Pic: Natashia Nikita (Nikita Nataniela)Heyy I'am Back..sorry kelamaan munculnya hehe..
Ohya Guys,diantara kalian pasti banyak yg suka sama cerita TeenFiction kan?kalo gitu yuk follow teman aku merlinaMR dan baca ceritanya yah!.. (You Changed!)
•Nikita POV On•
Aku berjalan keluar dari tempat Praktekku.btw,kalian pasti tau sesuatu tentang tempat praktekku saat ini.ya kan?ah sudahlah lupakan saja.aku cuma mau bilang kalau Aliando-lah yg mencarikanku tempat praktek ini.dia memang adik ipar yg baik haha..
setengah hari ini aku habiskan waktuku utk merawat pasien yg mempunyai masalah dengan gigi.
Yeah..memang itu profesiku kan?
Tiba2 aku ingat pesan dari Gio.Well,skarang dia adalah tunanganku.dia menjadikanku fience-nya saat masa kuliah kita dulu.
Btw,jangan harap kalian berpikiran kalau Gio melakukan itu dengan romantis seperti cerita2 Wattpad yg pernah kubaca.dia hanya melamarku sebagai tunangan saat berada di kantin Kampus.itu sangat mengerikan menurutku!
Tapi apa daya?aku menerima semua yg dia berikan padaku.dia romantis dengan caranya sendiri.
Tapi ngomong2..soal Gio..bukannya tadi dia BBM ke aku katanya bakal jemput aku.tapi mana?
Akhirnya aku memutuskan utk menunggu.awas saja kelamaan!
10 menit..
20 menit..
30 menit..
Oh Gosh!Where are you Honey?!kau membuatku menunggu?!
Aku merogoh tasku dan mendapati ponselku.tak banyak waktu lagi aku langsung menghubunginya.
Tak lama terdengar kalau telepon tersambung."Halo?!kamu it--".
'Maaf sayang..aku telat jemput kamu.5 menit lagi aku sampe ditempat praktek kamu.bye!'
Aku langsung menjauhkan ponselku dari kuping.belum sempat aku ngomong langsung diputusin panggilannya.
Setelah 5 menit berakhir,sebuah mobil pajero sport berhenti tepat didepanku.
"Hai sayang..".
Aku memandang Gio sengit setelah ia menyapaku dan mencium keningku.
"Kamu kenapa?".
Aku menatapnya kesal tanpa menjawab.karena malas berbicara,aku langsung masuk kedalam mobilnya disamping kemudi menyetir.
Aku melihat Gio tunanganku yg super sibuk itu sudah duduk didepan kemudi.
Belum menyalakan mesin lagi2 dia bertanya seperti tadi.tidak tau kah aku sedang kesal?bolehkan skali2 aku ingin manja padanya atau ngambek minta perhatian?
"Sayang kamu kenapa?ini pasti gara2 aku telat jemput kamu kan?".
"Nah..tu tau".cibirku dan dia malah mengusap pipiku.
"Ya udah aku janji gak bakal telat jemput kamu".ucapnya.
"Janji?bener?".
"Iya sayang.skarang,udah gak ngambek lagi kan?".
Aku melihat kearah jendela mobil dengan tangan terlipat didada.
"Aku masih ngambek kok".ucapku bohong.aku ingin perhatian lebih darinya.
"Hmm..gimana kalau ke supermarket?kita beli Coklat".
Mataku langsung membulat sempurna dan langsung kembali menghadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Sister (Season 2)
FanfictionUntuk kali ini,biarkan aku yang memperjuangkanmu,dan membuatmu jatuh cinta padaku lagi. -Aliando Harcourt Ps:buat yg mau baca ini,baca dulu Sweet Sister (1) yah! #Thankyou