Sekolah merupakan tempat mencari ilmu yang dimana kita harus dapat berinteraksi satu dengan yang lain. tetapi bagaimana jika kita pindah ke sekolah lain? pasti kita harus berinteraksi yang lebih untuk mendapatkan teman. yah, walau pada awalnya kita akan menjadi pendiam,jaim dan belum mengeluarkan sikap asli kita. Itulah yang dirasakan oleh Samantha Evelyn Peyton seorang gadis yang ikut pindah ke negara The King of Football, Spanyol.
--------------------------------------------------------------------------------------------
#Sam POV
Disinilah aku, duduk sendiri di bangku paling depan pojok kanan. kenapa sendiri? ya. karena aku murid baru disini dan pasti belum mendapatkan teman ngobrol/teman sebangku. Aku mengambil novel yang berjudul "Never Read this book Alone". ya, buku ini bergenre horror. aku suka apapun tentang horro ya kadang kala aku juga membaca novel bergenre Romance. Ketika sedang asyik membaca tiba-tiba ada yang ber-dehem.
"ekhem.." ketika mendengar deheman tersebut aku menoleh kearahnya.
"ya?" kataku sambil menutup novel yang sedang kubaca.
"disini sudah tidak ada bangku kosong lagi, jadi bolehkah aku duduk disebelahmu?" tanya lelaki tersebut.
"um.. of course, tidak ada yang melarang" kataku sambil memberikan senyuman.
lalu laki-laki tersebut duduk dikursi sebelahku dan menaruh tasnya di belakang kursi. aku kembali membaca novel yang aku pegang.
"Hey, kau tau? hari terindah yang pernah aku lalui disaat aku bertemu dengan gadis cantik, imut yang sedang membaca sebuah novel hm mungkin bergenre horror. Namun, aku tidak mengetahui siapa namanya. haha" kata lelaki disebelahku. huh, lucu sekali lelaki ini oh yaampun!
"Hey, tidak usah memakai cara serumit itu jika memang kau ingin berkenalan denganku." ucapku disertai tawa kecil.
"Oh maafkan aku, aku memang tidak tau bagaimana caranya berkenalan dengan seorang gadis. itu adalah sebuah kelemahanku."
"hm Baiklah, kalau begitu perkenalkan aku Samantha Evelyn Peyton, aku murid baru pindahan dari New york City, AS. kau bisa memanggilku Samantha/Sam"
"Hai Samantha, perkenalkan aku Greyson Chance. senang berkenalan denganmu" ucap greyson sambil tersenyum kepadaku.
---------------------------------------------------
segitu dulu ya, yaallah udh 2 cerita yg bru prolog udh males buatnya, jd yg baru2 trs deh-_- bingung setiap buka wattpad psti pgnnya baca cerita bkn ngelanjutin cerita huft!-.,- maaf yaa readers, lgi pula gaada yg nungguin kn haha. ToT
vomment nya atuh! gracias! ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
On My Life and My Love
Non-Fiction"If love is too oppressive, i can act Happy" - Samantha Evelyn Peyton - =================== Kisah perjalanan hidup dan perjuangan cintaku yang rumit dan kebodohanku telah menyia-nyiakan orang yang mencintaiku dengan tulus, hanya untuk seorang lelak...