seis

67 10 4
                                    

aku membuka mataku dengan berat. Setelah mataku terbuka sepenuhnya, aku baru sadar kalau sedari tadi aku ketiduran di lantai dengan kepala menyender kasur. ah ini pasti karena jingkrak-jingkrak tidak jelas tadi-.,-

akhirnya aku memutuskan untuk mandi dan berganti baju untuk persiapan dinner dengan The Hosttest Prince nanti malam. uh! aku tak sabar.

3 menit kemudian, aku keluar dari kamar mandi lalu memakai kaosputih polos dan celana jins pendek.

(ini style yang dipakai sam ya! terkecuali tas,sepatu dan kacamatanya^^)

(ini style yang dipakai sam ya! terkecuali tas,sepatu dan kacamatanya^^)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

akupun turun kebawah untuk menonton televisi. sekarang sudah jam 6.30pm dan ada acara bagus sore ini, yaitu 'Sam&Cat'. oke namanya sama tapi disini Sam nya itu Jennette McCurdy dan Cat nya Ariana Grande. ignora!

tiba-tiba saja.... Ting Tong!

"SAMIE TOLONG BUKAKAN PINTUNYA, MOM REPOT DISINI!"

"YA, MOM"

aku berjalan menuju pintu dan membukakannya.

Ceklek!

"Hola! Buenos Noches!"(Selamat Sore!)

"Akhirnya kau datang juga!"

"hei, balasan salam macam apa itu?"

"kenapa? aku salah ya?"

"seharusnya kau menyapa balik"

"jangan sok mengaturku, pria sok tampan!"

"hei, aku memang tampan ok!"

aku hanya memutar bola mataku menandakan bahwa aku sedang malas untuk berdebat.

"oke baiklah terserah, silahkan masuk tuan!"

"terima kasih banyak, pelayan!"

aku hanya memberikan tatapan tajamku kearahnya, dia tampan tetapi menyebalkan!

"oh Hola senor, bienvenida a nuestra casa!"(halo tuan, selamat datang dirumah kami!) ucap mom-ku dengan senang. huh mom kau selalu saja berlebihan. -_-

"Hola senorita, gusto en conocerlo!"(senang bertemu denganmu) ucapnya sambil memberikan senyuman yang membuat wanita mana pun akan meleleh.

"Que se pueder hablar ingles?"(apa kau bisa berbicara bahasa inggris?)

"Of course ma'am" ucapnya dan memberikan senyuman lagi.

"oh syukurlah kalau begitu, baik silahkan duduk em.....?"

"Harry. Harry Styles."

"oh oke silahkan duduk Harry"

"terima kasih nyonya"

"mom, panggil saja mom, dan anggap saja aku seperti keluargamu" aduh apa-apaan sih mom ku ini, kita kan baru kenal.

The Hottest Prince yang ternyata bernama Harry pun duduk dikursi ruang makan. aku juga ikut duduk didepannya. dan mom ku duduk disebelah ku.

"Honey, kau tau? dia pria yang ramah dan tampan, cocok denganmu." bisik mom ku pelan sambil mengedipkan sebelah matanya kearahku. oh kenapa sekarang mom menggodaku?

"Mom apaan sih, masa depan sam itu masih panjang" balasku.

"tidak samie, kau kan sudah kuliah semester 3 dan itu sudah cukup untuk mempunyai kekasih" kata mom ku gembira.

"terserah saja!" kataku bete.

akhirnya mom mengambilkan aku makanan dan megambil piring untuk harry. Harry mengambil Paella de Aroz makanan sejenis nasi kuning yang rasa dan proses pembuatannya sangat berbeda dengan nasi kuning.

"kau tinggal sendiri disini harry?"

"ya mom aku tinggal disini sendiri"

"orang tuamu?"

"mereka bekerja di perancis"

"oh baiklah, kau sudah bekerja atau masih berkuliah?"

"aku masih berkuliah"

"oh ya? semester berapa?"

"semester 3"

"wah, kalau begitu sama dengan samie. dia juga semester 3. oh ya kamu akan masuk ke universitas mana harry?"

"rencananya aku akan berkuliah di Universitat Politecnica de Catalunya"

"APA?!!!"

----------------------------------------------------------------------------------------

maaf yaa masih pendek readers, aku cuma dibolehin main 1 jam sama mama soalnya bsk ujian nya matematika ToT do'a in yaa supaya lancar ngerjainnya:'3 dan nilainya bagus(Aamiin..) kedepannya insyaallah akan semakin panjang lagi deh ya!

don't forget to leave vomment^^

oh ya,please jangan jadi pembaca gelap yaa. aku butuh vomment dri kalian. dan para dark readers tolong tinggalkan jejak kalian:') gracias! #zhaa

On My Life and My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang