Matahari pun terbit dan bulan pun menghilang, gelap hilang muncullah pagi. Ya, hari sudah pagi. Seorang namja yang turun dari kamar dan menghampiri irine.
"Heh.. oppa kau sudah bangun."
"Nde."jawabnya singkat.
"Kau mau sarapan?"
"Nde."
"Kau mau minum apa?."
"Terserah." Balasnya singkat.Irine POV.
"Hah namja ini sangat menyebalkan tapi,Dia sangat tampan. Batin irine dalam hati.Author POV.
Suho pun menunggu masakan irine, dan member yang lain pun datang menghampirinya.
"Hai hyung kau bangun pagi?" Ujar chen.
"Nde, chen aku susah tidur semalam."
"Wae hyung?kau sakit? Tanya chen.
"Ani chen."
Chen pun membalas nya dengan anggukan dan duduk disebelah suho.
Setelah menunggu lama, akhirnya masakan irine pun siap dan d.o pun menolong irine.
"Gomawo oppa!" Ujar irine.
"Nde irine." Balas d.o dengan tersenyum.Suho POV.
"Apa-apan mereka." batin suho dalam hati dan dia pun mengalihkan pandangannya ke arah yang lain.D.O POV.
"Sepertinya suho cemburu melihatku dengan irine." batin d.o.Author POV.
>>>> Skip.Setelah sarapan, mereka pun pergi ke sofa depan tv. Dan suho pun pergi ke ruangan latihan. Ketika dia sedang asik menari, tiba-tiba datang yeoja yang sedang membawa sebuah sapu dan sebuah ember, suho pun berhenti menari dan mematikan musik.
"mian.. oppa aku mengganggumu sebentar,aku mau membersihkan ruangan ini."
"nde, kau cukup bersihkan kaca dan menyapunya, tak perlu pel karna aku masih latihan." Balas suho datar. Kemudian dia melanjutkan untuk menari dan menghidupkan musiknya yaitu "Love me right""Just love me right. (Aha!)
"Baby love me right. (Aha!)Ketika musik berbunyi suho pun langsung menari dengan licah. irine yang melihatnya pun terpukau dengan aksinya suho.
"Ahh.. suho sungguh sangat tampan, aish.. tapi dia menyebalkan." Ujar irine dan kembali melihat suho.
>>>>skip
setelah selesai menari suho pun mematikan musik, dan irine masih ternganga melihat suho.
"Hai kenapa kau melihat ku seperti itu." Suho mengagetkan irine sambil mengambil botol minum.
"haa..mwo? Tak ada oppa." Balas irine sambil kembali bekerja.
"Hmm." Balas suho singkat dan pergi keluar ruangan.
"Dia memang menyebalkan-,-." Gerutu irine.
>>>>>>> skip
Setelah semua pekerjaan nya selesai irine pun pergi kesofa depan tv, kebetulan member exo pada dikamar jadi irine dapat menonton tv."Haa.. lebih baik aku nonton yang ini saja." Ujarnya.
Tiba-tiba..suho datang dan langsung merebut remot tv dari tangan irine.
"Kau menyebalkan suho-si." Gerutu irine.
Suho pun masih asik menonton kartun sambil tertawa, yap karena filmnya sangat lucu. Irine pun kesal dan dia memutuskan untuk memainkan iphone nya.
Sesekali suho menatap irine dan lalu mengalihkan tatapannya ke tv. Itu lah yang dilakukan suho dari tadi, dan ketika dia menatap irine kembali tiba-tiba irine juga menatapnya sekarang tatapan mereka bertemu, setelah 1 menit mereka tersadar, suho pun kembali mengalihkan perhatiannya ke tv, dan irine kembali mengalihkan perhatian ke iphonenya.
Tanpa mereka sadari chanyeol pun dari tadi memperhatikan mereka, dia tampak cemburu dan kesal karena dia tidak dapat sedekat itu dengan irine, dan sebaliknya chanyeol pun tidak menyadari bahwa dari tadi d.o memperhatikannya sedang mengintip suho dan irine sedang asyik menonton tv.D.o POV.
"Tampaknya ada cinta segitiga diantara mereka." Batin d.o dan lalu pergi kekamarnya.Suho POV.
"Dia cantik ,yaa cantik sekali,dia baik,sangat pintar masak,dan itu adalah tipe yeoja yang aku suka. Sepertinya aku mulai menyukainya." Batin suho dan lagi-lagi dia mencuri pandang ke irine dan untung dia tidak menyadarinya.chanyeol POV.
"Hahh hyung apa kau suka dia?? Aku sangat sakit melihat kau bersamanya.Author POV.
Chanyeol pun pergi ke ruang latihan dan disana dia bermain piano, irine yang tadinya hanya lewat dan kebetulan melihat chanyeol bermain piano,dia pun mengintip chanyeol didepan pintu, tiba-tiba...
Bruuuuukkkkkk...
Irine pun terjatuh.
"Aish.. mengapa kau bisa ada disana irine." Ujar chanyeol.
"A...aku tadi li.li..lihat oppa bermain piano,mianhae oppa." Balasnya sambil berdiri dan menundukkan kepalanya.
"Hahh tak apa irine, kau bisa bermain piano kan??
"Nde oppa."
"Ayoo kesini kita bermain piano bersama." Ajak chanyeol.
Dan irine pun menghampiri chanyeol dan duduk disebelahnya.
"hmm.. kita nyanyi "miracle in december." Kau setuju?
"Nde." Balas irine sambil tersenyum.
Chanyeol dan irine pun memencet tombol piano dengan lincah,dan suara piano itu terasa sangat indah. chanyeol pun langsung menyanyi. Setelah itu diikuti oleh irine. tiba-tiba muncul xiumin,chen,dan lay. Chen pun mengikuti mereka bernyayi, lay dan xiumin pun juga mengikutinya dan seolah didalam ruangan tersebut terdapat konser yang sangat mewah, kenapa tidak? suara mereka sangat lah merdu ditambah lagi dengan bunyi piano yang sangat indah. (Nggak kebayangkan bikin baper:v)
Setelah selesai bernyayi chayeol pun tersenyum kepada irine dan kepada teman-temannya. Tiba-tiba member yang lain pun menghampiri mereka...
"Whoaa keren, penampilan kalian sangat hebat." Ujar baekhyun sambil memperlihatkan 2 ibu jarinya.
"Aku sampai ternganga melihat kalian semua." ~ sehun.
"Aku juga mau ikut tapi.. aish.. kalian sudah berhenti." Gerutunya seperti anak kecil.
Semua member exo pun tertawa melihat tingkah kai yang sangat lucu. Kecuali suho yang kelihatannya tidak suka melihat chanyeol bersama irine.>>>>>skip.
Irine duduk di balkon kamarnya sambil mendengarkan musik dan bernyayi. Itu memang kebiasaannya setiap kali dia merasa bosan. Dia ingat appa dan eommanya, Dia rindu sekali dengan mereka, dia pun mematikan musiknya dan memikir kan tentang orang tua nya.
"Aku merindukannya kapan mereka pulang, dan kapan mereka tidak sibuk seperti ini? Ujarnya dan perlahan air matanya menetes membasahi pipinya.
"Kapan aku bisa bersama-sama dengan keluargaku lagi? Eomma appa aku kangen kalian." Ujarnya dengan air mata yang dari tadi menetes.Suho yang melihatnya pun merasa kasihan dan menghampirinya.
"Kau kenapa ?"~suho dengan wajah datar.
Irine pun langsung menghapus air matanya dan melihat kearah suho.
"Suho oppa? aku tidak apa-apa." ~irine.
"Jujur saja kau pasti ada masalah."~Ujar suho yang masih memasang wajah datar khas nya itu, tetapi didalam hatinya, dia sangat kasihan melihat yeoja itu.
