Chapter 5

7K 504 5
                                    

PIC: Prilly Latuconsina (Priya Accallysta)

Yg punya IG Follow gue yok! @Octavianty_ap mention for follback yawh!!😉😉😉😉 jangan malu malu!!..

°°°°°°°

"Haii Kak Nellyse!!".

Kelly bercipika-cipiki dgn Nellyse lalu matanya menangkap Aliando yg sedang menggandeng tangan Nellyse.

Mendadak Kelly cengo.diliriknya Prilly dibelakangnya yg sedang menatap Aliando penuh arti.

"Emm kak..kita keruangan aku yuk!".ajak Kelly pada Nellyse.

"Iya".jawab Nellyse lalu melirik Aliando."gue ikut Kelly dulu yah.atau lo mau ikut juga?".tanya Nellyse.

"Lo aja.gue tunggu disini".

"Hm.okey yuk Kell".

Kelly mengangguk dan langsung menarik tangan Nellyse dgn cepat.tapi sebelum itu ia berpamitan pada Prilly.

Dan tinggalah disini dua orang yg saling tatap.

Merasa canggung,Aliando membuka suaranya.

"Liat2 baju?".

Prilly mengangguk tanpa menjawab dan berjalan mendekati patung2 yg dilapisi banyak dress.

"Cemburu yah?".

Prilly melirik Aliando sengit lalu kembali melihat-lihat didalam butik ini.

"Gengsi banget sih mau ngaku".

Prilly berdecak pinggang."siapa coba yg cemburu?aku tuh cuma kaget aja Kak Aliando bawa cewek".

"Kaget?hmm..ohya Prill,menurut lo,Lyse cantik gak?".tanya Aliando sedikit meledek Prilly.

Prilly mendengus."iya".jawabnya ketus.

"Lo sama dia cantikan siapa menurut lo?".

"Cewek itu lah".jawab Prilly lalu berbalik membelakangi Aliando.

"Tapi bagi gue lo yg tercantik".gumam Aliando.

Jantung Prilly berdetak kencang.jujur,setengah hati Prilly ingin dia utk menjauhi Aliando.tapi setengahnya lagi ia tidak ingin Aliando dekat dengan cewek lain.

Sangatlah egoiisss...

"Prill..ikut gue yuk".ajak Aliando.

"Kemana?".

"Taman kota".

Prilly berbalik badan agar bisa berhadapan dgn Aliando."Trus pacarnya gimana?mau ajak juga?kalo gitu aku gak ikut aja.nnti jadi obat nyamuk!".

Aliando tertawa kecil."dia bukan pacar gue Prill.dia teman gue".

"Trus aku harus percaya gitu?".

Aliando menautkan alisnya.kenapa Prilly mendadak jadi aneh seperti ini?

"Cuma lo yg gue sayang Prilly".gumam Aliando pelan.

Prilly menghembuskan nafasnya gusar."jangan mulai lagi kak".

Aliando tersenyum lalu berjalan mendekati Prilly dan mengusap lembut rambut gadis itu.

"Ya udah maaf.kalo gitu ayo ikut gue".

Prilly mengangguk dan akhirnya berjalan keluar dari butik bersama Aliando.

"Kak!trus si Kelly sama pacar--"

"Bukan pacar gue Prilly!".tegas Aliando.

"Ah ya!kita gak pamit ke mereka dulu?".

"Bentar gue sms ke Lyse dulu".

Sweet Sister (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang