#part 3

160 19 0
                                    

        Dimana ini ?  Uhhh.. kepala ku pusing dan kenapa aku disini ? Kamar siapa ini ?   , aku penasaran dan aku melangkahkan kaki ku untuk melihat kamar ini , model ruangannya clasic perpaduan warna merah hati dan kuning keemasan dan kamar ini tidak bisa dibilang kecil , aku ingin membasuh muka ku huhh rasanya kaku skali ,dan saat aku masuk ke kamar mandi aku di kejutkan dengan cermin di depan ku , astaga ! Apa yang terjadi denganku ?    Rambut pirang dan mata coklat ku berubah menjadi merah darah ? Dan apa ini ? Tato hitam melingkar di tangan ku membuat sebuah ikatan seperti tanaman rambat ? Ak-aku ? Aku ingat.. Ya aku baru ingat ! Kejadian itu , kejadian yang membuat hidup ku hancur !

-------------------flashback------------------

"Mom ! Buka pintunya !" aku panik dan aku langsung menerjang dan kenapa tidak di kunci ?? Ibu tidak pernah lupa mengunci pintu,  apa ini ? Darah berceceran di lantai ! Oh my God no !!

"Ibu !!"                     
           
air mataku jatuh ,tubuhku lemas , Dia tergeletak dilantai dengan darah dan pisau tertancap di dada kirinya tepat dijantungnya , ya tuhan ! Kenapa semua ini terjadi ? Kenapa harus ibuku ?!   Bagaimana aku bisa hidup tanpa- aww.. Sakit ! Tanganku panas dan apa ini ?! Dua garis hitam perlahan muncul dan membentuk ikatan ? Kenapa masalah terus muncul dalam hidupku ya tuhan ? Apa salahku ?! , tiba - tiba..

"Arrrggghhhh ! Le-lepaskan ! "

      Aku melihat nenek di belakangku , tangannya memegang lehernya nafasnya tersenggal lalu ia tergeletak di lantai.

    "Nenek !! , bangun ! Aku takut , jangan biarkan aku sendiri nek ! Ayo bangun , ayo bangun untukku"

        Air mataku berjatuhan ,bagaimana bisa kedua orang yang aku sayangi pergi secara bersamaan ?? Bagaimana caraku hidup ? Tuhan bantu aku , kembalikan mereka ! Kembalikan hidupku .


---------------flashback end--------------

   Aku kembali menangis , mengingat itu semua membuat aku merasakan kehancuran bertubi-tubi.. Tuhan ! Kembalikan mereka kembalikan hidupku ! Kumohon ! Atau cabut nyawaku !     Aku mengambil kaca kecil di dekat wastafel dan memecahnya menjadi serpihan runcing , aku menggoreskannya ke pergelangan tanganku untuk melampiaskan kesedihanku, tapi ! Apa ini ! Darahku mengering dan luka ku sebuh dengan sendirinya secara perlahan ? ! Ya tuhan , kenapa kau mempertahankan hidupku ? Kenapa kau terus menyiksaku ?? Aku hanya ingin 'tertidur' dengan tenang , izinkanlah aku pergi ! Kumohon..
         Aku hanya menangis dan mencoba menggoreskannya lagi tapi hal itu terus berulang - ulang terjadi , lama kelamaan aku pusing dan kegelapan tiba - tiba datang menimpaku .












Halaman ceritanya pendek ya ? Maf karna aku ga bisa nulis terlalu panjang , waktuku harus aku bagi buat belajar karna aku kelas 9 dan ada ujian besok , tapi tenang walaupun gitu aku rajin update kok ! Aku harap readers ga kecewa karna ceritanya keputus - putus.. ^_^

"A-Mess"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang