Chapter 6

7.5K 516 29
                                    


PIC Media: Natashia Nikita (Nikita Nataniela)

°°°°°°°

"Yes..".

Deg!

Tubuhku seakan membeku ditempat hanya dgn jawaban yg begitu singkat yg keluar dari mulut gadis yg ingin kuperjuangkan itu.

Apakah perjuanganku ini akan sia2 begitu saja?

"Ja-jadi,lo se-selama ini udah punya seseorang eh?".tanyaku dgn nada putus2.dadaku saat ini seperti teriris ribuan pisau.

Prilly menatapku dgn senyumnya."iya..bahkan,kami pacaran sejak aku mulai kuliah".ucapnya bangga lalu kembali menyamankan posisinya yg masih bersandar di dadaku.

Selama kuliah?berarti 4 tahun pacaran?dan apakah..Ya Tuhan apa yg harus ku perbuat?hubungan mereka sudah begitu lama!dan bagaimana kalau skarang apa mereka masih pacaran?

"Lo sama dia skarang masih pacaran?".tanyaku padanya.bagaimana kalau sudah menikah?apa aku harus menghancurkan rumah tangga mereka agar Prilly bisa jadi milikku?tentu itu perbuatan yg sangatlah jahat!

"Aku sama--".

Belum sempat Prilly melanjutkan kata2nya ponselnya tiba2 berdering.

Sial!padahal aku akan mengetahuinya!

"Ya hallo Papa Albert?"

"..."

"Oh gitu yah.oke kalau gitu Prilly bakal kesana skarang".

"..."

"Iya Pa..Bye".

aku bisa melihat Prilly memasukkan kembali ponselnya di tas kecilnya dan lansung berdiri.

"Kak..anterin aku ke Sekolah SMP Eklesia yuk!".ajak Prilly padaku,aku pun langsung ikut berdiri.

"lo ngapain mau kesana?".

"Tadi papa baru nelpon aku bakal jadi guru disana karna pemilik yayasan sekolah itu temannya Papa.ayo kak!".

Prilly menarik tanganku dgn semangat menuju mobil meninggalkan taman ini.

Sayang sekali.padahal aku masih menginginkan kepalanya bersandar pada dadaku.

"Kenapa lo gak jadi guru di SMA kita dulu aja sih?".tanyaku saat sudah dalam perjalanan menuju sekolah itu.

"Gak mau ah!skali2 nyari tempat baru gitu.kan aku udah tau gimana2-nya sekolah itu".

"Jadi maksud lo sekolah milik Papa jelek gitu?Sekolah Trinity jelek?".mendadak aku menjadi jengkel.tentu aku harus membela sekolahku dong!

Prilly yg duduk disampingku malah tertawa dan menghadiahiku cubitan dipipi.

Uuh!dia sangat menggemaskan!

"Apa-apaan sih kak!aku tuh gak bermaksud begitu!yah kan cari pengalaman baru ditempat yg baru kak.biar seru!".protesnya dan aku langsung membalas cubitannya tadi.

"Iya deh terserah sama lo".

°°°°°°

"Jadi gadis tadi itu adiknya?gue baru tau kalau dia punya adik perempuan".

Kelly menganggukkan kepalanya."Namanya Priya tapi kebiasa manggil Prilly.Papanya Kak Aliando menikah lagi dgn seorang wanita dan wanita itu mempunyai seorang anak.ya itu Prilly".

Nellyse mendengus."kok gue baru tau yah?".

"Karna Kak Nellyse kan gak sama sekolah sama kita dulu.dulu aja gue tuh musuhan banget loh sama Prilly cuma..ternyata dia orangnya gak seperti yg gue pikirin.dia baik orangnya".jelas Kelly.

Sweet Sister (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang