak boleh ada kata pacaran sesama member AFNA   , maksud gua berkata gini ,, soalnya kalau sempat terjadi itu , nanti pas kalian putus ,kalian ngak sapaan lagi , jadinya gua buat peraturan itu " ucap nathan dengan panjang lebar

Dan saat itu pula hati natasya serasa bagaikan ada duri yang menusuk nya , sehingga banyak pikirin yang menganggu dia , mustahil dia bisa pacaran sama nathan kalau kayak gini , ada perasaan senang sewaktu bisa selalu dekat dengan nathaan , tapi juga merasa sedih karena harapan untuk bisa pacaran dengan  nathan tak akan pernah ada lagi .

**

kenapa setiap ada kebahagian bersama dia selalu ada harapan yang selalu menghancurkan semua itu .
Apa memang aku tak ditakdirkan untuknya? Tapi aku sungguh mencintainya?
Apa cinta harus disalahkan ?

Sesaat natasya langsung menutup jurnal nya dan terlintas dibenaknya tentang kejadian minggu kemaren , entah apa yang dipikirannya sehingga bisa saja ingat masalah itu , padahal hatinya lagi mengingat pujaan hati , Sesaat lagi dia terpikir sama ferrel tentang kalimat yang diucapkannya itu , " kok bisa sama ya? ketus hatinya , apaa jangan jangan ferrel kenal sama abang gua? trus yang ada di toko buku itu teman nya abang gua ngak ya? ucap hatinya dengan penasaran . Dan disaat yang sama dia juga ingat sama  nathan lagi . 

Pikiran memang begitu , tak tau arah kemana dia , selalu berbelit belit  tak menentu .

sebelum natasya mulai merebahkan badannya ke kasur karena banyak nya pikiran yang menyelimuti benaknya , tiba tiba ada pesan masuk dari orang yang tak dikenal , yang isinya
  " selamat malam natasya , have a nice dream "

" mungkin cuman sms nyasar , dasar " kata natasya memastikan bahwa untuk tidak dipikirkan itu ,soalnya pikiran pikiran yang ini aja belum tertuntaskan , apalagi ditambah pikiran baru , mending ngak udah dipikirin .

Natasya pun langsung terlelap dengan nyenyak nya , hingga sampai saat nya bangunn ..

Hai pembaca semuanya , makasih ya kalian udah baca novel aku , trus rela nunggu lama , soalnya aku ngak sempat buatnya , jadi karena banyak yang udah liat jadi aku usahain  demi kaliian .
Dan jangan lupa vote nya ya , pliss coment nya juga ya , biar bisa semangat buat lanjutin ceritanya .. maaf sekalilagi

Btw yang di mulmed foto nathan ya ..




Only You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang