cinco

61 10 5
                                    

"kalau bisa sekarang kenapa harus nanti malam? cepat sekarang kamu pergi ke rumah tetangga sebelah."

"duh mom, sam belum juga ganti baju nanti malam saja ya!"

"tidak! kalau nanti malam, mepet sekali samie nanti yang ada malah tidak jadi. sudah cepat kesana" kata mama sambil menggiringku keluar rumah.

"huh, minta tolong tapi maksa" kataku nge-dumel pelan sambil berjalan ke pagar menuju rumah sebelah.

"MOM MENDENGARNYA, BABY!"

"I LOVE YOU MOM!" terpaksa mengucapkan kata itu supaya mom tidak marah lagi, hihi..

lalu aku masuk ke halaman rumah tetangga sebelah dan mengetuk pintu.

Tok! Tok! Tok!

Hening.

"ish"

Tok! Tok! Tok!

Hening.

"ett dah nih orang, gaada orangnya apa emang nih orang kaga punya kup....."

Ceklek!

"hm?" dehem seseorang yang membuka pintu tersebut sambil mengucek sebelah matanya.

"mencari siapa?" ucapnya sambil melihatku, dan...O Em Ji!!!! demi apapun ada malaikat di depanku, oh yatuhan! jangan bangunkan aku jika ini adalah mimpi~_~

"H-hai!" sapaku canggung.

"apa kita kenal?" hei, tentu saja tidak-.,-

"t-tidak." duh! kenapa  jadi gugup begini,-

"lalu?"

"mo-mom ku mengundangmu m- makan malam dirumahku. ap-apa kau mau?" shit! kenapa tiba-tiba gagap begini sih!

"hm, baiklah. nanti aku akan datang" oh Mi Gat! suaranya bak pangeran yang jatuh dari khayangan ;3

"oke, terima kasih. sa-sampai jumpa nanti malam!" pamitku dan berjalan menuju pagar rumahnya.

"tunggu!"

"ya?"

"dimana rumahmu?" oh yaampun kenapa aku lupa memberi tahu dimana rumahku. stupid sam!

"maafkan aku lupa memberitahumu, disebelah rumahmu adalah rumahku."

"oh oke"

"baiklah, sampai jumpa!"

"tunggu!" duh! apalagi sih nih orang?

"ya?" again.

"siapa namamu?" ya tuhan! dia bertanya siapa namaku, seseorang cubit aku, kumohon cubit aku>.,<

"Samantha. Samantha E. Peyton" ucapku sembari berlari menuju rumahku.

sesampainya di kamar aku langsung menutup pintu dan menyender dibelakang pintu kamar.

"O Em Ji! kenapa jantung ku dangdutan gini sih duh pasti gara-gara lelaki tampan itu. Oh Mi Gat! dia tampan sekali namanyaa......WHAT!! aku lupa bertanya siapa namanya-.,- ah gegara jantungku yang sedang dangdutan gini, aku jadi buru-buru kabur. oh shit! stupid sam 2 -.,-^ baiklah tak apa samie, nanti malam kau juga akan bertemu dengannya lagi. YEAHH!!!" teriakku menyemangati diri sendiri.

"OH YEAHHH!!!"

"Silent SAM!!!"

"SORRY, I LUV YOU MOM!" Oh yeah!

-----------------------------------------------------------------------------------------

gimana? udh panjang? belum. oh maapkan.,- bingung nih gaada inspirasi, lagi mengingat2 lg kejadian 3 tahun lalu:'3 oh god!

don't forget to leave Vomment! gracias! #zhaa



On My Life and My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang