ocho

52 6 0
                                    

sesampainya di campus aku melihat greyson sedang berbincang-bincang dengan seorang gadis cantik yang entah siapa namanya yang jelas terlihat dari muka sang gadis bahwa ia tertarik dengan greyson. lalu kulihat dia say good bye dengan greyson, greyson melihatku dan menyapaku.

"hai sam! sudah dari tadi?"

"um. tidak, baru saja."

"oh oke, ke kelas bareng?"

"sure.."

aku dan greyson berjalan ke ruang kelas. sekarang kami ada jadwal kelas olahraga.

Kringgg!!

bel berbunyi pertanda masuk kelas. dosen pun tak lama datang.

"ninos Buenos dias! apa kalian sudah sarapan?" sapa dosen yang akan mengajar olahraga ini.

"Belum sir"

"kuharap sudah" ett dah nih dosen, jelas-jelas pada bilang belum-.,-^

"baik, hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari University Oxford London, England. silahkan masuk" OMG!!! kuharap dia bukan harry. jangan harry, please jangan bocah terkutuk itu.

murid baru itu pun masuk dan....hah, kalian pasti sudah tau jawabannya. ya, dia HARRY! si bocah terkutuk itu!-.,-^

"Ola! Buenos dias! Mi nombre es Harry Styles. como se dijo anteriormente Louis, que se traslado de Oxford University de London. porque no estoy familiarizado con el idioma espanol, asi que voy a hablar con solo el idioma ingles.(selamat pagi! perkenalkan namaku Harry Styles. seperti yang tadi Mr. Louis bilang, aku pindahan dari University Oxford London. karena aku kurang paham dengan bahasa spanyol, jadi aku akan berbicara dengan bahasa inggris saja.) aku harap kalian bisa menerimaku disini khususnya untuk perempuan berambut pirang disana. terima kasih!" pidato harry panjang lebar.

Dan hey? apa-apaan dia membicarakanku disini, aku tidak kenal kau harry,-

"oke baik, styles kau bisa duduk dikursi sebelah kanan Mrs.Peyton" apa? dosen gila! kenapa harus disebelah kananku?

"baik sir" harry pun melangkahkan kakinya berjalan ke arah kursi di samping kananku.

"oh hei, kita bertemu lagi. sudah kubilang kan hari ini akan menjadi hari terbaik"

"Of course NO! lebih pantas jika dibilang berlawanan dengan perkataanmu itu!"

"Pfftt! kau membingungkan samie!"

"memang!"

aku pun mengalihkan pandanganku ke greyson kau tau? dia duduk di kursi samping kiriku, ya..aku seperti di apit oleh dua cogan. hei, aku ngomong apa sih? dan kulihat dia ingin menawariku sesuatu.

"C'mon sam, ke ruang ganti untuk berganti pakaian olahraga" see? benarkan?

"Oke baiklah"

aku pun mengambil seragam olahraga dan mengambil kunciran. lalu berjalan beriringan dengan langkah greyson. tiba-tiba saja harry nongol di samping kananku.

"samie, mengapa kau meninggalkanku? aku kan juga akan berganti pakaian denganmu" ucapnya sok manis.

"cih, memangnya harus? aku akan berganti pakaian dengan grey"

"hei benarkah sam?" itu greyson.

"ah! tentu tidak grey, maksudku pergi ke kamar ganti denganmu" ah, aku salah berbicara.

"oh, kukira..."

"denganku saja samie" bocah terkutukk!

"terserah!"

aku pun melangkah pergi ke ruangan ganti wanita. kutaruh barang-barangku di samping loker.

aku melepas kancingku satu persatu dengan gerakan menggoda. setelah lepas semua, terpampanglah bra hitam yang menutupi kedua gunung kembarku. oh yeah! kemudian kubuka rok ku dan kini aku hanya memakai pakaian dalam hitamku. lalu kubuka tali bra ku dan....oke stop! ini bukan cerita yadong-_- (author nya stress!-.,-)

dan kupakai baju beserta celana olahragaku.

aku keluar dari ruang ganti lalu menyusul teman-teman sekelasku yang sudah berkumpul di lapangan basket indoor .

"Hai samie!"

"hh~ kau lagi, enyahlahh!!!"

Tbc~

--------------------------------------------------------------------------------

hehe maaf tbc dulu yaa. bsk di next lagi^^ duh! rada gesrek nih otaknya-_- efek ulangan ipa-.,-^

don't forget to leave vomment, gracias!^^ #zhaa

On My Life and My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang