Chapter 1.

175 8 0
                                    

Prolog.
Haiii naneun Irine aku adalah seorang mahasiswi disuatu universitas di seoul. Aku juga Exo L (Sebutan fans exo) aku juga mempunyai seorang sahabat Yaitu "Krystal" dia juga merupakan Exo L.
Kami sering membeli barang-barang yang berbau EXO. Dan juga sering bolos kuliah hanya untuk membeli barang-barang tersebut.
Prolog end.

--------------------
Maaf ya kalau author salah-salah nulis maklum baru perdana nulis novel kayakk ini:v ..
Gomawo! Selamat mebaca!
--------------------

Ketika itu.....

Di depan gedung ada seorang yeoja yang terus melirik jam tangan yang dia kenakan.
Sekarang Jam menunjukan pukul 12.30.
" Mana sih Krystal jam segini belum muncul-muncul juga." Gerutu yeoja itu yang tak lain adalah irine.
Tiba-tiba ada seorang yeoja yang datang menghampirinya yang tak lain adalah Krystal.
"Mianhae, aku telat tadi jalanan macet."Ujar Krystal sambil merangkul Irine dengan nafasnya yang tergesa-gesa.
"Ayo cepat kita masuk kalau kita terlambat kita akan kena hukuman oleh oppa kim."Ajak irine sambil menarik tangan Krystal dan masuk kedalam gedung.
Sesampainya didalam gedung mereka pun masuk kedalam sebuah ruangan piano, setelah itu mereka duduk didepan piano mereka masing-masing. Tidak lama kemudian datang seorang namja. Namja tersebut meletakkan buku nya diatas meja dan berdiri didepan meja yang ada didepan ruangan tersebut.
"Annyeoung hasseo, sekarang kita mulai kelas piano kita ayo persiapkan alat-alat kalian." Ujar namja tersebut.
"Nde, Oppa." Jawab semua yeoja yang ada didalam kelas tersebut. (kebetulan yang ikut kelas cuma yeoja)

Setelah 2 jam.......
"oke untuk hari ini sampai disini, Gomawo!" Ucap namja tersebut sambil keluar dari ruangan tersebut.
"Ahh.. akhirnya ucap irine sambil berjalan ke luar ruangan.

Sesampainya di luar gedung krystal pun menghampiri Irine dan mengajak irine makan siang ke cafe.

"Chingu bagaimana kalau kita sekarang makan siang ke cafe sebelah?Gimana?."ajak krystal sambil memasang wajah anak-anak yang mau dibeliin mainan.
"iya..iya maknae." Jawab irine sambil mencubit pipi krystal.
"Sakittttt." Teriak krystal sambil mengusap pipinya yang di cubit oleh irine tadi.

--------------------

Hahahaha:v.. Gimana ceritanya kalian suka kalau kalian suka vote yaa dan kalau ada saran coment aja ..
Maaf yaa author belum masukin bintang utamanya nanti di chapter 2 atau 3 author masukin. Maaf kalau cerita authir gaje alias gak jelas:v
Okehh Gomawo!!

Dont plagiat karena ini hasil dari kepala author sendiri !!!!!!
Dont plagiat please!!!

 Love Me RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang