nueve

49 8 0
                                    

Kenapa lelaki itu selalu mengganggu hidupku? enyahlahh kau harry,-

"hei kau sepertinya tidak suka dengan kehadiranku?"

"memang!"

"pfftt!"

Pelajaran olahraga pun dimulai dengan olahraga lari estafet.

"baik, saya akan membacakan kalian berada di tim mana. Ametheys, Clarissa, Jordan, Clifford kalian satu kelompok. selanjutnya, Avabell, Greyson, Tania, dan Miguel. Next, Andrea, Vlaryna, Samantha dan Harry. selanjutnya,......blablabla"

apa? sekelompok sama harry? kenapa aku tidak dengan greyson saja, OMG!! berakhir sudah semuanya.-

"yuhuuu.. kita sekelompok samie! senangnyaa..."

"senang apanya? ini namanya musibah u,u"

"Jahat kau sam!"

"biarin wlee.." ucapku sambil memeletkan lidah.

"baik. silahkan berdiri di posisi kalian masing-masing"

aku beserta kelompokku mulai berbaris, Andrea di barisan awal, Vlaryna barisan kedua, Harry ketiga dan aku terakhir untuk mencapai garis finish.

"Uno, Dos, tres..Comenzar!"

lomba lari pun dimulai, andrea mengoper tongkat ke Vlaryna, vlaryna pun mengoper ke harry. harry pun memberikan tongkatnya kepadaku dan aku berlari menuju garis finish. kami berada pada urutan kedua setelah kelompok greyson. tak kusangka ternyata greyson bisa berlari secepat itu(?)._.

"tak apa samie, urutan kedua juga termasuk bagus" kata harry sambil memegang pundakku.

"Thanks" balasku sambil menyingkirkan tangan harry dari pundakku.

setelah lomba lari estafet selesai, kami pun berkumpul lagi.

"sekarang kalian akan berlari sprin, siapa yang tercepat sampai finish dialah pemenangnya" saya juga tau Mr.Louis-.,-

murid-murid pun mulai dipanggil satu persatu sesuai absen. Harry dan Greyson menjadi lawan karena absen mereka yang berdekatan. dan saat dimulai harry lah yang pertama sampai finish dan greyson diurutan kedua.

...........................................beberapa menit berikutnya akupun yang mulai bertanding, aku sekelompok dengan Ametheys, Clarissa dan Franda. kalian tau? sepertinya Franda tidak terlalu menyukaiku, karena saat tadi aku senyum padanya dia sama sekali tidak menghiraukannya dan malah membuang muka. oh apa salah ku?

"siap.....MULAI!!!"

akupun mulai berlari dengan kecepatan yang aku bisa. aku berada diurutan pertama dan diurutan kedua adalah Franda. kulihat Harry dan Greyson mulai menyemangatiku. karena mereka,semangatku pun bertambah dan mulai berlari lebih cepat.



Tak disangka tiba-tiba Franda mendahuluiku dan.........Semuanya gelap. terakhir yang kulihat adalah Franda melihatku dengan...tersenyum sinis.

Tbc~

-------------------------------------------------------------

baik, Tbc ya. nnti dinext lg! jgn lupa vomment nya oke?!^^ maaf rada abstrakk~.,~ #zhaa

On My Life and My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang