(Seminggu setelah kejadian Riri diajak Oby kerumahnya,Oby dan Riri langsung bertunangan.Dan seminggu setelah itu Dika dan Risa yang menyusul bertunangan .Tapi proses tunangannya tidak di ceritakan disini)
*************************************************
Sabtu....sore..
"Hei...ngelamun!"seseorang tiba-tiba mengacak rambutku..Kak Oby...ya..memang dia...
"Kakak!"ucapku bersemangat.
"Kok lain suaranya,sayang?sakit sayang?"
"Nggak,hidungnya mampet!"
"Udah dimakan obatnya?"
Aku mengangguk.
"Ikut kakak,yuk!"
"Mm..bukannya kakak lembur?"
Biasa.....baru pulang dari luar kota.
"Dika yang melanjutkannya sebentar,sayang!si preman yang menemaninya.!"
"Ha...?Ooo..dia disitu?Pantesan nggak ada balik-balik,bilangnya cuma keluar sebentar.!"rungut ku
"Mmm..kita pergi makan,ya...sayang..!"
"Oke...!"
Kamipun pergi makan ke Selaksa Cafe..tapi..Ha???kok kelantai atas..
"Kok nggak di bawah aja kak?"
"Kakak banyak dapat bonus,jadi kakak mau ngajak adek makan yang nyaman!"
"Hhmmm...jangan..boros!"bisikku..pelan
"Iya,sayang...kakak tau...kakak cuma nggak mau ada yang menggangu makan malam kita!"
Kudengar hapenya berbunyi...keningnya mengernyit...tapi nggak di jawab..dimasukknya lagi ke sakunya.Sampai di lantai atas...hapenya berbunyi lagi..kali ini sms...dibacanya...
"Dari kantor,kak?"
"Nggak sayang...nggak pa-pa...orang salah kirim mungkin!"katanya seraya memperlihatkan messagenya padaku'aku menunggu mu'dari nomor yang tak dikenal.
"Hhmmm...jangan bilang itu selingkuhan..baru!"Ucapku
Dia tersenyum sambil mengacak rambutku...
"Kapan kakak selingkuh sayang?"
"Mana tau..seka...?"
Tiba-tiba dia mengecup bibirku..
"Kita menikah bulan depan sayang!nggak ada waktu untuk memikirkan yang lain selain hari pernikahan kita.!"
"Heheh..becanda!"
Setelah itu kamipun makan diselingi cerita,lelucon dan juga membahas tentang pernikahan kami.Selesai makan jam menunjukkan pukul setengah tujuh..hhmmm..sudah maghrib..kamipun pergi ke mushalla yang juga terletak dilantai tiga ini untuk sholat maghrib.
"Mau kemana lagi sayang?"tanyanya setelah kami shalat.
"Hhmm...pulang aja kak,soalnya kakak masih lembur kan..nantik lama siapnya.!"
Kulihat dia mengangguk..
Kamipun turun....saat hendak keluar...tiba-tiba...seorang cewek,putih,cantik berlari kearah ......Kak Oby...dan memeluknya...
"By...maafin aku..By...please.....maafin aku!"Ratap perempuan itu sambil tetap memeluk Kak Oby.
Aku termangu melihatnya..sekaligus...nggak tahan..saat aku hendak pergi,Kak Oby memegang tangan ku erat dan tangannya yang lain memegang bahu perempuan yang memeluknya itu dan mendorongnya agar melepaskan pelukannya.Untung di bagian cafe bawah ini tidak terlalu ramai..tapi walaupun demikian tetap juga kejadian ini menjadi pusat perhatian.
"By...ini aku..,By!"ratap perempuan itu lagi
"Tia..ra..?"kulihat Kak Oby menggumam
"By...bawa aku...bersama kamu,By!Aku ingin kembali sama kamu,By!"Dia tetap menangis..
"Tantri!"Kak Oby memanggil..ooo..Tantri ada di ujung rupanya.
Kulihat Tantri mendekat
"Ini skenario kamu?"tuduh Kak Oby
"Bukan,By!Tadi ada satpam yang ngantar dia ke ruang aku.Aku nggak tau sama dia...tapi kulihat dia menangis..nanyain kamu.Akupun nggak tau kamu dimana,soalnya kulihat keruang kamu,yang ada cuma Dika dan pacarnya.Kutanya Dika dimana kamu,dia bilang nggak tau juga.Akhirnya aku pergi ke satpam dan nanyain apakah dia ada ngeliat kamu,katanya kamu keluar kearah pantai.Aku tau kamu selalu kesini makanya aku ajak dia kesini,tapi aku nggak tau kalo kamu lagi sama....dia!"jelasnya..
"By,kasih aku kesempatan lagi ,By!Aku akan memperbaiki semuanya!"isak perempuan itu lagi.
"Maaf,Tiara..!Aku akan menikah bulan depan,jadi please..jangan memperkeruh keadaan!"
"Nggak...By!Nggak!Kamu nggak boleh menikah dengan perempuan lain!Jangan tinggalkan aku,By!Please....By....please...!"
"Sorry..!"ucapnya seraya menarik tanganku dan berlalu..tapi perempuan itu kembali mengejarnya dan memegang tangan Kak Oby.
"Aku..aku...tidak bahagia dengannya,By!Aku ingin kembali sama kamu,By!"
"Tiara,kita dulu memang dekat,tapi kedekatan kita belum mengarah kemana-mana.,hanya kedekatan biasa.Jadi jangan salah paham seolah kamu itu segalanya bagiku.!"ucap Kak Oby lagi...seraya menepis tangan perempuan itu.
Sesampai di mobil
"Kakak nggak mau ini akan menjadi masalah antara kita sayang!"
"Iya....adek nggak pa-pa!Itu yang namanya Tiara,kak?Cantik!"
Dia menatapku...dan...mengecup bibirku..
"Kakak nggak mau adek berpikiran yang macam-macam!"
Aku mengangguk...walaupun sebenarnya sekarang ada rasa...apa...ya...takut...khawatir....soalnya...perempuan itu dari masa lalu Kak Oby...Masih adakah perempuan itu di hati Kak Oby?
"Halo..Ka!Masih dikantor,Ka?"Kak Oby menelpon Kak Dika..speaker..karena sedang menyetir.
"Iya,dah siap makannya?eh..Tantri nyari lu tadi.Ada dia nelpon?"
"Ka...kita lemburnya di rumah gua aja,Ka!Ajak adik lu sekalian,kan libur!Bawa semua berkasnya ya..Ka!Pake mobil kantor gua aja,kuncinya sama Pak Ody.Biar gua nelpon Riya sama Rosi,takut mereka kehilangan ntar.Susul ya...gua udah menuju rumah sekarang!"
"Dirumah?Kok lu nggak balik kekantor dulu?"
"Ada Tiara,Ka!Dia datang ketempat gua makan sama Tantri.Pas Tantri nyari lu tadi,lu nggak ngeliat Tiara?"
"Tiara????Kok bisa???Trus adek gimana?"
"Adek sama gua sekarang,Ka!Gua nggak mau ada masalah gara-gara dia,makanya gua ngajak lu lembur dirumah aja tanpa balik dulu kekantor soalnya pasti Tantri akan ngajak dia kekantor lagi.Kalo ketemu nantik dia bikin masalah ,gua nggak mau adek tersakiti,Ka!"
"Okelah,By!Gua nyusul!Hati-hati ya By!"
"Yup!"
"Adek nggak kenapa-kenapa,kak?Adek percaya sama kakak!"ucapku
"Makasih sayang,tapi sedikit atau banyak pasti terpikirkan sama adek tentang kejadian tadi dan kakak nggak mau itu mengganggu adek.Kalau adek di dekat kakak,kakak bisa lihat keadaan adek bagaimana!"
"Takut adek bunuh diri?"gurau ku
"Takut dia datang ke kos adek,dan mengatakan hal-hal yang bukan -bukan!"
"Nantik mengganggu kakak?"
"Nggak..sayang...nantik adek bisa nonton sama Risa!"
Aku pun mengangguk saja.
Sampai di rumahnya,kami disambut sama bibik.
"
KAMU SEDANG MEMBACA
No Kiss Before Come In My Private Room
Storie d'amore'Aku kesini bukan untuk kamu!"Ucapnya "Aku tahu!" "Kamu senangkan,aku kesini dengan cewek lain?" "Kalau ada orang yang tersakiti saat ini,maka orang itu adalah aku!"