"Gwenchana oppa."~sambil memasang senyuman palsu.
Irine POV.
"Dia tampak berbeda hari ini." Batinnya.Author POV.
Suho yang penasaran pun kembali menanyakannya kepada irine, kali ini berbeda dia sangat serius untuk menanyakannya.
"Aku tau kau ada masalah, ayo cepat ceritakan kepadaku, tenang saja, aku tidak akan menceritakannya kepada member yang lain."~ucapnya dengan wajah serius.
"Aku sangat merindukan appa dan eomma ku oppa."~balasnya dan air matanya peelahan menetes lagi.
Tiba-tiba suho memeluknya dan menenangkan irine yang air matanya terus menetes.
"Sudah jangan cengeng." Ujar suho sambil mengusap punggungnya irine.
"Hiks....hiks..hiks aku bukannya cengeng, tapi aku sangat merindukan mereka." Balasnya yang air matanya terus menetes.
"Hah.. mianhae irine, aku tidak bermaksud." Ujar suho.
Irine pun melepaskan pelukan suho, dia duduk sambil menutup matanya dengan telapak tangan untuk menangis. "Hiks..hiks..hiks."
Suho pun memegang tangan irine dan meletakkan kebawah, setelah itu suho menghapus air matanya dan dia berkata ...
"Jangan menangis tuan putri, nanti mahkota mu hilang."~ujarnya sambil tersenyum dan tampak sangat tulus .
Irine pun berhenti menangis dan dia tersenyum.
"Gomawo oppa." ~ujarnya.
"Jangan menangis lagi, kalau kau menangis kau kelihatan sangat jelek." Ujar suho sambil tertawa.
Tiba-tiba wajah irine pun memerah.
"Hahh.. apakah aku sejelek itu?" Balasnya sambil menundukkan kepala.
"hahahaha.. aku bercanda pabo." Ujarnya sambil menjitak kepala irine.
"Hahh.. sakit oppa." Ujarnya sambil menggerutu.
"Hari sudah larut malam, masuklah kedalam dan segera tidur." Ujar suho sambil tersenyum kepada irine dan meninggalkan irine.
"Kau juga oppa."teriaknya kepada suho yang telah keluar dari balkon kamarnya.>>>>Skip.
Suho pun pergi kedalam kamarnya, setibanya didalam kamar dia pun duduk di balkon kamarnya.Suho POV.
"Kau sangat cantik irine, disaat kau menangis pun kau masih tetap cantik, aku menyadari aku mencintaimu. Tapi, bagaimana dengan chanyeol? Yang sepertinya juga mencintai mu. Huftt.. suho menghembuskan nafas berat.
>>
Author POV.Suho punn masuk kedalam dan langsung merebahkan badannya kekasur.
"Andai kau tau, aku mencintai mu." Ujarnya lalu perlahan dia langsung tertidur.
Irine POV.
"Aku Merasa aku mencintaimu suho oppa. apakah cinta ku ini bisa diterima oleh seorang idol?? Dan aku tak mungkin menjadi yeojachinghu nya. Dan sekali lagi dia mengulangi perkataannya tadi.Aku mencintai mu Suho oppa." ucapnya sambil merebahkan badannya keatas kasur dan perlahan-lahan matanya mulai tertutup.
-
-
-
-
-
-
-
-
maaf ya readers author nulisnya gaje lagi alias nggak jelas. maklumlah, hehe:v
dan buat para readers jangan baca aja ya beri vote dan saran juga karena saran kalian akan menjadi motivasi buat author^_^.Gomawo... see you again...
jangan bosan untuk menunggu chapter selanjut nya✌👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right
FanfictionSeorang gadis yang bernama irine. Dia adalah seorang anak yang mandiri, karena eomma dan appa nya sibuk bekerja di jepang, dan dia hanya tinggal sendiri di seoul. Dan bagaimana kalau dia dicintai oleh 2 orang member exo? Dan apakah kedua member ters...