"ehh..kalian sudah pulang, ayo masuk aku sudah menyiapkan makan malam untuk kalian." Ujarnya.
"Nde irine, Gomawo." Ujar chanyeol.
"Kami siap-siap dulu irine nanti kami akan ke meja makan." Ujar xiumin.
"Nde,oppa. Balasnya.>>>>>>skip
Author POV
Setelah mereka bersiap-siap mereka pun keluar dari kamar masing-masing dan pergi ke meja makan."Ayo makan." Ujar sehun sambil menyantap makanannya.
"Eh.. Irine ayo gabung kesini." Ajak chanyeol sambil menepuk kursi disebelahnya.
"N..nde oppa." Balasnya sambil duduk disebelah chanyeol.
"Masakanmu enak irine." Ujar kai.
"Mwo? Gomawo oppa." Balasnya sambil menundukkan kepalanya, kai pun membalas dengan senyuman.>>>skip
Setelah makan malam, mereka seperti biasa berkumpul didepan tv untuk berbincang-bincang. Irine pun pamit pulang kepada mereka karena hari sudah malam.
"Oppa-oppa aku mau pamit pulang dulu."ujarnya
"Eh.. ini udah malam irine tidak baik buat yeoja seperti kamu." Ujar chanyeol yang lagi-lagi membuat jantung irine berdebar.
"Tapii ini sudah malam oppa aku mau pulang buat beres-beres rumahku karena aku tinggal sendirian." Ujarnya sambil mengambil tasnya diatas sofa.
"Tinggal sendirian? Ucap chen.
"Nde oppa, eomma dan appa ku sibuk bekerja di jepang aku tak mau ikut karena aku ingin tinggal disini." Ujarnya.
"Oo." Ujar chen sambil menganggukkan kepalanya.
"selama 2 bulan ini kau tinggal disini saja." Ujar suho.
"Tapi bagaimana dengan kuliah ku oppa?" Balasnya.
"Kuliahmu biar aku yang urus," balas suho.
"Nde oppa gomawo!. Dia pun menundukkan kepalanya.
Akhirnya suho pun mengantar irine kekamar dan membawakannya baju ganti.
"Kamu mandi sana dulu ini baju gantimu." Ujar suho.
"Nde." Balas irine.
Suho pun pergi meniggalkan kamar tersebut.Irine POV
Apakah aku bermimpi? Bisa tinggal didormnya EXO? Ujarnya.
Haaah irine kau sangat beruntung, aku harus menelvon krystal.Author pov.
Irine pun memencet iphone nya dan mencari nomor handphone sahabatnya itu.
Tuttttt...tuttt....tuttt
"Hallo?"
"Haii.. apa kabar mu krys?"
"Baik irine, kabar mu gimana?"
"Aku baik, dan aku sangat senang."
"whoaa.. ada apa dengan mu ayo ceritakan kisah bahagia mu itu."
"Aku bekerja di dorm nya EXO."
"Mwo?? Aissh.. kau pasti membohongi ku."
"Aku tidak membohongimu. aku ini serius,kau mengenal ku dari sejak kita kecil kan? jadi aku tidak membohongi mu."
"Dari suara mu aku tau kau tidak membohongiku, tapi bagaimana kau bisa bekerja di dorm exo?
"Jadi ceritanya... >>>>Skip
"Whoaa kau beruntung."
"Nanti aku kabari kau lagi aku akan bersih-bersih."
"Nde."
Tutttttttttt...(telvon putus)Setelah irine mengabari sahabatnya dia pun memutuskan untuk membersihkan badannya. Karna dari tadi pagi dia bekerja dan berkeringat. Setelah hampir 30 menit dia pun sudah selesai untuk bersih-bersih dan memutuskan untuk tidur karna hari sudah larut malam dan dia merasa kelelahan.
Setelah dia terlelap. Tiba-tiba datang seoran namja dia pun masuk kekamar tersebut dan melihat irine sedang tertidur. Namja tersebut pun mengusap kepala irine dengan lembut sepertinya namja tersebut menyukainya.Suho POV.
"Dia sangat cantik, seperti nya dia sangat kelelahan karna dari tadi bekerja tanpa henti."Suho pun tersenyum dan pergi dari kamar irine.Author POV.
Chanyeol yang tanpa sengaja melihat suho masuk ke kamar irine. Dia pun curiga dan mengintip dari belakang pintu.Chanyeol POV
"Apa yang dia lakukan disini? Apa dia menyukainya? Atau bahkan mencintainya? Aishhh... kenapa hatiku sakit melihat suho dekat dengannya? setelah melamun memikirkan apa yang dilakukan suho di kamar irine
chanyeol pun tersadar dan melihat suho sedang berjalan keluar kamar irine dan dengan cepat dia berlari kekamarnya.Suho POV.
"Ada apa dengan ku? Mengapa aku masuk kekamarnya, dan mengelus kepalanya? Apakah aku menyukainya? Hahh.. tidak aku tidak boleh menyukainya. Ujar suho sambil menepuk dahinya.Author POV.
Suho pun masuk kekamar chanyeol untuk meminjam falshdisk nya.
"Haii teman, ujar suho.
"Haii ada apa kau kemari?." Jawab chanyeol.
"Aku ingin meminjam flashdisk mu sebentar." ujar suho.
"Nde, tunggu sebentar aku akan mengambilkan nya." Ujar chanyeol sambil berjalan ke meja dalam kamarnya tersebut.
"Ini teman,kau tadi darimana? Kenapa aku tidak melihatmu?." Tanya chanyeol yang penasaran dengan apa yang dilakukan suho tadi.
"T..t..tadi ya.. tadi aku pergi ke ruang latihan aku ingin menghilangkan kebosanan dengan menari, aku balik kekamarku dulu teman." Jawab suho terbata-bata dan pergi meninggalkan chanyeol.
"Nde." Balas chanyeol.Chanyeol POV.
" mengapa kau berbohong hyung? Apa kau menyukainya? Sampai-sampai kau membohongiku?. Ujar chanyeol yang kelihatan sedih.-
-
-
-
-
-
-
-
-
Haii author kembali lagi nih. Mian.. kalau cerita author gaje:v alias nggak jelas. dan bagi para readers jangan baca aja beri vote nya ya. Dan juga saran karena saran kalian akan menjadi motivasi buat author.^_^Dont plagiat please!!
Gomawo..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right
FanfictionSeorang gadis yang bernama irine. Dia adalah seorang anak yang mandiri, karena eomma dan appa nya sibuk bekerja di jepang, dan dia hanya tinggal sendiri di seoul. Dan bagaimana kalau dia dicintai oleh 2 orang member exo? Dan apakah kedua member ters...