Aku adalah seorang perawat di salah satu rumah sakit di Padang.PNS sich......Aku disini kos dengan ketiga temanku.Rosi,Risa,dan Riya.
Kami dinas dirumah sakit yang sama,tapi ruangannya berbeda.Oh..iya..namaku Riri.Aku dinas diruangan vip,sedangkan Rosi dan Risa dinas diruangan Interna,dan Riya dinas diruangan UGD.
Kos kami terdiri dari dua lantai.Kami tinggal dilantai atas.Sebuah ruangan yang lumayan besar..kira-kira ukurannya 4×6,itulah kamar kami.dilantai bawah terdapat pula satu kamar,ruang tamu dan dapur.
Sebulan yang lalu,kami kedatangan anak kos baru di bawah.Namanya Dika.Orangnya menyenangkan,manis,punya lesung pipit,rambutnya bergelombang.Dan sikapnya sangat perhatian sekali terhadap kami semua.makanya kami cepat sekali dekat dengan Kak Dika.Serasa benar-benar punya kakak.
Dika bekerja di Bank Indo sebagai staff personalia.Sebelunya dia bekerja di medan,karena rolling staff...dia dipindahkan ke padang.Mereka memangilnya abang...tapi aku lebih suka memanggil dia kakak.Nggak tau kenapa sich...aku memang lebih senang memanggil seseorang itu kakak,laki-laki atawpun perempuan.Sindroma anak tertua kali ya......yang nggak kan pernah punya kakak....hihihi...
Tentang ciri-ciri...Rosi adalah seorang gadis yg cantik,modis ,maksudnya penampilannya selalu matching...trendi...dan uptodate.Rambutnya lurus sebahu dengan body yang padat.
Risa adalah gadis yang agak tomboy,tapi manis lo....posturnya tinggi,rambut cepak...iyalah....tomboy....dan yang paling penting,dia pintar memasak.
Hmmmm...Riya adalah seorang gadis yang sangat lembut,ayu...sekali...bicaranya sangat pelan...kadang suka nggak sabar kalo dengar dia lagi ngomong.Rasanya mau dibantu aja biar ceritanya cepat kelar....heheh...Kalo soal masak...aadduhh...Riya cuma jago bikin sambal teri dan telur dadar.Paarrrah...pokonya kalo Riya yang piket masak,siap-siap dengan menu teri ataw cuma dadar telur.Ataw siap-siap uang untuk makan di luar aja....hihihi.
Dan...aku...katanya....aku manis,punya lesung pipit,bulu mata yang lentik,tapi postur tubuh ku.....kata mamaku...sich...ceking..tapi menurut ku sich..bagus..langsing....heheh...
Badan ku memang agak kecil.bukan mau ku sich....walaupun aku makan lima piring nasi sehari...badanku tetap tak bergeming dari 45 kg.Aku punya rambut yang panjang sepinggang,lurus dan hitam.Kalau menurut aku,rambut ku lebih bagus daripada iklan-iklan di tv.kalau bukan aku yang memujinya..siapa lagi...hahaha....Aku juga pintar memasak,sama seperti Risa.Aku juga hobby menjahit,dan satu lagi tentang aku..aku itu orangnya lembut,keibuan...kata orang-orang ..ya...Soal penampilan,aku lebih suka penampilan yang simple dan girly.Suka pakai gaun atau rok....
******************************************Hari ini aku dinas pagi.Rutinitas pagi ini seperti rumah sakit umunya.Ada mengganti alas kasur pasien,perbeden..istilah kaminya,trus...injeksi...dan redresing.redresing itu membersihkan luka pasien dan mengganti perbannya(bagi yang belum tau ya..).
Pukul 10 pagi.Jadwalnya kami untuk injeksi.Aku masuk ke kamar Mawar 2,sambil membawa kom(tempat untuk meletakkan spuit dan obat yang akan diinjeksikan pada pasien)
"Permisi......Pagi Pak....Arman.Saya suster Riri.Sekarang saatnya bapak untuk di suntik.Saya masukkan obatnya ya...pak.!"Saya bejalan kesisi tempat tidur Pak Arman,tapi ada seorang bapak-bapak...eh...penampilanya seperti bapak-bapak.dengan setelan jas hitam.wwuuihhh...gagahnya...putih....mungkin...seumuran Kak Dika...ganteng...sekali...sedang duduk disitu.
Karena aku akan menyuntik pasien kearah dia duduk,reflek dia menggeser kursinya kebelakang...dan..oh my god....saat itu aku berjalan kearah dimana dia menggeser kursinya...dan..
"Aaawww....!"Jeritku tertahan.
Kaki kursi itu mendarat mulus di ujung sepatuku...dan disitu...jempol kaki ku berada....aadduhhh mak....sakitnya....dan jempol kaki ku itu, kemaren sore mengalami accident....terantuk dan berdarah...dan sekarang malah.....oohh.....
KAMU SEDANG MEMBACA
No Kiss Before Come In My Private Room
Romance'Aku kesini bukan untuk kamu!"Ucapnya "Aku tahu!" "Kamu senangkan,aku kesini dengan cewek lain?" "Kalau ada orang yang tersakiti saat ini,maka orang itu adalah aku!"