Chapter 2.

109 6 0
                                    


Setelah berbincang-bincang mereka pun berjalan ke cafe yang ada di dekat gedung tersebut. Setelah sampai mereka pun masuk kedalam cafe tersebut dan duduk di depan panggung kecil di cafe itu yang digunakan untuk menghibur pengunjung di cafe tersebut.
" Ayo chingu pesan makanan nya cacing diperut ku ini udah demo besar-besaran nih."ajak krystal sambil tertawa geli.
"Hah, kebiasaan." Gerutu irine sambil memesan makanan.

Sambil menunggu pesanan mereka, mereka pun berbincang-bincang tentang idolanya yaitu EXO.

Mc:"Annyeoung hasseo, Gomawo telah berkunjung ke cafe ini selamat menikmati dan kalau ada yang ingin menyumbangkan suara atau bakat nya ayo silahkan!."Ucap mc tersebut.

"Disini ada teman ku suaranya bagus dan dia juga hebat main piano loh." Teriak krystal sambil menunjuk kearah irine.
"Hahh apaan sih kamu." Elak irine sambil menutup mulut krystal dengan tisu.
Mc:" Aha.. itu ada seorang yeoja yang ingin menyumbangkan suaranya dihadapan kita. Heii beri tepuk tangan untuk yeoja tersebut."Teriak mc.
Dan semua orang yang ada di cafe tersebut pun bertepuk tangan dan juga member exo yang dari tadi melakukan penyamarannya disana.

Irine pov.
--------------------
"Hah dasar anak ini pulang nanti awas!." Gerutu irine dalam hati.
--------------------
Dengan terpaksa irine pun maju dan naik keatas panggung tersebut.

-
-
-
-
-
-
-

--------------------

Gimana dengan Chapter 2 nya bagus nggak? Maaf ya kali ini author nulis nya pendek!!
Beri vote ya dan beri saran juga oke!
And dont plagiat please!!!

Gomawo!!!

 Love Me RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang