Part 2

114 2 0
                                    

(Lagi-lagi konflik yang berakhir happy ending)

"Sayang,tanggal 20 sampai tanggal 22 bisa nggak libur,sayang?"

"Kenapa tu,kak?"

"Ada acara kantor kakak.Rencananya pergi homestay dua hari di Mifan water park,Padang Panjang."

"Homestay?Orang luar boleh ikut,kak?"

"Boleh,sayang!Semua pegawai boleh bawa keluarga,teman,anak.Ini acara Ulang Tahun Kantor.Jadi saat meeting,semuanya mintak Homestay,jadi sesuai kesepakatan homestaynya di Mifan."

"Tanggal 20,hari apa ya?"

"Hari Jumat,sayang!Hari jumat sore berangkatnya,balik hari minggu sore."ujarnya sambil mengacak rambutku,gemes..

"Berarti dua minggu dari sekarang ya, kak?Inshaallah,adek atur jadwal dinas dulu ya,kak!Mudah-mudahan adek bisa mintak dinas malam Hari Selasa,Rabu dan Kamis,jadi libur Jumat,Sabtu dan Minggu."

"Mudah-mudahan bisa ya,sayang!"

"Mudah-mudahan,Kak!Risa,ikut kan kak?"

"Pastilah...mana mau Dika melewatkan kesempatan sama pacar barunya!Riya sama Rosi pun boleh ikut kok sayang,biar nantik kakak yang mengajak mereka."

"Serius??!"

Ku lihat dia mengangguk pasti

"Oke...!"Hhmmm....Kalo rame-rame pasti seru!Nggak sabar menunggu hari H nya."

"Hahaha...!!"
*******************************************

Pukul lima sore..duh...laparnya....tapi mau makan apa ya?Di kos nggak ada orang.Yang piket ,Rosi,lagi pulang kampung.Beli bihun goreng ajalah,batinku.

Akupun beranjak keluar untuk membeli bihun goreng.

"Kemana kak?"tanya Dedi saat aku keluar dari kos ku.

Dedi adalah mahasiswa yang lagi praktek S1 keperawatan di kos sebelah.Kebetulan dia prakteknya di ruangan aku,makanya kenal.

"Mau beli makanan,Ded!"

"Sama,kak!Bareng yuk!"

Kami pun pergi bersama-sama.

Saat kami memesan pesanan kami,Hp ku bergetar,ada sms dari nomor asing.Siapa ya?
Kubuka

"Maaf,aku memang nggak tau siapa kamu,tapi please....tolong jangan ganggu hubungan aku sama Oby.Kemaren aku ada masalah dengan Oby,makanya dia mencari tempat pelabuhan sementara untuk menenangkan hatinya.Kamu tau maksudkukan?Pelabuhan sementaranya itu kamu.Tapi tanpa kamu ketahui,dia selalu menghubungi aku untuk menyelesaikan masalah kami,sekarang masalah kami sudah clear,dan saat ini dia ada bersamaku di villa .dia berjanji akan kembali padaku secepatnya.Jadi sebelum rasa dihatimu semakin tumbuh,menjauhlah..karena aku nggak ingin kamu terluka nantinya.Aku mengingatkan kamu,karena aku tahu kamu perempuan baik-baik..Oby tidak akan pernah bisa mencintai mu,Karena dihati Oby itu cuma ada aku."

Aku terhenyak membacanya.

Sms dari siapakah ini?

No Kiss Before Come In My Private RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang