Udara pagi yang dingin menerpa wajahku ,perlahan sinar matahari mulai terasa silau. Aku meregangkan otot ku sejenak. .,hoammm..pagi yang cukup berat ,dan hari ini aku memutuskan untuk tidak sekolah ,.yaa inilah aku ,dengan segala keterbatasan dan masalah hidup ku ,aku memiliki penyakit yang cukup berat dan membuat ku tidak bisa memaksakan diri ,aku sakit pada bagian kepala tepatnya pada otakku,ketika aku merasa stres dan terbebani dengan pikiran ku sendiri aku akan merasa sangat lelah dan jika aku memaksakan diri aku akan jatuh 'koma' dan itu adalah hal paling mengerikan yang pernah aku alami dimana aku merasa hilang di ruang gelap tanpa cahaya ,kehilangan ragaku tapi dapat merasakan orang-orang di sekitar ku dan saat itu aku sangat tersiksa karna merasakan kesedihan yang luar biasa pada 'mom' setiap menemaniku,karna itulah aku lebih suka menghindarinya.
Hari ini aku memutuskan untuk mengunjungi nenek ku ,.aku memang sering kerumahnya saat aku ingin menenangkan pikiran ku karna di dekatnya aku dapat merasakan ketenangan dan merasa sangat nyaman. Sebelum pergi aku mandi dan memilih sarapan dengan ibuku ssmbil mengobrol ringan.
"Mom aku akan pergi kerumah nenek"
"Kau tidak masuk lagi?"
"Tidak,aku lelah"
"Kalau begitu pergilah dan nikmati harimu"
"Thanks mom"
Aku mencium kening ibuku sebelum pergi ,aku melihatnya menghela nafas dan terlihat sedih ,mungkin itu karna aku satu-satunya orang yang masih menemaninya ,aku memang hanya hidup berdua dengan ibuku. Ayah meninggal karna kecelakaan ,aku bukan anak tunggal ,aku memiliki saudari kembar tapi ia menghilang entah kemana tepat 3 hari setelah 'pergi' nya ayah , dan itu adalah hari terberat untuk ku dan ibuku apalagi saat saudariku Lexi pergi aku mulai mengalami sakit ku ini, Dokter bilang semua keadaan tubuh ku normal dan tidak ada masalah, Aku menganggap penyakit ini mungkin akibat aku kehilangan 'Lexi' yang sudah aku anggap separuh 'jiwa' ku.
Aku memakai converse kesayangan ku yang nyaman dan memakai jaket tipis ,.kali ini aku memutuskan untuk berjalan kaki dan menikmati udara pagi,sambil mengingat ingat nenek ku ,menurutku dia adalah seseorang yang sangat tenang dan memiliki rasa ke-ibuan yang sangat tinggi dan itulah yang membuat ku selalu tertarik untuk mengunjunginya ,walau kadang aku merasa dia adalah sosok yang sangat mysterius dengan gumaman dan kata-kata cepat yang terdengar sangat aneh ,tapi aku tidak terlalu menghiraukannya karna itu membuat ku berpikir 'konyol'. Well aku selalu melupakan sifat anehnya itu.
Hello ?? Asing ya?? Ini cerita pertamaku mungkin dilihat dari prolognya aja aq masih amatir?? I'm sorry but aku butuh komen kalian. ,
I need your comment reader's!
KAMU SEDANG MEMBACA
"A-Mess"
FantasySaat bulan biru datang saat itulah takdir ditentukan,saat daun pertama menguning dan jatuh,saat itulah bayangan hitam muncul dan merenggut kebahagiaan seseorang, mampukah ia melawannya ??. Simak dan baca cerita ini,beserta vote anda!