Chapter 3

89 6 0
                                    

   Sesampainya di atas panggung dia pun menyanyikan lagu "Miracle
In december" Ya, itu adalah lagu exo.
Selesai menyanyi orang-orang yang ada di cafe tersebut pun bertepuk tangan dan merasa kagum dengan penampilan irine tadi.
"Whoaa.. suaranya bagus." Ucap seorang namja yang tak lain adalah baekhyun yang dari tadi melakukan penyamarannya.
"Nde hyung ." Balas sehun.

Setelah turun dari panggung kecil tersebut Irine pun kembali menghampiri sahabat nya tadi.
"Bagus irine." Ujar krystal.
"Aish.. biasa aja." Elak Irine.
   Pesanan mereka pun datang dan krystal tidak sabar untuk memakan nya.

    >>>> Skip

Setelah menghabiskan makanan mereka. Irine pun pamit sebentar ke toilet.
"Krystal aku ke toilet sebentar." Ujar irine.
"Nde, jangan lama-lama." Balas krystal yang tidak di hiraukan oleh Irine karena dia ingin cepat-cepat ke toilet.

Suho POV
  "Aku ke toilet sebentar." Ujarnya
  "Nde." jawab teman-teman nya yang asik dengan kegiatannya masing-masing.

Author pov.
Suho pun berjalan ke arah toilet dan membuka alat-alat penyamarannya yaitu masker dan kaca mata hitam, tiba-tiba seorang yeoja menabraknya.
"Mian.. ucap yeoja tersebut sambil berlari ke arah toilet.
"Nde." Balas suho dengan wajah heran.

Suho POV.
" Apakah dia tidak mengenali ku? Aish.. sudahlah bagus kan dia tidak mengenaliku." Ujarnya.

Irine POV.
Setelah keluar dari toilet tiba-tiba langkahnya terhenti.
" Aish.. Bukankah yang aku tabrak tadi suho?? Ya suho oppa? pertanyaan itu berputar-putar di benakku, Apakah kau pabo irine? Sampai-sampai kau tidak mengenali suho oppa? Hahhh aku tidak akan menyianyiakan kesempatan ini pasti suho oppa masih disini okeh.. irine kau harus mencarinya fighting ." ujar nya sambil mengepalkan tangannya dan mengangkatnya keatas.

Author POV.
  Irine pun melirik ke semua arah di cafe tersebut tiba-tiba tatapannya terhenti di sudut cafe tersebut.

Irine POV.
"Aha.. itu pasti member exo, hahh aku seperti mimpi aku seperti terbang ke awan. Mimpi apa aku semalam sampai bisa bertemu dengan Oppa-oppaku. tiba-tiba dia tersadar dan berfikir untuk menghampiri mereka.

Author POV.
  Irine pun menghampiri mereka sesampainya di meja tersebut dia pun berteriak...
  "Exo?." Teriaknya yang mengejutkan Suho,chanyeol,D.o,kai,lay,chen,baekhyun,xiumin,sehun dan pengunjung cafe tersebut terutama yeoja-yeoja yang ada di cafe tersebut.
   "Hah sialan." Ucap suho.
  "Ayo kita lari hyung." Sehun pun berhitung..
1
.
.
.
2
.
.
.
3
.
.
.

   Mereka pun berlari dan suho pun menarik tangan Irine sampai-sampai irine pun ikut berlari yeoja-yeoja di cafe itu pun berlari mengejar mereka.
>>>>> Skip.
  Setelah lamanya berlari dan yeoja-yeoja tadi kehilangan jejak mereka, mereka pun berhenti di belakang sebuah gedung.
"Melelah kan." ucap chen dengan nafasnya yang tergesa-gesa.
"Hah itu semua karena mu." Ujar suho sambil melirik kearah irine dengan tatapan yang tajam.
"Mian.. belum selesai irine berbicara suho pun memotong pembicaraannya.
"Sebagai hukuman mu yang sudah mengacaukan makan siang kami dan hampir membuat kami mati, kau harusss"... suho pun berfikir.." Aha kau harus bekerja di dorm kami selama 2 bulan, gimana? Ajak suho sambil melirik irine dan tersenyum puas.
"Kau yakin hyung?" Balas D.O .
"Nde, aku yakin!" Ucap suho serius.
"Kalau itu keputusan mu aku akan setuju." Ucap D.o dan dibalas anggukkan oleh member yang lain.
"Oke.. Mulai besok kau harus bekerja di dorm kami pukul 09.00 pagi kau harus sampai kalau tidakk kau akan kami laporkan ke kantor polisi dan ini alamat dorm kami kau harus merahasiakannya hanya kau yang tau kalau tidak kau akan mendapatkan resikonya." Ujar suho sambil memberikan sebuah kartu kepada Irine.
"Nde." Ujar irine dengan wajah bersalahnya dan pergi ke cafe tadi meninggalkan member exo yang tampak heran dengan dirinya.
"Ada apa dengan yeoja tersebut wajahnya tampak bersalah." Ucap lay.
    Tidak ada satu pun yang mendengarkan perkataan lay tersebut dia pun mengerutu sambil menendang-nendang batu kecil yang ada didepannya.
suho pun menelvon manejernya untuk menjemput mereka ke tempat persembunyiannya. Setelah mobil mereka pun sampai mereka pun naik kedalam mobil itu dan langsung menghempaskan tubuh mereka ke sofa mobil tersebut.

>>>>>Skip
   Sesampainya didorm, ya bukan dorm tapi lebih disebut juga dengan rumah karena disana banyak kamar-kamar yang ditempati mereka.
"Akhirnyaa sampai juga." Ujar xiumin sambil merebahkan tubuh nya kesofa yang ada di depan tv.
" hyung aku langsung kekamar." Ucap kai dan diikuti oleh semua member.

Chanyeol POV.
"Hari yang melelahkan lebih baik aku mandi dan turun kebawah." Ujarnya sambil mengambil handuk dan pakaian gantinya.

>>>>>skip
Tok....tok..tok..
"Hyung ayo turun kebawah kita makan malam bersama." Ucap namja tersebut.
"Nde." Balasku sambil memasang wajah malas. Ya,kenapa tidak badan ku lelah karena seharian tadi berlari.

Author POV.
Chanyeol pun turun dan disambut oleh kawan-kawannya dengan makanan yang telah tersedia diatas meja makan.
"Hai hyung ayo makan pasti perut mu sudah berbunyi sejak tadi." Ucap kai.
"Nde." Balas chanyeol sambil duduk dan mengambil piring.

>>>>>skip
  Setelah mereka menyantap makan malamnya, Seperti biasa mereka berkumpul disofa depan tv.
Baekhyun pun membuka pembicaraan.
"Teman,yeoja tadi siang cantik juga." Ucapnya sambil tertawa.
"Dasar kau." Balas suho dengn ekpresi datar.

  Setelah berbincang-bincang tidak terasa hari sudah larut malam. Mereka pun kembali ke kamar masing-masing.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

    Haii.. author kembali lagi nih:v maaf ya kalau author nulisnya gaje alias gak jelas yaa maklumlah ini pertama kali author nulis cerita.
vote ya dan beri saran karna saran kalian bisa menjadi motivasi buat author. ^_^

Dont plagiat please!!

Gomawo!!

 Love Me RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang